Saturday, August 27, 2016

Haul Juli 2016

Halo!

Setelah sekian lama saya memendam rasa ingin memiliki beberapa produk, akhirnya saya beli juga. Daripada tidak enak makan dan tidak enak tidur, ya kan? Produk ini saya beli di bulan Juli tapi baru sempat pos di bulan Agustus. Ga dosa kan ya? ;p

Saya beli di belanjamimo.com karena kebetulan beberapa barang yang saya inginkan tersedia di sana. Produk yang sudah lama saya inginkan adalah..



TA-RAAAA

Morphe Brush 35 N
Karena saya sudah lama mengidamkan palette matte dengan warna netral ini.

Maybelline Instant Age Rewind Light
Kebetulan concealer saya sudah waktunya pensiun. Jadi saya coba produk ini yang katanya bagus banget.

The Balm Bahama Mama
Tadinya masih bingung ini atau NYX blush Taupe tapi akhirnya jatuh ke The Balm. Sebelumnya saya sudah pernah icip-icip di The Balm on The Hand

Egg Brush
Saya beli untuk membantu cuci kuas.

Selain di Mimo saya juga beli Guardian terdekat. Saya beli beberapa produk ini karena harus saya ganti karena saya kena keratitis alias radang kornea.

Maybelline Magnum Barbie Mascara
Diracunin banget sama teman saya, Cyntya yang bilang saya harus coba ini. Baiklah..

Wardah eyeXpert Eyeliner Pen
Ini juga saya dicekokin sama Cyntya yang merekomendasikannya dengan semangat. Cuma sayang banget dia beli di Watson dapet diskon 30% sedangkan saya tidak *cry*

Purbasari Matte Lipstick 81 Diamond
Yang ini boleh lah saya dibilang kecanduan sama lipstick Purbasari hehe. Saya memang penasaran banget dengan warna Nude-nya.

Purbasari Eyeliner Pencil Black
Karena saya ternyata ga punya eyeliner pensil hitam jadi saya beli saja.

Semoga saya tidak terkena virus malas nulis lagi. Akan saya ulas secepatnya. Thank you for reading :*

2 comments: