Monday, February 27, 2017

Review: NYX Jumbo Eye Pencil Milk

Hallo!

Hari ini saya akan mengulas NYX Jumbo Eye Pencil Milk atau yang sering disingkat dengan NYX JEP. Produk ini sudah lama sekali eksis di luaran dan sudah banyak yang menjadikan NYX JEP sebagai jagoan. Selain multifungsi NYX JEP juga punya kualitas yang oke. Masih ada yang baru mencoba atau baru akan mencoba? 

Friday, February 24, 2017

Review: Senzues Night Active Body Lotion

Hallo!

Kali ini saya akan bahas tentang perawatan kulit tubuh yang juga tidak kalah pentingnya. Untuk perawatan sehari-hari, saya paling pantang deh kalau habis mandi tidak pakai body lotion. Kenapa? Karena manfaat dari body lotion sebagai pelembab akan didapatkan maksimal ketika menggunakannya persis setelah mandi, kurang dari 3 menit, dimana body lotion akan menyerap dengan sempurna dan mengunci kelembaban yang kulit kita miliki. Sekarang ini banyak banget body lotion dengan target spesifik sesuai dengan permasalahan kulit, dan salah satunya adalah body lotion dari Senzues.

Wednesday, February 22, 2017

Review: Catrin Diamond Mineral Foundation 23 Sand Beige

Hallo!

Hari ini saya akan ulasan foundation mineral bubuk yaitu Catrin Diamond Mineral Foundation SPF 30/PA+++ 23 Sand Beige. Waktu saya beli saya kepikirannya bakal tambah oke sepertinya kalau dipakai setelah bb cushion, bebas minyak tapi tetap berkilau. Ya, saya melihat kata diamond yang tertera di nama produknya saja sudah membayangkan hasilnya akan berkilau banget. Tapi ternyata saya baru menyadari kalau ini sama sekali tidak seperti yang saya bayangkan setelah produknya datang. Kenapa?

Monday, February 20, 2017

Review: Stila Stay All Day Liquid Lipstick Serenata

Hallo!

Mumpung belum masuk ke musim panas saya mau mengulas Stila All Day Liquid Lipstick Serenata. Sebenarnya sih di Indonesia tidak pengaruh ya musim apa. Bisa hujan di musim panas dan panas di musim hujan. Kembali ke topik, Stila Serenata ini biasanya dijual bersama warna Patina dan Pearla dalam Mini Liquid Lipstick Size in Naturally Nude.

Friday, February 17, 2017

Review: Too Cool For School Sitkoza Cleansing Gel

Hallo!

Hari ini saya akan bahas pembersih makeup dari Too Cool For School, yaitu Sitkoza Cleansing Gel. Too Cool For School ini salah satu produk kosmetik dengan desain yang menarik dan artistik. Dan Sitkoza merupakan salah satu produk dari seri Za dari Too Cool For School. Seri "Za" adalah seri pembersih yang memiliki formula lembut di kulit namun hasil yang efektif. Nama produk di seri ZA ini aneh-aneh banget saat pertama kali saya baca. Ternyata nama tersebut merupakan gabungan dari 2 kata, yaitu kata Za yang dalam bahasa Korea memiliki arti "tidur" atau berarti "ayo lakukan" bila digabungkan dengan dengan kata yang lain. Dan semua produk yang berakhiran "za" dapat diartikan "bersihkan sebelum tidur!" yang menggaris bawahi betapa pentingnya tahap membersihkan dalam sehari-hari tepatnya sebelum tidur. Sehingga Sitkoza dalam bahasa Korea berarti "bersihkan dan tidur".

www.toocoolforschool.com

Wednesday, February 15, 2017

Review: Chica Y Chico Mat Fix BB Cushion 23 Medium Beige

Hallo!

