Friday, March 3, 2017

Review: A;T Fox Gyoolpy Tea White Chocolate Soap

Hallo!

Sudah ada yang pernah mendengar merek A;T Fox sebelumnya? Kalau sudah ada hari ini saya akan bahas salah satu produk dari A;T Fox dari 0.8 L yang menarik, yaitu Gyoolpy Tea White Chocolate Soap. Kalau belum pernah dengar dengar A;T Fox, yuk kenalan dulu!

atfox.co.kr

A;T Fox adalah sebuah merek kosmetik dari Korea yang merepresentasikan kombinasi antara kecantikan, teh dan relaksasi. A;T Fox menggunakan logo fennec fox yang merupakan simbol universal untuk melambangkan femininitas. Kuping yang besar pada fennec fox melambangkan kemampuan untuk mendengarkan orang lain. Ada 4 macam teh yang menjadi komposisi utama di produk A;T Fox ini, yaitu Black Tea, Green Tea, Gyoolpy Tea, and Jasoyup Tea. Dan 5 lini perawatan kulit yang ditawarkan, yaitu;
  • Black Tea untuk elastisitas dan kekenyalan. Dengan kandungan polyphenol dalam teh hitam baik untuk melembabkan, elastisitas dan kecerahan kulit.
  • Green Tea untuk menyegarkan dan melembabkan. Teh hijau baik untuk memberikan kelembaban dan kulit berkilau dengan kandungan antioksidan dan moisture storage effect.
  • Gyoolpy Tea untuk mencerahkan. Berasal dari kulit Citrus yang dikeringkan, kaya dengan kandungan Vitamin C yang berguna untuk menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit.
  • Jayosup Tea untuk menenangkan dan memperbaiki. Berasal dari daun Shiso yang kaya dengan Beta Karoten juga menenangkan kulit dan meningkatkan imunitas agar kulit sehat.
  • Tea Cell untuk perawatan. Terdiri dari beberapa produk pelengkap untuk perawatan kulit.

Saat saya mendaftar untuk mencoba beberapa produk di 0.8 L kebetulan saya menjadi salah satu pemenang dan mendapatkan produk sabun cokelat secara acak, A;T Fox Gyoolpy Tea White Chocolate Soap. Ada 2 macam sabun berbentuk cokelat, yaitu Gyoolpy Tea White Chocolate Soap (putih) dan Jasoyup Tea Chocolate Cleansing Bar (cokelat).

Bahan yang digunakan pada Gyooply Tea White Chocolate Soap, 97% adalah minyak nabati dan bahan-bahan alami, yaitu ekstrak kulit jeruk, ekstrak Ginkgo biloba, ekstrak daun mint, minyak biji anggur, dan minyak biji aprikot. Selain itu juga tidak mengandung polimer surfaktan, pengawet, dan antioksidan. Selain itu produk ini juga menawarkan:
  • Busa yang kaya. Busa yang seperti krim mampu mengangkat kotoran dengan lembut serta menjaga kelembaban kulit
  • Kaya Vit C dari Gyooply Tea. Ekstrak kulit jeruk yang terlupakan mampu membuat wajah bersih dan cerah
  • Kandungan minyak nabati dan bahan alami yang melindungi kelembaban kulit
  • Membuat wajah segar kembali. Melindungi kelembaban kulit dan menenangkan kulit dari kosmetik dan lingkungan yang berbahaya.  

ingredients:
Citrus unshiu peel extract, Ginkgo biloba extract, Peppermint leaf extract, Cocos nucifera (coconut) oil (0,1%), Grapeseed oil, Apricot kernel oil.

Cara menggunakan dengan busakan sabun, ratakan dan pijat ke seluruh wajah, dan bilas dengan air. Untuk membersihkan makeup direkomendasikan untuk menggunakannya lebih dari 2x.


Saat pemakaian busa yang terbentuk memang terasa sangat lembut dan mampu mengangkat kotoran dan makeup dengan sekali pemakaian. Untuk daerah seperti bibir untuk menghapus lipstik cair harus sabun langsung yang dioles ke bibir agar bersih, bukan busa saja. Namun belum mampu mengangkat maskara tahan air dengan sempurna. Walaupun untuk membersihkan riasan disarankan untuk melakukannya lebih dari 2x namun saya tetap melakukannya satu kali saja karena merasa akan terlalu kering untuk kulit. Jadi untuk membersihkan makeup tebal dan maskara tahan air saya akan tetap menggunakan pembersih makeup terlebih dahulu baru kemudian Gyoolpy Tea White Chocolate Soap.

Sensasi yang saya rasakan saat busa didiamkan terlalu lama agak terasa cekit-cekit (saya melakukan hal ini untuk kepentingan dokumentasi). Pada saat sabun dibilas kulit wajah terasa kesat tapi rasa kesat itu hilang setelah dikeringkan dan tidak ada rasa tertarik setelahnya. Saya cukup takjub dengan rasa setelahnya yang membuat wajah terasa bersih, halus, kenyal, dan tidak terasa terlalu kering atau tertarik tersebut. Walaupun menurut saya produk ini bukan yang bagus banget, cuma satu kurangnya tidak bersih untuk maskara tahan air, tapi tetap menjadi  salah satu produk yang pantas dicoba karena kemasan yang unik dan hasil yang tidak seperti sabun batangan biasa.


Dapat dari 0.8 Liter Rp 0 

(+)
Kemasan yang menarik
Dapat dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan pemakaian
Terbuat dari bahan alami
Dapat membersihkan makeup
Kulit tidak kering setelah pemakaian sabun
Tidak menimbulkan alergi juga di kulit saya

(-)
Kurang maksimal membersihkan mascara tahan air

Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di pos berikutnya :*

6 comments:

  1. jangan sampai di taroh di meja, ntar ada yang makan hihihi
    jadi performanya so so aja ya , nice review :D


    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha harus disimpen baik-baik. sayangnya biasa aja memang. terima kasih sudah mampir

      Delete
  2. Bentuknya so cute banget ya mba Ike.. White choco.. alternative buat kasih kado ke orang tersayang bisa juga nih.. pengganti coklat beneran.. wkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. bisa untuk pengganti cokelat untuk kasih gift

      Delete
  3. Lucunyaaaa sabunnya bisa dipotong-potong gitu, berasa kayak permen coklat putih beneran <3 Penasaran nih Ike, kira-kira cocok nggak ya buat kulit kering? Soalnya busanya cukup banyak ya. Nice review, btw!

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai chelsea, imo sabun cokelat yang putih ini lebih cocok untuk kulit oily. mungkin kulit kering akan lebih cocok yang warna cokelat ya kalau beberapa yang review yang coba

      Delete