Monday, February 13, 2017

Review: Vizzily Hijab Eyelashes Hidden Beauty

Hallo!

Kali ini saya mau ulas bulu mata palsu atau fake eye lashes dari D'Eyeko Vizzily Hijab Eyelashes. Apa sih yang spesial dari bulu mata Vizzily ini bila dibandingkan dengan seri lainnya D'Eyeko? Vizzily Hijab Eyelashes ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan tentunya desainnya juga diperuntukan membuat riasan mata lebih menarik yang disesuaikan dengan keseluruhan penampilan perempuan berhijab.



Mungkin ada yang bertanya di dalam hati bagaimana bisa menggunakan bulu mata halal? Baiklah, saya sedikit jelaskan dari pencarian saya, tapi tidak akan mendalam secara agama ya. Diantara bulu mata D'Eyeko yang menggunakan 100% natural hair, dan ini dilarang, Vizzily membuat bulu mata palsu menggunakan bahan sintetik yang telah dimodifikasi.


Seperti seri D'Eyeko lainnya kemasan untuk setiap kemasan bulu matanya besar sekali dilengkapi cara pakai dan juga lem bulu mata. Lem bulu mata khusus D'Eyeko ini sangat nyaman bila digunakan, mudah menempel dan juga bila mengering menjadi transparan. Kekurangan dari lem bulu mata tersebut adalah walaupun bisa digunakan beberapa kali namun bila cara menutupnya tidak tepat maka tutup lem akan mengering sehingga lem tidak dapat digunakan lagi.


Sebenarnya ada 3 varian Vizzily Hijab Lashes, yaitu Hidden Beauty, Hidden Confident, dan Smiling Eyes. Tapi pas saya beli di Guardian hanya ada 2 pilihan saja Hidden Beauty dan Hidden Confident. Kedua jenis Vizzily Hijab Lashes yang tersedia sangat menarik karena di bagian ujungnya agak melebar. Tapi akhirnya pilihan jatuh ke Hidden Beauty karena dalam bayangan saya akan lebih natural saat dipakai.

Hasil pemakaian di kelopak mata saya sebenarnya di luar prediksi karena model bulu mata yang melebar di ujung ini baru kali pertama saya coba. Di beberapa pose mata saya bisa pas dengan gaya bulu mata seperti ini tapi di beberapa sudut saya merasa kurang pas. Salah satu yang berpengaruh juga mungkin riasan mata yang tidak pas.

Berikut contoh saya menggunakan Vizzily Hijab Eyelashes Hidden Beauty dilengkapi dengan NYX SMLC.



produk dipakai:

Untuk ukuran bulu mata menurut saya D'Eyeko sepanjang yang saya pakai memiliki ukuran panjang kelopak yang sesuai jadi tidak perlu dipotong lagi. Hanya saja saya agak kesulitan saat menempelkan dibagian ujung luar bulu mata. Namun terbantu dengan cara memberikan lem lalu diberikan pengering rambut guna mengeringkan lem dengan cepat.

Sayangnya untuk ketahanan bentuk bulu matanya kurang. Saya hanya pakai sekitar 2x bentuknya sudah berubah. Rambutnya udah acak-acakan karena salah saya juga sih ada lem yang nempel di bulu matanya. Karena saya butuh usaha lebih untuk menempelkannya. Lalu terakhir saya saya bersihkan lemnya dan disisir kembali tapi bentuknya tidak kembali seperti semua. Mungkin ini yang membedakan antara bulu mata dari rambut asli dan sintetis ya, ketahanan bentuknya.

Beli di Guardian Living World sekitar Rp 50.000

(+)
Halal
Model bulu matanya cantik
Dapat dipakai berulang
Sudah mendapatkan lem

(-)
Merasa modelnya sedikit kurang pas dengan mata saya
Ketahanan bentuknya

Sampai saat ini saya masih mencari bulu mata yang modelnya dapat sesuai dengan saya. 

Sekian. Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa :*


4 comments:

  1. ak baru tau ada bulmat hijab yg halal .. cantik bgt di kamuu >3<)//cocok kok.
    suka make upnya jugaaa aaaa cantikk bgt

    ReplyDelete
  2. wah mantap ud dapet serf mui jd yakin beliny :D ehh iya aku biasany nyari pasti yg modelny natural banget klo g ntr gak pas trs lewat dr kelopak >.< *kudu rempong motong dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini diantara d'eyeko lain yg udah ada serf mui nya. cuma modelnya menurut ku masih kurang natural sih lebih pas buat party, imo ya

      Delete