Friday, July 29, 2016

Review: The Balm Mary-Loumanizer & Milani Baked Blush in Dolce Pink

Halo Dandaners!

Dua tiga bulan ini sepertinya penambahan jumlah alat makeup cukup signifikan haha. Berikut adalah dua produk yang sudah lama ingin saya coba yaitu, The Balm Mary-Loumanizer dan Milani Baked Blush Dolce Pink. Saya penasaran apakah kalau saya menggunakan produk ini lantas langsung kece kayak vlogger terkenal *ditendang*. Saya rasa tidak ada salahnya investasi produk bagus.



The Balm Mary-Lou Manizer

Untuk The Balm Mary-Lou Manizer ini kalau diibaratkan sudah sering keluar masuk mimpi. Dari pada kepingin dan kepikiran terus maka saya beli saja. Alhamdulillahnya belum sempet beli eh sudah dibeliin duluan sama kakak saya. Saya kepengen highlighter ini karena review dari hasilnya bagus kilaunya, Sebelumnya saya pernah pakai highlighter dari NYX Box of Smokey Look Collection. Tapi menurut saya terlalu putih dan tidak berkilau. Jadi saya penasaran banget dengan produk ini.


Ingredients Mary-Lou Manizer

Saat pertama kali coba sih saya seperti kehilangan arah. Saya harus bagaimana cara pakainya. Kalau melihat tutorial di Instagram semuanya tampak mudah tapi kenyataannya... Akhirnya saya pulas di tulang pipi dan taraa.. Saya mikir 'udah nih? Kok beda sama yang di IG hasilnya?'. Sepertinya saya masih harus banyak belajar. Tapi serius hasilnya memberikan kilau alami dan tidak berlebihan.

(+)
Kemasannya lucu
Kilaunya alami
Aplikasi pakai tangan, brush atau beauty blender tetap bagus
Sudah ada kaca di dalamnya
Walaupun mahal tapi ukurannya juga besar, bakal awet

(-)
Sejauh ini belum.ada yang saya tidak suka

Milani Baked Blush Dolce Pink


Sedangkan untuk Milani Baked Blush in Dolce Pink ini saya akhirnya naksir karena berawal dari postingan Mba Arum yang ngomongin blush on NARS. Siapa sih yang tidak penasaran sama blush on NARS Orgasm? Ulasannya bagus semua. Karena kebetulan saya masih dalam pencarian blush on yang cocok maka saya juga melirik NARS. Tapi dompet berkata lain. Mba Arum menyarankan dupe NARS Orgasm yaitu Milani Baked Blush Luminoso. Maka saya memulai pencarian. Dari hasil pencarian , saya agak kurang pas dengan Luminoso karena warnanya oranye. Jadi saya pilih Dolce Pink yang direkomendasikan salah satu situs dalam postingan yang mencari dupe NARS Orgasm.




Hasilnya? Milani Baked Blush Dolce Pink ini salah satu barang yang saya tidak menyesal membelinya. Untuk saya yang lebih sering pergi keluar tanpa foundation atau bedak, blush on ini memberikan rona merah yang cantik dengan pulasan ringan. Sedangkan bila digunakan dengan foundation dan bedak malah warnanya jadi lebih muda. Jadi butuh beberapa kali pulas untuk hasil yang sama. Dan untuk glitternya malah lebih nampak kalau dipakai langsung di wajah sedangkan kalau dengan foundation atau bedak glitternya tidak terlalu jelas.

Aplikatornya juga menurut saya bagus kualitas dan hasil pulasan yang diberikan.

Milani baked blush ini juga tidak membuat jerawatan sejauh pemakaian saya. Kalau untuk saya pribadi yang berkulit berminyak menurut saya sih cakep-cakep aja saat dipakai dan tahan lama.

(+)
Warna bisa disesuaikan, mau cukup merona atau agak tebal
Glitternya halus dan memberikan kesan glowing
Cocok saja dengan kulit oily, tahan lama
Sudah ada kaca dan aplikator di dalamnya
Kualitas aplikatornya bagus

(-)
Sejauh ini belum ada yang saya tidak suka

Berikut adalah hasil penggunaan Milani Baked Blush Dolce Pink tanpa bedak. Di sini saya aplikasikan setelah penggunaan sunblock.




ikeyurissa.blogspot.co.id/2016/07/review-x2-diary-blue-no3.html

Berikut contoh pemakaian Mary-Lou Manizer dan Baked Blush Dolce Pink di beberapa pencahayaan. Semua foto di bawah saya menggunakan bb cream dan bedak atau hanya bedak saja. 






Semoga tidak mual lihat foto-foto saya :))
Sekian ulasan saya. Kiss :*

16 comments:

  1. Nars Orgasm-ku nggak abis-abis sampai bosen :D.

    Aku maju mundur terus mau beli MaryLou karena mahal dan gede. Kayaknya nggak bakalan sanggup deh ngabisin hiliter segede itu. Mana masih punya highbeam, bodyography, & sleek hiliter juga ^^. Tapi ingiiinn cakep banget swatchnya >'<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa mba arum.. kalau masih banyak yg bagus sih abisin aja dulu. lempar aku juga boleh wekekeke. aku juga pengen highbeam tapi kantongku yg ga mau :))

      Delete
  2. mary lou nya g bgtu klihatan y mba tp natural gtu hasilny :3 ak smpt pgn bgt sm yg ini tp akhrny beli dupe ny yg elf, yg milani cakeeep bangeeet <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang ga keliatan tapi klo kena sinar baru deh. Aslinya kalau dipake juga biasa aja, ga aneh. Kalau yg seneng nge'pop' banget kayaknya pakai marylou masih kurang mencleng deh.

      Aku juga tadinya bandingin sama elf, tapi nanti malah berujung beli dua krn masih penasaran kan repottt :D

      Delete
  3. Hasilnya bisa natural gitu ih jadi pengeennn

    ReplyDelete
  4. pengen beli tapi enggak jadi karena wajah keburu breakout :') kalau pakai blush on / highliter malah jadi jelek :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya.. kalau lagi breakout dimacem-macemin malah kadang mempertegas.

      Semoga cepet tenang ya biar bisa icip Mary-Lou nya ;)

      Delete
  5. Mary lou wish list bgt tp kagak beli2 hahaha
    Gara2 baca ini jadi pengen milani juga apalagi dibilang pas ga makeup malah lebih nyata ya, soalnya kl sehari hari jrg makeup tp kdg suka aneh kl pake blush on tp ga makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti sama ya, Mary Lou sudah lama nangkring di wish list xD

      Awalnya juga ngerasa aneh sih. tapi karena menurutku cenderung malah bikin glowing krn shimmernya jadi bagus aja dipake. ga kayak blush on powdery yang nyeplok di kalau dipake tanpa makeup

      Delete
  6. bagus banget mbaaa hasilnyaaa. Kepo banget sih sm the balm mary lou katanya holy grail highlighter. Milani baked blushnya juga baguuus, tadinya aku ragu pengen nyoba karena bershimmer dan takut malah lebat, tapi malah natural yaa hasilnya. nice review mbaa

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. holy grail karena mudah aplikasinya dan hasilnya alami, bahkan amatir seperti aku pun bisa :))

      Ayo beli Milani jugaa..

      Delete
  7. Ya ampun, dua2nya jadi wishlist banget ^^ maju mundur mau coba mary lou.

    Eh cucok jg yaaaa kalo di kulit oily


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. mbak beli The Balm Mary-Lou Manizer dimana?

    ReplyDelete