Friday, February 24, 2017

Review: Senzues Night Active Body Lotion

Hallo!

Kali ini saya akan bahas tentang perawatan kulit tubuh yang juga tidak kalah pentingnya. Untuk perawatan sehari-hari, saya paling pantang deh kalau habis mandi tidak pakai body lotion. Kenapa? Karena manfaat dari body lotion sebagai pelembab akan didapatkan maksimal ketika menggunakannya persis setelah mandi, kurang dari 3 menit, dimana body lotion akan menyerap dengan sempurna dan mengunci kelembaban yang kulit kita miliki. Sekarang ini banyak banget body lotion dengan target spesifik sesuai dengan permasalahan kulit, dan salah satunya adalah body lotion dari Senzues.


Ngomong-ngomong ada kah yang belum pernah mendengar merek Senzues? Kalau belum yuk kenalan dulu! Dua minggu lalu saya mendapatkan paket dari Senzues Indonesia untuk mencoba produk Senzues Night Active Intensive Care Body Lotion. Senzues merupakan merek produk perawatan kulit, body lotion yang berasal dari Malaysia. Produk Senzues dibuat dari bahan-bahan alami terbaik di dunia dan dengan teknologi canggih memiliki cara kerja yang unik dengan meningkatkan, memperbaiki dan melindungi dengan bekerja di tingkat sel sehingga body lotion ini dapat memulihkan kondisi kulit dari dalam. Dengan begitu sensualitas yang menjadi inspirasi dari produk Senzues dapat diwujudkan oleh semua perempuan karena kulit tubuh yang indah juga merupakan daya tarik, tidak hanya bagian wajah. Produk Senzues juga menjadi pilihan oleh Miss Universe Malaysia sebagai produk perawatannya loh.

Terinspirasi dari keinginan para wanita yang ingin memiliki kulit mulus bercahaya dalam situasi apa pun Senzues hadir di tengah kita. Memiliki kandungan bioREGENE+ yang ada di dalam setiap produknya Senzues mampu mewujudkan keinginan tersebut. Apa sih bioREGENE+? bioReGENE+ adalah gabungan ekstrak buah Matatabi, obat tradisional Asia dari pegunungan jepang, dan ekstrak dari Laut Mediterania. Diproses dan dimurnikan hingga bioREGENE+ memiliki tri-faktor yang bekerja sinergis, yaitu hidrasi, kilau, dan anti-oksidan. Sehingga bioREGENE+ menjadi kunci pada Senzues untuk mengembalikan kulit kering, noda hitam dan tidak bercahaya agar kembali menjadi sehat.


Memiliki komposisi yang diambil dari dataran tinggi atau kedalaman laut yang bebas polutan untuk mendapatkan kadar kemurnian tertinggi, seperti Matatabi, Sea whistle, Glasswort, Green alga, Common kelp, Red alga, dan Dipalmitoyl hydroxyproline. Dan masih ditambah dengan proses ekstraksi dengan teknologi terkini untuk memastikan bahan bebas dari polutan logam berat dan kontaminasi kimia. Selain itu Senzues juga berkomitmen untuk mendukung praktik berkelanjutan pada lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan yang telah disetujui Ecocert dan juga bebas paraben. Jadi tak perlu lagi dengan bahan-bahan yang digunakan oleh Senzues karena produknya juga telah diuji in-vitro dan uji klinis oleh laboratorium bertaraf internasional.

Varian apa saja sih yang Senzues punya?
  1. Senzues Lumibright untuk memutihkan, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam
  2. Senzues Night Active untuk menstimulasi perbaikan sel kulit rusak/ mati di malam hari
  3. Senzues Hydracool untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan kandungan SPF 20
  4. Senzues Hydrafirm untuk mengurangi selulit dan menjaga elastisitas kulit
  5. Senzues Cell Activate untuk menstimulasi koolagen pada kulit dan meremajakan kulit

Senzues Night Active didesain untuk menjaga agar kulit terasa mewah dan diremajakan, dengan bekerja di malam hari. Formula uniknya mampu merangsang sel induk yang berperan dalam perbaikan kulit. Dengan membentuk lapisan penjaga kelembaban dan melepaskan mineral penting yang kulit butuhkan secara bertahap, Senzues Night Active akan memperbaharui kecerahan kulit dalam semalam. Selain itu Senzues Night Active juga mengurangi tampilan kerut dan garis halus, melindungi dari radikal bebas, dan membuat kulit lebih cerah merata. Cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit kering.

