Monday, March 20, 2017

Haul Februari 2017

Hallo!

Walaupun saya sudah bertekad untuk tahan hasrat buat belanja tapi kayaknya susah ya. Apalagi pas lihat yang sepertinya bagus dan pas dengan keinginan kita. Bablas sudah..

Awalnya ada 2 tempat belanja untuk bulan Februari lalu. Tapi di akhir bulan ternyata bertambah menjadi 4 tempat belanja. Hahaha. Apa aja?




Instagram Love Etude House

Sebenarnya masih banyak banget produk yang pengen saya coba di sini karena harganya lebih murah dari beberapa tempat yang saya cari. Tapi masih tahan-tahan dulu deh xD Akhirnya saya coba beli sunblock untuk suami yang punya kulit berminyak dan gelap karena sisa paparan sinar matahari di jalanan. Tapi karena produknya menarik jadi saya suka pakai juga #tetapcentil.
  1. Etude Sunprise Bye Sebum Sun Stick SPF 50+ PA+++


Bielle by Sanny

Lagi cari-cari bulu mata tapi kok rasanya kurang pas saja rasanya saat lihat-lihat katalog. Dan kemudian beauty blogger hits Sanny Lie pos di Instagramnya tentang Bielle yaitu bulu mata palsu yang didesain oleh Sanny sendiri. Pas lihat katalognya saya hanya berpikir kalau ini pas banget dengan keinginan model bulu mata yang ingin saya coba. Akhirnya pesen semua 6 tipe yang Bielle punya.

  1. Bielle Deitra
  2. Bielle Ardelle
  3. Bielle Audrey
  4. Bielle Bie
  5. Bielle Elle
  6. Bielle Abigail


Gratis
  1. Pinset aplikator bulu mata


Sejauh ini saya puas dengan produknya. Dan nanti lengkapnya saya akan pos ya di ulasan tentang Bielle sendiri. Yang saya punya ini 6 model pertama yang Sanny Lie rilis. Sekarang sudah banyak model tambahannya.

Centro

YEAY! Salah satu foundation yang saya ingin coba akhirnya kebeli juga. Selain L'Oreal Infallibe  Liquid Foundation ini, saya juga masih penasaran bedanya dengan L'Oreal Infallible Pro-Matte. 
  1. L'Oreal Infallible Liquid Foundation 235 Honey

Tester Korea

Tidak ada niatan untuk belanja, tapi ternyata belanja tidak butuh niat. Kebetulan lagi ramean pesen Tester Korea, yasudah belanja juga akhirnya. Beli maskara karena maskara terakhir diduga sebagai penyebab alergi. Lalu beli lipstik karena sudah lama dipikirin. Terakhir masker bubble karena penasaran ingin mencoba karena beberapa kali mau coba ada yang ternyata mengandung babi atau ada yang kehabisan. Oiya, kalau ada info yang saya kurang tahu tentang produk di bawah boleh diinfokan.
  1. Missha The Style 4D Mascara
  2. 3CE Mood Recipe Matte Lip Smoked Rose
  3. The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask (tester)

Althea

Althea lagi? hahaha. Kebetulan beberapa barang yang ingin saya beli ternyata lebih murah di Althea. Kalau ada yang lebih murah, kenapa tidak? Walalupun ada beberapa produk Innisfree tapi saya tidak pakai kode promo Innisfree yang saat itu berlangsung karena masih ada kode promo Happy 2017. Lebih gede diskonnya, 17% untuk seluruh produk!
  1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner
  2. Innisfree Volcanic Black Head Out Balm
  3. Calmia Silky Perfect Foot Peeling Pack
  4. The Face Shop Sebum Control Soothing Mask Sheet

Sekian belanjaan saya di bulan Februari. Semoga senantiasa banyak rejeki agar bisa belanja lagi di bulan selanjutnya hihihi...

9 comments:

  1. Kayanya Bielle Lash lagi in banget yaa, aku juga akhirnya order hehehe.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. iya.. pas beli baru launching jd penasaran banget. apalagi harganga murah dan desain bulumatanya bagus. ternyata juga enak dipakenya

    ReplyDelete
  3. haulnya banyakkk yahh 😄😄😄 haha ak jg klo ada barengan blnja di TesterKorea bikin kalap haha.

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. modis tori.. modal diskon. kalau ga promo 😂😂

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. ahhh aku selalu senang dengan skincare korea, mupeng belanja lagi -_-

    svnnyms.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Hai mba ike salam kenal!
    Saya juga udah coba L'orealnya finishnya bagus banget di kulit saya so far, ditunggu ya review mba ike mengenai foundationnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal ayu!
      oke. terima kaish ya sudah mampir

      Delete