Wednesday, January 25, 2017

Review : Morphe Brush 35 N Eyeshadow Palette

Hallo!

Akhirnya saya beli palet Morphe 35N juga. Sebelumnya memang sempat galau antara Morphe 35N atau salah satu dari seri The Balm Meet Matt(e). Setelah membandingkan warna dan hasil contohnya saya memilih Morphe 35N Eyeshadow Palette. Kebetulan saya memang belum punya palet eyeshadow matte. Coba cari produk lokal namun tidak ketemu ya. Di Indonesia rata-rata memiliki shimmer atau palet campur antara matte dan shimmer.



Kali ini saya akan ulas palet ini dengan kemampuan awam saya. Jadi duduk manis dan santai saja.

Kalau dinilai dari kemasannya maka bisa saja kamu pasti menaruh curiga, apa iya palet ini banyak direkomendasikan? Karena banyak yang bilang kemasan Morphe 35 N ini biasa banget. Tapi buat saya yang membeli kemasan seperti ini sudah lumayan yang penting isi paletnya. Mayan cyin. Sebenarnya ada kemasan kardus untuk membungkus paletnya tapi sayang sudah terbuang pas lagi rajin beberes dan baru ngeh kalau belum di foto. Di kardus terluar ada tulisan serupa dengan dengan bagian atas palet yang bertuliskan Morphe. Setelah dibuka ada bubble wrap yang membungkus langsung paletnya.

Seluruh alas dan tutup Morphe 35 N menggunakan plastik hitam, tanpa kaca dan aplikator. Di dalamnya ada selembar plastik yang melapisi. Dan ya, pan sebanyak ini semuanya tanpa keterangan nama.



Untuk urusan tekstur kalau ada yang sampai bilang 'it blend like a dream' saya setuju untuk kemudahan dibaurkan. Semua warna eyeshadownya terasa sangat lembut tapi tidak powdery dan mudah untuk dipulas. Tapi tetap saja karena saya amatir dalam memulas dan membaurkan jadi hasilnya ga se-WAH yang di Instagram atau Pinterest haha. Hmm.. jadi balik lagi ke kemampuan sendiri.



Morphe 35 N eyeshadow Palette

ingredients: 
Talc, Mica,Mineral Oil, Kaolin, Titanium Dioxide, Magnesium Stearate, Isopropyl, Lanolin, Methhylparaben, Propylparaben. May Contain: Mica and Titanium Dioxide, Iron Oxides, Magnese Violet, Ultramarine Blue, Chrome Oxide Green, Hydrated Chrome Oxide Green, FD&C Red No.40 A1 Lake, FD&C Yellow No.5 a1 Lake, FD&C Blue No.1 A1 Lake.

Warna-warnanya bagus-bagus. Kalau pendapat saya pribadi ada perbedaan ketika coba di tangan dengan di mata. Kalau di mata menurut saya masih perlu primer eyeshadow untuk membuat warnanya lebih jelas. Apalagi ketika menggunakan warna yang mirip-mirip, di tangan boleh jadi tampak jelas berbeda tapi di mata, tidak terlalu jelas perbedaannya. Biasanya sih saya pakai warna yang perbedaan warnanya cukup signifikan. Dari semua warna yang paling saya suka warna hitam yang benar-benar pekat di paling pojok kanan bawah. Warna hitamnya mantap!


Untuk favorit primer eyeshadow saya sekarang adalah campuran dari NYX Jumbo Eye Pencil Milk dan Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle. Karena tekstur dan warnanya membuat eyeshadow lebih pekat daripada saya pakai salah satunya saja; NYX JEP Milk atau L'Oreal Age Rewind Concealer. Dan ini juga membuat warna eyeshadownya tahan walau kena air.


produk dipakai:

Beli di belanjamimo.com Rp 375.000

(+)
Banyak Warna
Kemasan yang ringan
Warna yang nyata
From neutral to glam-look

(-)
Kemasan yang tampak kurang kuat
Ukuran besar untuk dibawa-bawa
Warna lebih nyata dengan primer

Sekian ulasan saya. Terima kasih telah membaca dan semoga terbantu.

4 comments:

  1. Cantik" ya mb warnanya, full matte-nya itu yg bikin ngiler. Aku juga punya yg 35C, sama-sama full matte tapi lebih colorful. Suka banget sama Morphe, pigmented banget eyeshadownya :D

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pilihan warna yg banyak dan kualitas yg oke emang bikin ngiler. apalagi full matte gini

      Delete
  2. Wow, belum kesampean beli eyeshadow palette yang banyak gini isinya. Sayang-sayang jarang dipake. Thanks for sharing, mbak Ike.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga palet dg ukuran besar pertama ku, belom tahu kapan abisnya haha. terima kasih juga sudah mampir ya

      Delete