Friday, April 14, 2017

Haul Maret 2017

Hallo!

Karena sudah memasuki bulan April maka sudah saatnya untuk pajang belanjaan bulan lalu. Oke, sebenarnya bulan Maret kemarin terasa sangat cepat sekali. Apakah ada yang merasakan hal yang sama? Atau mungkin saya terlalu banyak kerja dan butuh banyak belanja? Eh.



Langsung saja, 4 tempat belanja saya bulan Maret 2017.

Matahari

Diawali beli foundation L'Oreal Infallible, berakhir dengan beli...


Koleksi Infallible ini sepertinya salah satu koleksi yang tidak boleh terlewatkan ya. Sebenarnya sudah naksir bedak sama lipstiknya pas beli foundation tapi untuk warna tersebut stok kosong. Akhirnya beli di lain kesempatan dan kebetulan juga pas banget diskon 20%. Lumayan.

Erha Dermatology

Beli serum terbaru untuk mengurangi kerutan dan masker. Kenapa beli 4? karena lebih murah daripada beli satu masker :p
  1. Erha21 Age Corrector Serum
  2. Erha21 Collagen Mask


Victoria's Secret


Sudah pernah saya ulas untuk Secret Charm Fragrance Mist. Bagus tidak? Baca saja reviewnya di bawah. Beli lagi karena lumayan Rp 499.000 dapat 3 produk.
  1. Victoria's Secret Secret Charm Fragrance Mist
  2. Victoria's Secret Secret Charm Fragrance Lotion
  3. Victoria's Secret Aqua Kiss Fragrance Mist


Althea

Sebelumnya saya sudah beli maskernya di sini. Tapi sebenarnya salah, karena yang saya mau coba peeling ini.
  1. Calmia Silky Perfect Foot Peeling


Sekian belanjaan saya di bulan Maret. Mohon bersabar untuk ulasannya ya :)

No comments:

Post a Comment