Tuesday, December 27, 2016

Review: BLP Lip Coat Caramel Champagne (Holiday Edition)


Hallo!

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang kekhilafan saat By Lizzie Parra atau BLP mengeluarkan holiday edition dengan warna metalik Caramel Champange hehe. Pas liat iklannya di Sociola kalau warna ini baru dikeluarkan langsung deh beli. Alasan saya membeli ini karena sedang tertarik dengan lipstick metalik yang warnanya cukup aman dipakai sehari-hari. Karena sebelumnya pernah coba BLP dan formulanya oke jadi saya tidak pikir panjang lagi untuk transaksi. 



Ngomong-ngomong ini pertama kalinya saya berbelanja di Sociolla. Saya pesan tanggal 22 Desember 2016 dan tanggal 24 pagi ada SMS kalau pesanan saya akan diantar oleh Ninja hari itu. Karena saya tidak ada di rumah adik saya titip pesan ke adik. Ga sabar banget deh saya tanyakan terus apakah paket saya sudah sampai atau belum haha. Soalnya tanggal 25 kan libur jadi kalau belom sampai, saya jadi harus tunggu setelah tanggal 26 Desember.


Kemasan BLP Lip Coat terluar adalah kardus berwarna pink metalik lengkap dengan keterangan komposisi dan produksi. Jadi, BLP Lip Coat ini bukan hanya produk lokal yang didistribusikan orang lokal. Tapi produksinya juga di Indonesia yaitu di Bandung. Apa ada produk lokal yang dibuat di luar negeri? Ada juga kok.


BLP Lip Coat Caramel Champagne diklaim sebagai lipstick lokal metalik pertama (berdasarkan tulisan di IG Sociolla lho ya). Untuk warna Caramel Champagne ini katanya sih edisi terbatas. Tapi kurang tahu batasnya sampai di mana. Karena sekarang di Sociolla warna Caramel Champagne ini sudah out of stock dan tidak tahu apakah akan restock atau tidak.




BLP Lip Coat Caramel Champagne ini cukup matte saat dipakai di bibir saya. Tapi masih nyaman dan tidak membuat kering. Untuk transfernya juga jauh berkurang dibandingkan dengan produk BLP sebelumnya. Selain warna champagne yang baru, warna ini juga memiliki hasil metalik. Pas liat di IG Sociolla menurut saya sih warnanya seru banget. Apalagi pas lihat iklannya haha *jenis pelanggan mudah termakan iklan*. Saat dicoba langsung menurut saya metaliknya masih kategori aman, masih oke lah untuk sehari-hari. Kalau untuk kamu yang suka dengan warna yang tidak biasa mungkin warna ini kurang pas karena aman banget apalagi kalau di foto.


komposisi:
Isododecane, Castor (Ricinus Communis) Oil, Ozikerite, Beeswax, Dextrin Palmitate, Flavor, Alumunium Starch Octenylsuccinate, Silica, Phenoxyethanol, Squalene, VP/ Hexadecene Copolymer, Octyldodecanol, BHT, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Methicone, Alumunium Hydroxide, Isopropyl Titanium Triisostearate, Methicone Copolymer. May contain: Cl 77019, Cl 77491, Cl 77120, Cl 77289, Cl 77007, Cl 77499, Cl 75470, Cl 77510


Untuk ketahanan menurut saya cukup tahan lama. Dipakai saat makan juga hanya sedikit hilang dibagian dalam. Tapi kalau makanan kuah terutama berminyak mungkin akan lebih cepat hilang ya. Setelah makan lalu oles ulang juga hasilnya tetap bagus kok, tidak menggumpal dan warnanya tetap sama dengan bagian lain yang tidak dioles ulang.



Beli di Sociolla.com Rp 129.000

(+)
Warna metalik yang cukup netral
Mudah diulas
Ada wangi caramel
Matte
Transfer minimal
Tahan lama
Tidak menggumpal

(-)
Ketersediaan stok

Sekian ulasan saya mungkin bisa membantu bagi yang masih penasaran dengan warna BLP Caramel Champagne.

6 comments:

  1. iya, banyak yang ngeluarin lipstick metalik tapi warnanya gak wearable. Shade ini bagus banget. AKu suka. :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. "Tapi kurang tahu batasnya sampai di mana" ==> aslik gw ngakak bacanya. Nyahahahhaaa~~

    akhhh mba Ike.., gw jadi mau. Masih ada gak yah??? #terbang-ke-soci-sekejap

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya abis eke emang ga tahu limited editionnya ini kalau udah oos apa masih restock apa ga xD

      Delete
  3. Cantik mbak warnanya, aku belum prnh nyobain yg warna2 metalik...
    pengen beli lipcream blp tp msh mikir2 liat pajangan lipstik berserakan ga abis2
    -___-"

    http://unextraordinarybeauty.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya memang cakep (b)
      haha untuk urusan lipstick niatnya selalu begitu tapi nyatanya tambah terus :D

      Delete