Friday, June 16, 2017

Review: Maybelline The Hyper Curl Volum' Express Waterproof Mascara

Hallo!

Pos kali ini saya akan mengulas salah satu maskara andalan saya. Karena bukan hanya bikin bulu mata tampil maksimal tapi juga sangat mudah didapatkan, yaitu Maybelline The Hyper Curl Volum' Express Waterproof Mascara. Walaupun sering saya pakai ternyata sampai saat ini saya belum pernah membuat ulasannya. Hihi. Ada yang belum pernah coba maskara Maybelline ini?

Buat saya sendiri tampilan bulu mata yang maksimal itu sangat berpengaruh terhadap keseluruhan tampilan, benar tidak? Apalagi untuk saya yang memiliki problem bulu mata panjang namun lurus, maskara yang bisa membuat bulu mata lentik seharian jadi alat wajib yang harus ada di kotak makeup. Penggunaan maskara yang tepat bisa membuat mata tampak lebih segar dan hidup dalam seketika.

Maybelline The Hyper Curl Volum' Express Waterproof merupakan salah satu maskara dari maybelline yang banyak diandalkan karena kemampuan untuk membuat bulu mata lebih penuh, lebih lentik hingga 18 jam, dan juga tahan air. Memiliki formula eksklusif untuk mengunci bentuk lentik bulu mata yang mengandung wax pelindung namun tetap membuat bulu mata tetap bervolume dari akar hingga ke ujungnya. Selain itu aman untuk diguanakn oleh pengguna softlens karena sudah di tes oleh para oftamologis.

Kemasan dari The Hyper Curl Volum' Express Waterproof terbuat dari plasti dengan perpaduan warna pink dan hitam. Warna hitam pada badan tabung dilengkapi dengan tulisan pink metalik serta bagian tutupnya berwarna pink metalik seluruhnya.



komposisi:
Isododecane, Cera Alba/Beeswax, Copernicia Cerifera Cera/Carnauba Wax, Disteardimonium Hectorite, Aqua/ Water, Allyl Stearate/Va Copolymer, Oryza Sativa Cera/Rice Bran Wax, Paraffin, Alcohol Denat., Polyvinyl Laurate, VP/Eicosene Copolymer,  Propylene Carbonate, Talc, Ethylendiamine/Stearyl Dimer Dilinoleate Copolymer, PEG-30 Glyceryl Stearate, Poly C10-30 Alkyl Acrylate, Propylparaben, Methylparaben, Hydrogenated Jojoba Oil, Calcium Sodium Barosilicate, Silica, [+/- May Contain Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499/Iron Oxides, Cl 77007/Ultramarines, Cl 77891/ Titanium Dioxide, Cl 75470/Carmine, Cl 77288/Chromium Oxide Greens, Cl 77510/ Ferric Amonium Ferrocyanide, Cl 77742/Manganese Violet, Mica, Cl 77266/Black2, Cl 77510/Ferric Ferrocyanide]


Untuk kuasnya bermana hypercurl brush dengan bentuk melengkung yang membuat bulu mata yang telah dijepit tetap terjaga kelentikkan saat penggunaan maskara. Bentuk kuas maskara Maybelline seperti ini juga mirip dengan Magnum Barbie Mascara.

Cara penggunaan mascara Maybelline the Hyper Curl Volum' Express Waterproof Mascara:
  1. lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata dari akar hingga ujungnya secara perlahan dan berulang agar bulu mata lentik sempurna
  2. oleskan maskara dari bagian akar hingga ke ujung dengan gerakan zig-zag
  3. rapikan dengan sikat untuk menghilangkan maskara yang menggumpal
Berikut hasil pemakaian Maybelline The Hyper Curl Volum' Express waterproof Mascara.




Hasilnya mata nampak lebih hidup dan segar bukan? 

Sejauh pemakaian mata saya merasa cukup nyaman, tahan lama untuk menjaga kelentikan bulu mata, waterproof, smudgeproof, dan juga mudah dibersihkan. Biasanya saya membersihkan dengan Erha21 Simply Remove atau bisa dengan pembersih riasan lainnya berbahan dasar minyak.

Beli di Alfa Mart Rp 69.000

(+)
Melentikkan
Tahan lama
Tahan air
Smudgeproof
Mudah dibersihkan
Mudah didapatkan

(-)
Belum ada

Sekian ulasan singkat saya mengenai Maybelline The Hyper Curl Volum' Express Waterproof Mascara. Semoga membantu bagi yang sedang memilih-milih mascara apa yang akan dipakai saat lebaran nanti :)

No comments:

Post a Comment