Wednesday, August 31, 2016

Review: Maybelline Magnum Barbie Mascara

Hallo!

Karena saya sempat kena virus males kayaknya saya telat banget kalau baru ulas maskara Maybelline Magnum Barbie yang sempat hits beberapa waktu lalu. Tapi semoga bisa membantu bagi yang belum sempat beli atau mencoba maskara Maybelline Magnum Barbie. Pada ulasan ini saya akan banyak membandingkan dengan mascara sebelumnya yang saya pakai, yaitu Maybelline Hyper Curl Volume Express.



Dari kemasan jelas warnanya sudah sangat menarik. Apalagi namanya yang membawa kata 'Barbie'. Bikin penasaran ya. Walaupun pada kenyataanya boneka Barbie sendiri bulu matanya hanya digambar saja beberapa helai hihi. Btw, saya beli maskara Maybelline Magnum Barbie atas rekomendasi teman saya. Tapi tidak hari itu atau besoknya, baru saya beli setelah saya kena keratitis tepatnya, beberapa produk rias mata akhirnya saya pensiunkan dan saya ganti.


Maskara ini dikemas dengan plastik transparan yang bertuliskan kandungan maskara serta no BPOM.


ingredients:
Isododecane, Cera Alba/ Beeswax, Allyl Stearate/ Va Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Oryza Sativa Cera/ RiceBran Wax, Cpernicia, Cerifera Cera/ Carnauba Wax, Talc, Parrafin, VP/ Eicosese Copolymer, Alcohol Denat, Dextrin Palmitate, Propylene Carbonate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Trimethylsiloxysilicate, Polyvinyl Laurate, Phenoxyethanol, TDI/ Trimellitic Anhydride Copolymer, Acrylates/ Stearyl Acrylates/ Dimethicone Methacrylate Copolymer, Rayon, Nylon-6, Arginine, Serine, Glutamic Acid, 2-Oleamido-1, 3-Octadecanediol, Silica [+/- may contain Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499/ Iron Oxides, Mica Cl 77007/ Ultramarines, Cl 77891/ Titanium Dioxide, Cl 75470/ Carmine, Cl 77288/ Chromium Oxide Greens, Cl 77289/ Chromium Hydroxide Green, Cl 77742/ Manganese Violet, Cl 77510/ Ferric Ferrocyanide, Cl 77266/ Black 2](F.I.L D49903/1)



Di plastik kemasan luar tertulis New Duo Fibre dan New Doll It Up Brush. Tapi menurut saya sikatnya mirip sekali dengan Maybelline Hyper Curl. Sampai hasilnya pun menurut saya mirip banget. Yang membuat maskara ini berbeda karena ada helaian-helaian seperti benang, entah apa namanya saya kurang mengerti yang menurut saya helaian ini lah yang membuat Maybelline Magnum Barbie mampu membuat helaian bulu mata tampak lebih banyak. 



no curler, no mascara

with curler, no mascara

with curler and Maybelline Magnum Barbie 

Saya pribadi menilai Maybelline Magnum Barbie tidak lebih dibandingkan dengan Maybeline Hyper Curl. Dari segi hasil mirip sekali. Dari segi kenyamanan malah kurang, baru kali ini saya pakai maskara tapi kadang merasa seperti kelilipan. Mungkin rasa itu dari helaian-helaian yang seperti benang yang mungkin berfungsi menambah helaian bulu mata. Terutama kalau habis wudhu, mungkin saat itu helaian tersebut turun karena air yang mengalir dan jadi tidak beraturan. Pernah saat terasa tak nyaman saya cek di cermin dan benar saja salah satu helaian agak menyentuh mata.

Beli di Guardian Rp 107.800

(+)
Banyak tersedia di counter Maybelline
Waterproof
Membuat helai bulu mata tampak lebih banyak.

(-)
Kadang terasa tak nyaman di mata



No comments:

Post a Comment