Monday, August 29, 2016

Review: Wardah EyeXpert Pen Liner


Salah satu barang yang harus saya ganti setelah keratitis adalah eyeliner. Selama ini saya sudah merasa cocok dengan Silky Girl Gel Liner. Tapi karena saya direkomendasikan eyeliner Wardah sama temen saya akhirnya saya coba beli deh. Soalnya dia review bagus banget, waterproof dan smudgeproof. Dua  hal yang saya tidak dapat di Silky Girl. Beneran bagus kah?


Kalau untuk kemasan sih kelihatannya modern banget. Khayalan saya pakai eyeliner ini langsung canggih kalau lihat dari kemasannya.


ingredients:
Water, Acrylates/Ethylhexyl, Acrylate/HEMA, Copolymer, Propylene Glycol, Acrylates/Diethylaminoethyl, Methacrylate/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Ammonium Acrylates Copolymer, Phenoxyethanol, Laureth-21, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylyl Glycol, Sodium Dehydroacetate, Ethylhexylglycerin, Panthenol, Cl 77266


Untuk kuasnya saya sendiri kurang puas karena saya agak sulit mengendalikannya. Empuk saat menyentuh kulit tapi agak sulit membuat ujung eyeliner yang runcing. Atau karena memang sudah lama pake gel liner mungkin ya jadi harus adaptasi. Tapi walaupun saat megangnya sudah terbiasa tetap saja agak sulit untuk membentuk ujung eyeliner yang runcing.

Untuk pigmentasinya saya acungkan jempol. Selain itu benar adanya waterproof dan smudgeproof. Jadi bisa mempertahankan eyeliner saat berwudhu. Dan tidak nempel ke lipatan kelopak mata atas setelah dipulas. Tapi kalau basah lalu digosok ya hilang juga.

pigmentasi

tangan saya agak basah jadi mudah terhapus

(+)
Mudah didapatkan
Halal
Waterproof
Smudgeproof

(-) 
Dengan aplikatornya sulit membuat ujung eyeliner tampak rapi

Harganya saya beli Rp 69.000 di Guardian.




Sekian ulasan dari saya. See you:*

No comments:

Post a Comment