Bahan utama yang terkandung pada Senzues Night Active adalah,
  • Ekstrak Matatabi (Actinidia polygama). Buah yang banyak ditemukan di pegunungan Jepang, kaya akan anti-oksidan dan membuat kulit tampak bening dan bercahaya.
  • Laminaria digitata. Alga hijau besar yang banyak ditemukan di Samudra Atlantik Utara berguna untuk memperbaiki kulit dan stimulasi sel induk.
  • Alga hijau (Chlorella vulgaris). Mikroalga hijau kaya nutrien dan intens menghidrasi kulit.


ingredients:
water, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Hydrolyzed Algin, Sea Water, Chlorella Vulgaris Extreact, Phenoxyethanol, Beeswax, Methylisothiazolinone, Actinidia Polygama Fruit Extract, Butylene Glycol, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1 Tricedeth-6, Triethanolamine, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance.

Produk Senzues tersedia dalam 3 kemasan, yaitu 60 ml dalam bentuk tube, 200 ml dengan bentuk unik tabung bulat dan 350 ml yang dilengkapi dengan pompa. Yang saya miliki yaitu Senzues Night Active 60 ml dalam bentuk tube. Kemasan tube ini berukuran sedang dan cocok bila dibawa saat berpergian. Dilengkapi dengan tutup flip-flop yang memudahkan saat akan menggunakannya. Tapi menurut saya harus ada perbaikan di bagian lubang yang tidak dapat menahan lotion karena dengan kemasan tube seperti ini losion dengan konsistensi tidak pekat ini mudah jatuh saat membukanya dengan posisi lubang di bawah.  Warnanya kemasannya dominasi putih dengan tulisan silver. Aslinya kemasan Senzues body lotion ini tampak elegan. Tapi karena saya foto menggunakan sinar matahari jadi tulisan berwarna silvernya memantulkan cahaya.



Selain Senzues menggunakan teknologi canggih dan bahan-bahan terbaik, kita juga tidak perlu  ragu dan khawatir karena Senzues sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Hore! Untuk kehalalannya Senzues mendapatkan dari label halal dari pemerintah Malaysia.  


Walaupun Senzues Night Active didesain untuk melembabkan dan terutama baik untuk permasalahan kulit kering tapi menurut saya losion ini dapat digunakan semua jenis kulit. Dan walaupun namanya Night Active tapi untuk hasil maksimal tetap disarankan untuk pemakaian 2 kali sehari. Menurut saya dengan pemakaian 2 kali setelah mandi Senzues body lotion memiliki tekstur yang sangat sangat ringan tapi tidak terlalu cair, cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa berminyak setelahnya. Dengan pemakaian 2 kali sehari kulit terasa halus, lembut, dan juga bebas rasa lengket. Dan untuk kulit saya yang atopi losion ini juga cocok-cocok saja.


Walaupun mengandung pewangi namun wangi yang diberikan tidak menyengat. Wanginya saya tidak bisa menjelaskan dengan detail tapi wanginya losion yang enak.

Senzues Body Lotion dibanderol dengan harga untuk kemasan 60 ml Rp 138.000-158.000, kemasan 200 ml Rp 248.000-168.000, dan 350 ml Rp 328.000-348.000. Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian:
  • IG @senzues_id
  • WA 0811 911 127
  • Line @senzues_id
  • Shopee @senzues_id

(+)
Ringan dan mudah menyerap
Lembab
Tidak lengket dan berminyak
Halal (Malaysia)
Menggunakan bahan-bahan yang Ecocert
Non paraben
Wangi tidak menyengat

(-)
Perlu perbaikan di bagian lubang agar lotion tak mudah jatuh

Senzues Indonesia

2 comments: