Monday, February 20, 2017

Review: Stila Stay All Day Liquid Lipstick Serenata

Hallo!

Mumpung belum masuk ke musim panas saya mau mengulas Stila All Day Liquid Lipstick Serenata. Sebenarnya sih di Indonesia tidak pengaruh ya musim apa. Bisa hujan di musim panas dan panas di musim hujan. Kembali ke topik, Stila Serenata ini biasanya dijual bersama warna Patina dan Pearla dalam Mini Liquid Lipstick Size in Naturally Nude.



Dari kemasan Stila Serenata memang didesain dalam kemasan mini. Jujur saya lebih senang kalau ukuran kemasan lipstick yang tidak terlalu besar karena untuk ukuran sebesar ini saja lama sekali habisnya. Stila Serenata memiliki tabung transparan yang memudahkan kita melihat banyaknya isi yang tersisa. Keuntungannya tabung transparan adalah mungkin saja ada perubahan warna atau konsistensi di dalamnya dapat kita deteksi dengan mudah, bukan begitu? Sedangkan tutup tabung sekaligus gagang aplikator memiliki warna emas yang memberikan kesan ekslusif.


Konsistensinya menurut saya sedang dan mudah diratakan. Hanya saja karena ini pertama kali saya menggunakan produk lipstick dari Stila jadi tidak dapat mengetahui apakah memang semua warna lipstick cair akan berubah menjadi lebih gelap? Karena menurut saya pada awal dioleskan di bibir warnanya lebih terang namun berubah lebih gelap 1-2 menit kemudian.  Tapi untungnya bila diaplikasikan ulang, misal setelah makan, warna lipstick yang dioleskan pertama dan kedua tidak memiliki perbedaan. Jadi bisa dioles ulang di bagian bibir yang perlu saja.


Ada perbedaan ketika saya foto contoh di punggung tangan dan seluruh wajah. Mana warna yang sebenarnya dari Stila Serenata? Yang di bagian punggung tangan. Ya, warnanya memang cukup gelap. Saya suka dengan warnanya walau gelap. Hanya saja dengan warna seperti ini menurut saya alis dan sedikit perona pipi harus ada agar jatuh di wajah lebih segar.


produk dipakai:


(+)
Nyaman dipakai
Tidak membuat kering
Tetap oke bila dioles ulang

(-)
Mahal
Tidak dijual satuan
Bagian dalam lipstick hilang ketika makan

Apakah cukup membantu? Semoga ya.

Sekian ulasan saya. Sampai jumpa.

6 comments:

  1. ak suka warnanya yg nude gelap.. kayaknya emg msti pake blush ato eye makeup yg agak berwarna biar g kliatan flat look nya hehe. cantikk 😘😘😘

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. LIp cream warna nude-chocolate memang lagi hype banget ya, cuma sampe sekarang aku belum berani beli lagi soalnya waktu itu pernah coba berasa wajah jadi pucat banget :( Nice simple review btw :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang kalau ga full dandan malah kayak orang sakit :D

      Delete
  3. warnanya cakep, pengen nyobain tapi mikir sama harganya sih kalo stilla XD

    ReplyDelete