Kali ini saya mau mengulas cushion kedua yang saya beli setelah sebelumnya saya sudah ulas Laneige Pore Control BB Cushion. Bedanya apa? Pilih Chica Y Chico Matt Cushion Mat Fix atau Laneige Pore Control BB Cushion? Sabar.. kita kenali dulu yuk lebih dalam.

Monday, February 13, 2017

Review: Vizzily Hijab Eyelashes Hidden Beauty

Hallo!

Kali ini saya mau ulas bulu mata palsu atau fake eye lashes dari D'Eyeko Vizzily Hijab Eyelashes. Apa sih yang spesial dari bulu mata Vizzily ini bila dibandingkan dengan seri lainnya D'Eyeko? Vizzily Hijab Eyelashes ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan tentunya desainnya juga diperuntukan membuat riasan mata lebih menarik yang disesuaikan dengan keseluruhan penampilan perempuan berhijab.

Friday, February 10, 2017

HAUL Januari 2017

Di bulan Januari belanjaan saya lebih didominasi oleh kosmetik Korea. Ya, Althea memulai segalanya. Sekarang kerjaan saya mirip pengawas cctv tapi buat belanjaan kosmetik karena window shopping melulu haha. Selain itu harga produk Asia memang lebih masuk akal sih dibandingkan dengan produk barat, mengingat ongkirnya memang jauh lebih murah kalau dari Asia.

Ada 4 destinasi yang menjadi tempat belanja saya, yaitu Althea, Tester Korea, Varia, dan Shopee. Produk apa saja yang saya ingin coba? Yuk, intip di bawah!

Wednesday, February 8, 2017

Review: NYX Soft Matte Lip Cream Milan, Stockholm, Copenhagen, dan Transylvania

Hallo!

Kalau sebelumnya saya pernah mengulas NYX SMLC Prague, Addis Ababa, dan Antwerp di sini, maka kali ini saya akan mengulas  NYX Soft Matte Lip Cream Milan, Stockholm, Copenhagen dan Transylvania. Tadinya saya mau bahas di pos yang berbeda tapi sayang lah sekalian saja. Seperti yang umum terjadi walaupun sudah banyak contoh dari warna lipstick cair incaran yang beredar namun nyatanya seringkali warnanya agak sedikit berbeda ketika di bibir kita.


Monday, February 6, 2017

Review: Laneige BB Cushion Pore Control 23 Sand

Hallo!

Kali ini saatnya saya mengupas tuntas tentang Laneige Pore Control BB Cushion No. 23 Sand yang saya beli di Althea (cek ceritanya di sini ya). Apa sih keunggulannya? Dan adakah kekurangannya? Sebagaimana kita ketahui yang namanya make up kalau dipakai si kulit berminyak tuh adaaaaaaa aja kurangnya. Nah, nanti saya akan beberkan apa saja yang perlu diperhatikan dari Laneige Pore Control BB Cushion ini.

Wednesday, February 1, 2017

Pengalaman Belanja di Althea

Hallo!

Jadi ceritanya saya memang lagi mempertimbangkan untuk mencoba cushion yang cocok dengan kulit berminyak. Pertama kali nyoba cushion dulu kan belum banyak macam dan jenis warnanya. Setelah itu saya tidak terlalu tertarik karena rasanya pilihan untuk jenis kulit dan warnanya juga sangat terbatas. Setelah membaca salah satu majalah yang menampilkan banyak pilihan cushion sesuai dengan kebutuhan kulit sepertinya saya mulai melirik lagi. Ternyata sekarang jenis cushion sudah banyak banget macam dan warnanya. Dan tidak hanya merek dari Korea saja yang mengeluarkan cushion. Merek drugstore seperti Maybelline atau high-end seperti Lancome atau YSL juga punya cushion. Silahkan saja bilang saya ini tidak up-to-date tapi nyatanya memang saya tidak terlalu mengikuti tren makeup Korea. beberapa di antaranya karena jenis kulit, warna kulit saya dan kondisi tropis indonesia yang berbeda dengan di Korea.