Monday, January 23, 2017

Review: Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil for Normal Hair

Hallo!

Pakai jilbab bukan berarti bisa asal-asalan merawatnya lho. Walaupun terlindung dari polusi udara tapi tetap bisa bikin rambut kering, lembab, dan bau. Kali ini saya mau mengulas Lucido-l Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Oil for Normal Hair yang akan membantu agar batang rambut lebih lembut, berkilau dan bercahaya.



Cerita awalnya saya mencoba Lucido-l ini karena cari L'Oreal Extraordinary Oil susah sekali di Manado Town Square. Kebetulan rambut saya lagi agak kering dan sedikit kusut karena mulai panjang dan sering dikuncir. Akhirnya saya coba Lucido-l untuk rambut normal. Sudah dengar produk ini cukup lama. Tapi saya baru sempat coba tahun 2016 haha.


Lucido-l Hair Vitamin Oil ini berisi 50 ml dan dikemas dalam tempat yang simpel tapi cukup menarik dengan warna botol cerah transparan. Bentuk botolnya mirip dengan kemasan kapsul tapi memiliki lekuk ditengah yang memudahkan untuk digenggam. Ukurannya juga tidak besar sehingga memudahkan ketika akan dibawa berpergian. Yang saya miliki adalah untuk rambut normal yang dikemas dalam botol warna pink. Selain Lucido-l Hair Vitamin Oil ada juga Lucido-l Hair Vitamin Spray yang masing-masing tersedia dalam varian untuk normal hair, dry hair, dan damage hair.


Bila bagian tutup dibuka makan akan terlihat pompa berwarna putih untuk mengeluarkan Lucido-l Hair Vitamin Oil. Untuk ukuran cairan yang akan dikeluarkan dari pompa tersebut kira-kira hanya sebesar kacang kedelai, jadi biasanya saya menggunakan bisa sekitar 3-4 kali pompa untuk rambut sepanjang bahu. Kalau kita rasakan tekstur dari Lucido-l Hair Vitamin Oil ini juga sangat ringan sekali. Dan ketika dioleskan di batang hingga ujung rambut tidak membuat rambut lengket. Biasanya saya menggunakan saat sebelum mengeringkan rambut agar rambut tidak kusut, kering, dan wangi tentunya. Ada perbedaan saat menggunakan hair oil Lucido-l ketika rambut basah dan rambut sudah kering. Untuk saya yang menggunakan jilbab, saya merasa lebih nyaman ketika mengoleskan saat rambut basah, selain melindungi ketika menggunakan pengering rambut juga rasa lengket dan berminyak yang minimal, Berbeda saat menggunakannya ketika rambut sudah kering, walaupun hanya di ujung rambut saja namun rasa setelah 1 hariannya agak lengket walau tak parah.


Awal produk Lucido-l Hair Vitamin Oil diluncurkan saya sempat pikir kalau produk ini adalah produk impor karena ada tulisan jepang atau korea (maaf saya kurang paham). Tapi ternyata produk ini diproduksi Mandom Indonesia dan diekspor juga lho ke negara tetangga.

Apa sih pentingnya dari pemakaian hair oil seperti Lucdo-l Hair Vitamin Oil? Jadi, batang rambut kita yang sudah tumbuh ini kadang kan tergerus kualitasnya seiring dengan pemakaian seperti, pemanas rambut untuk styling, bleaching dan pewarna rambut, smoothing dan lainnya. Hair oil ini berguna untuk melindungi batang rambut ketika melakukan penataan, menutrisi agar berkilau, dan juga menjaga kelembabannya. Karena untuk mencegah atau merawat batang rambut yang kering dan rusak yang dapat kita lakukan hanyalah perawatan seperti penggunaan conditioner, masker rambut, dan vitamin rambut untuk membuatnya tetap berkilau. Karena produk-produk yang saya sebutkan di atas berguna untuk mengisi bagian batang rambut yang sudah tak sempurna. Untuk bagian yang telah rusak, bercabang lebih baik dipotong. Bagaimana dengan vitamin rambut yang diminum? Itu berguna untuk kualitas rambut yang akan datang.

Beli di Century Manado Town Square Rp 36.000

(+)
Harganya murah
Tidak lengket
Wangi bunga tidak menyengat
Warna yang menarik
Ukuran yang mudah dibawa

(-)
Belum ada

Sekian ulasan yang bisa saya bagi. Semoga berguna dan sampai jumpa di pos berikutnya :*

No comments:

Post a Comment