Monday, January 9, 2017

Review: Purbasari Matte Lipstick Diamond No.81

Hallo Happy New Year!

Setelah jatuh cinta dengan Purbasari Lipstick Color Matte 88 Amethyst, kali ini saya akan posting Purbasari Lipstick Color Matte 81 Diamond karena saya penasaran banget sama warna nude-nya. Btw, semoga ga dosa bikin postingan lipstik 2 kali cuma beda warna.



Dikemas dalam kardus hitam dengan kode lipstick diluar. Tapi sayangnya kita harus buka lipstick terlebih dahulu untuk lihat warna lebih jelasnya. Kenapa? Karena warna ikon hati yang bertuliskan kode 81 di kemasan kardus tersebut tidak mewakili warna asli dari lipsticknya. 

komposisi



Saat saya coba sekilas warna nudenya memang masuk banget di kulit saya. Oya, beberapa warna nude yang saya pertimbangkan diantaranya 81, 83, 86, 89, 90. Tapi karena saya cari warna nude yang muda tapi ga oranye jadi lah 81 sebagai pilihannya setelah melihat beberapa ulasan.





(+)
Nyaman di bibir
Tidak kering
Warna nude-nya masuk di kulit saya
Harga terjangkau

(-)
Kemasan tampak rapuh
Hilang setelah makan

Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa :*

No comments:

Post a Comment