Monday, January 2, 2017

Review: Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner Black

Hallo!

Melanjutkan cerita belanja di Harbolnas. Hari ini saya akan mengulas Maybelline Hypersharp Eye Liner Black. Karena sampai saat ini belum ketemu dengan eyeliner cair yang berbentuk pen yang saat dipakai jadi saya ingin mencoba Maybelline Hypersharp Eye Liner. Sebelumnya saya pernah main ke gerai Maybelline untuk icip-icip eyeliner di sana sayangnya eyeliner di gerai tersebut udah kering semua jadi saya tidak bisa coba. Saking keringnya sampai kuas eyelinernya terpisah-pisah dan mekar. Karena bingung mau mencoba akhirnya saya tunda dulu. 





Karena pas Harbolnas diskon 40% kayaknya saya jadi perlu banget mencobanya hihi. Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner ini memiliki berat 0,5g  dikemas dalam bentuk pen yang tipis berwarna hitam dengan tutup berwarna ungu. 

Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner diklaim dapat membentuk garis tipis hingga tebal dengan warna hitam yang intens.  Garis dengan ketebalan paling intens dari 0.01mm sampai 2mm. Tahan sepanjang hari, tahan air, dan tidak mengasap. Mudah dibersihkan dengan sabun dan air, tidak meninggalkan noda. 


Ujung pen untuk aplikasi eyeliner memang sangat tipis dan terdiri dari beberapa serabut tebal yang menyatu. Berbeda dengan eyeliner pen yang pernah saya coba sebelumnya yang ujungnya seperti dari spons berbentuk kerucut. Dengan bentuk seperti ini memang sangat mudah untuk membentuk ujung runcing di ujung eyeliner. Untuk warna hitamnya juga intens, tidak mengasap setelah diaplikasikan di kelopak, dan tahan air. Untuk membersihkannya juga tidak sulit.


komposisi:
WATER/ AQUA, AMONIUM ACRYLATES COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, 1,2-HEXANEDIOL, DIPROPYLENE GLYCOL, ACRYLATES COPOLYMER, BEHENETH-30, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, AMINOETHYL PROPANOL, SIMETHICONE, TOCOPHEROL, SORBITAN LAURATE, SORBITAN PALMITAT, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, SORBITAN TRIOLEATE, SUCROSE PALMITATE, MAY CONTAIN [+/- BLACK 2/ Cl 77266] 
Beli di Maybelline Indonesia Lazada Rp 54.500 (diskon 50%)

(+)
Mudah saat aplikasi wing eyeliner
Dapat membuat garis yang sangat tipis
Warnanya sangat hitam
Tahan air
Tidak mengasap

(-)
Belum ada

Sekian. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa :*

4 comments:

  1. wah boleh nih mantengin di Lazada. Aku lagi cari pen-line yang muda aplikasinya dan cepet kering, karena aku punya monolid eyes jadi ribet banget klo pake eyeliner.. huhu.. Thank you buat reviewnya <3

    www.blossomshine.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus banget mantengin diskon :D
      terima kasih sudah mampir ya

      Delete
  2. Uda beli tapi aku blom coba, smoga bisa dehh hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk coba-coba. menurut ku lebih mudah untuk aplikasinya

      Delete