Tuesday, March 1, 2016

Review: NYX Intense Butter Gloss (Tres Leches & Funnel Delight)

Ditengah-tengah maraknya lipstick matte saya mencoba sesuatu yang mengilap. Hmm.. sebenarnya trend sekarang lebih ke terserah yang punya bibir aja mau dimatte, glossy, satin, atau bling-bling. Tapi saya sejujurnya udah mulai bosen sih sama lipstick matte padahal lipstick matte yang saya punya juga ga seberapa haha. Jadi saya jalan-jalan ke olshop Makeupuccino dan melihat swatch NYX Intense Butter Gloss yang warnanya kelihatan sangat menarik. Glossy tapi warnanya tegas. Beberapa produk lip gloss atau lipstick ya yang agak mengilap ini warnya ga terlalu nyata. Tapi ini warnanya keliatan tegas. Dan saya akhirnya saya order warna pink dan nude, Funnel Delight dan Tres Leches.



Alasan saya memilih warna ini karena saya masih pengen nyoba pake lipstick nude, walaupun kadang hasilnya masih blah di wajah. Sedangkan Funnel Delight karena saya jatuh cinta sama warnanya. Sebenarnya saya pengen yang warna ungu sama merah, Berry Strudel dan Apple Crisp. Tapi masih mikir untuk pake warna ungu masih bingung mau pakai kemana, sedangkan lipstick warna merah adalah lipstick yang paling jarang saya pakai. Cakep warnanya tapi kurang pede pakainya.




Kemasan NYX Intense Butter Gloss mirip dengan kemasan SMLC. Yang membedakan disini adalah warna tutup yang agak silver dan aplikatornya yang lurus. Saya suka dengan aplikatornya. Pas dengan konsistensi NYX Intense Butter Gloss yang agak lengket. Di botolnya juga tertulis nama warna dan ingredients. Botol NYX Intense Butter Gloss tidak sepolos NYX SMLC.


Reaksi pertama kali pas saya pulas di bibir warna Funnel Delight "wah gonjreng banget" tapi itu pas pertama kali. Habis itu malah saya suka karena warnanya cakep di kamera. Warnanya benar-benar intens. Untuk Tres Leches saya merasa warnanya cantik saat diapakai, tidak membuat bibir tampak pucat.

Menurut saya NYX Intense Butter Gloss juga tahan lama. Untuk tampilan yang sempurna setelah makan memang perlu touch up. Soalnya setelah makan juga masih oke kok warnanya terutama Funnel Delight. Kalau Tres Leches saya sarankan untuk selalu touch up biar bibir ga pucet . Untuk Funnel Delight kalau dipakai lama di bibir sedikit meninggalkan warna di bibir jadi ga drastis kalau hilang. Sedangkan untuk Tres Leches karena menurut saya juga tidak meninggalkan warna atau karena memang warnanya yang nude(?).

Berikut foto saya menggunakan NYX Intense Butter Gloss. Tidak terlalu berbeda antara cahaya di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Indoor with Oppo R7

NYX Intense Butter Gloss in Tres Leches

NYX Intense Butter Gloss in Funnel Delight

Foto di bawah ini sama tempat pengambilan gambarnya tapi mungkin ada pengaruh warna lipstick yang membuat tangkapan warna jadi beda. 

Cahaya matahari & pencahayaan tambahan
(+)
Harga terjangkau @ Rp 96.000
Lembab
Warnanya intens
Pilihan warnanya banyak
Tahan lama

(-)
Transfer
Harus pede kalau pakai warna terangnya

4 comments:

  1. Butter Lipstick yang NYX juga bagus lhooo mba.. worth menurut aku, shade warna-warnanya juga bagus..

    Mba Ike, selalu cantik..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belom pernah coba untuk butter lipstick. Tahan lama juga ya? Aku pikir cepet hilang gitu makanya ga pernah tertarik hehe

      Delete
  2. keduanya cantikkkkk <3 yg nude mantap mbak buat yg riasan smokey :3 yg pink jg cakep cocok jg klo dipke daily y kayakny klo makeny tipis" gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang nude ini cantik. yang pink bisa dipake tipis2 kalau ga mau terlihat ginjreng. tapi aku pede2 aja pakainya soalnya warnanya cakep :D

      Delete