Monday, February 27, 2017

Review: NYX Jumbo Eye Pencil Milk

Hallo!

Hari ini saya akan mengulas NYX Jumbo Eye Pencil Milk atau yang sering disingkat dengan NYX JEP. Produk ini sudah lama sekali eksis di luaran dan sudah banyak yang menjadikan NYX JEP sebagai jagoan. Selain multifungsi NYX JEP juga punya kualitas yang oke. Masih ada yang baru mencoba atau baru akan mencoba? 



Kemasan NYX JEP Milk ini berupa pensil besar yang dilapisi oleh warna putih. Untuk NYX JEP lainnya juga sama, dilapisi oleh semacam plastik putih, yang membedakan adalah warna dari isinya. Agar ujung pensil terlindungi maka NYX JEP memiliki tutup pencil plastik warna putih.


Seperti namanya NYX jumbo Eye Pencil ini berbentuk seperti pencil dengan diameter badannya yang lebih gemuk dari pensil biasa, maka dikatakan jumbo. NYX JEP pun ketika warnanya mulai habis maka harus diraut. NYX JEP ini terasa lunak tapi tidak mudah patah, jadi kalau meraut secukupnya saja. Awalnya saat melihat dibagian bawah badan pencil ada seperti pemisah, saya sempat mengira kalau itu adalah pemutar agar isi NYX JEP muncul lagi, tapi ternyata bukan.  Jadi, wajib punya rautan ukuran pencil besar untuk meraut NYX JEP. Tapi sampai sekarang saya tidak punya sih, soalnya rautannya pinjam sama kakak :))


NYX Jumbo Eye Pencil tersedia dengan banyak warna. Dan salah satu yang paling banyak digunakan adalah NYX JEP Milk yang dapat digunakan sebagai eyeshadow primer, eyeshadow, eyeliner, highlighter, dan juga riasan dekoratif lainnya. Selain harga yang terjangkau, multifungi, mudah digunakan dan juga kualitas yang bagus dengan memiliki warna yang intens, tidak heran kalau produk ini banyak difavoritkan.


ingredients:
Isononyl Isononanoate, Octyldodecanol, Ethylhexyl Palmitate, Isostearyl Isostearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Euphorbia Cerifera Cera / Cire de Candelilla, Ceresin, Microcrystalline Wax / Cera Microcristallina / Cire Microcristalline, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Copernicia Cerifera Cera / Cire de Carnauba, Polyethylene, Beeswax / Cera Alba / Cire d'abeille, Tocopheryl Acetate, BHA, Butylparaben, Isobutylparaben, Isopropylparaben. MAY CONTAIN (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Carmine (CI 75470), Chromium Oxide Green (CI 77288), Ultramarines (CI 77007), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Blue 1 Lake (CI 42090), Yellow 5 Lake (CI 19140).

Saya pribadi paling suka menggunakan NYX Jumbo Eye Pencil Milk sebagai primer eyeshadow. Tapi biasanya juga saya campurkan dengan Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle agar lebih creamy dan warnanya eyeshadownya juga tidak terlihat terlalu pias. Tapi rasanya sayang banget ya kalau ternyata saya masih butuh Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle untuk membuat campuran primer yang saya suka, soalnya Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle ini rada mahal.

Berikut contoh aplikasi NYX Jumbo Eye Pencil Milk sebagai primer eyeshadow.



produk dipakai:
Morphe 35 N Eyeshadow Palette
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle
Maybelline Lash sensational Multiplying Mascara


Beli di belanjamimo.com Rp 60.000

(+)
Multifungsi
Terjangkau
Warna intens
Tidak mudah patah
Terasa empuk ketika diaplikasikan

(-)
Terlalu pias warnanya jika digunakan sebagai eye primer untuk eyeshadow berwarna nude
Memerlukan serutan besar untuk meruncingkannya

Bagaimana pendapat kalian yang sudah pernah mencoba? Apakah produk ini cukup berkesan?

Semoga postingan di atas bisa membantu. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa.

2 comments:

  1. biasanya ak pake ini buat eyeshadow base sama buat eyebrow base biar bisa dimasukin warna warna cerah buat cosplay ^^~ hihi wajib pnya ini

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyebrow base? wah baru tahu nih aku. coba ahhh

      Delete