Monday, January 30, 2017

Review: Maybelline Vivid Matte Lipstick


Hallo!

Kali ini saya mau berbagi tentang Maybelline Vivid Matte Lipstick MAT1. Produk ini terbilang kecil ukurannya bila dibandingkan dengan lipstick cair yang lainnya. Selain itu kemasan ini juga tampak berisi, lebih gemuk dari kemasan lipstick biasa. Dikemas dalam botol trasnparan sehingga memudahkan kita saat melihat warna dan banyaknya isi produk.



Untuk kuasnya Maybelline Vivid Matte Lipstick memiliki kuas seperti bentuk hati, di ujung runcing namun di bagian pangkal agak membesar. 


Walaupun namanya membawa kata matte namun nyatanya lipstick ini lebih cocok dikategorikan sebagai gloss lipstick. Lipsticknya agak lengket, sangat transfer, dan tidak akan mengering. Untuk warna MAT1 ini kalau dilihat dari botolnya seperti warna peach namun bila di bibir warnanya lebih mirip dengan pink yang memberikan rona segar untuk wajah. Maybelline Vivid matte Lipstick tidak akan mengering. Sisi baiknya ketika dioles ulang warna akan semakin nyata. Selain itu lipstick juga juga meninggalkan warna yang cantik di bibir ketika lipsticknya hilang. 



Di foto berikut ini saya hanya pakai Maybelline Vivid Matte Lipstick tipis-tipis di bibir.


(+)
Saat lipstick pudar meninggalkan rona

(-)
Botol gemuk tidak masuk di kotak lipstick
Tidak matte seperti nama produknya
Transfer

Ada yang sudah pernah mencoba? Bagaimana pendapat kalian?

No comments:

Post a Comment