Monday, July 18, 2016

Review: Purbasari Lipstick Color Matte in Amethyst No.88

Semoga masih ada yang belum pernah coba lipstick Purbasari biar saya tidak sendirian. Jadi, saya baru saja mencoba lipstick Purbasari dan oke hasilnya diluar dugaan saya. Sejujurnya saya agak underestimate dengan produk lokal ini. Kalau masalah lulurnya sih kayaknya semuanya sudah pernah coba ya. Selain itu saya juga tidak ada bayangan tentang kualitasnya. Kalau saya tidak salah ingat kualitas Purbasari dibandingan dengan MAC. Tapi masalahnya saya belom pernah coba MAC jadi ga ada bayangan sama sekali :D



Kemasan Purbasari Lipstick Color Matte ini memang sederhana dan terkesan tradisional alias masih agak kurang modern gitu. Untuk tempat lipsticknya sendiri memang keliatan tidak terlalu kokoh terutama di bagian besi yang bisa diputar. Entah kenapa saya takut lipsticknya lepas. Lipsticknya tampak sederhana dan tidak mengilap.




Saat saya pulas di bibir saya baru tahu keajaiban yang ramai dibicarakan. Mudah dipulas, creamy, tidak membuat kering tapi hasil tampilannya matte sempurna. Untuk yang saya miliki Amethyst no.88 yang berwarna agak oranye. Udah takut kalau pas dipakai akan ga cocok, tapi ternyata bila dibandingkan dengan lipstick oranye yang saya miliki warna Amethyst ini cantik sekali. Yang pasti saya tidak diprotes sama suami pas pakai lipstick oranye ini hihi. Karena produk lokal mungkin ya jadi memang sudah disesuaikan dengan kulit Indonesia.






Btw, thank you Esther yang memperkenalkan saya ke Purbasari Lipstick. Kalau kemarin tidak dibawakan oleh-oleh ini mungkin saya tidak akan pernah coba :D

Purbasari Lipstick Color Matte No.81 Diamond

6 comments:

  1. No.88 ini diaku kok berasa Orange dangan hit finishing Brown ya mba ike?? huhuhuhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang iya mba. aku pun merasa begitu. tapi cakepnya dibanding lipstick orange tbs yg coral cutie, purbasari ini ga bikin warna gigi lebih kuning

      Delete
  2. Warnanya bagus di mba ike, kayaknya tertarik tapi cari warna yang lebih kalem :)

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna kalemnya juga aku tertarik, tapi kayaknya cepet kosong yaa :(

      Delete
  3. Mba Ike, kulitnya glowing bagus gitu, keren mba :D *salah fokus*
    purbasari hampir semua warnanya kece-kece banget, cuma sayang nya sekarang susah banget dapetnya, nggak selengkap dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma pake cc cream etude kok :))
      waah.. malah susah ya pdhl yg minat masih banyak kan

      Delete