Wednesday, March 16, 2016

Review: Marks & Spencer Floral Collection China Blue

Halo!

Sepertinya semenjak saya mulai sering menuliskan produk kecantikan rasanya selalu ada saja yang ingin saya coba. Produk perawatan yang tidak pernah ganti juga masih bisa dihitung. Atau mungkin masih banyak produk yang saya belum menemukan rasa puas di dalamnya. Oke, kali ini saya ingin mengulas Marks & Spencer Floral Collection China Blue  Foaming Bath Essence & Anti-Perspirant Roll-On. 



Produk ini saya dapet dikasih oleh kakak, kebetulan waktu itu lagi sale. Dan saat melihat harganya kesan saya 'ternyata tidak semahal yang saya kira'. Harga yang saya maksud sebelum diskon ya, kalau sesudahnya memang murah banget XD

Marks & Spencer Floral Collection China Blue Foaming Bath Essence

Kemasan Marks & Spencer China Blue Foaming Bath Essence berukuran besar. Berisi 500 ml cairan yang memiliki harum yang ringan, tidak menyengat, bagaikan linen segar. Marks & Spencer China Blue Foaming Bath Essence mengandung aroma kesegaran bunga geranium yang dikombinasikan dengan bunga mawar dan melati. Diklaim juga memberikan kelembaban dan membersihkan dengan lembut dan membuat kulit terasa halus dan keharuman yang lembut setelahnya. 



Menurut cara penggunaan di atas Marks & Spencer China Blue Foaming Essence ditaruh di bath tub untuk berendam. Tapi karena saya tidak memiliki bath tub maka langsung saya oles ke seluruh badan. Sejauh ini saya tidak merasakan hal-hal yang tidak diinginkan seperti reaksi alergi misalnya. 


Cairan Marks & Spencer China Blue Bath Essence berwarna biru dan konsistensinya seperti gel. Dan menurut saya lubang botolnya besar banget.

komposisi Marks & Spencer China Blue Foaming Bath Essence


Marks & Spencer Floral Collection China Blue Anti-Perspirant Roll-On



Kemasan Marks & Spencer China Blue Anti-Perspirant Roll-On tidak jauh berbeda dengan produk serupa di pasaran. Plastik putih polos dengan gambar yang cantik bagai porselen.



Wanginya juga serupa dengan China Blue Foaming Bath Essence. Walaupun wanginya lembut namun performanya untuk menahan keringat atau wangi tak sedap sangat baik. Sejauh ini saya sangat menyukai hasilnya. Bikin pede. 

komposisi Marks & Spencer China Blue Anti-Perspirant Roll-On

Marks & Spencer China Blue Anti-Perspirant Roll-On juga nyaman di ketiak. Tidak menjadikan warna lebih gelap atau noda di baju. Selain itu juga sangat mudah dibersihkan. Dan dengan harga yang menurut saya lebih murah dari yang saya banyangkan, saya rekomendasikan untuk mencobanya ;)


Produk Marks & Spencer memiliki logo leaping bunny dan tulisan BUAV Approved. Selain itu walau tidak mencantumkan kata eco-friendly namun memberikan keterangan berapa banyak plastik yang dapat didaurulang pada satu kemasan. Jadi bisa menjadi bahan pertimbangan atas efek produk yang dipakai.

Untuk harga Foaming Bath Essence 119.000 dan Anti-Perspirant Roll-On 79.000

China Blue Foaming Bath Essence
(+)
Wanginya lembut
BUAV Approved
Harga Rp 119.000 untuk isi 500 ml, kenapa tidak?

(-)
Lubang untuk menuangnya sangat besar

China Blue Anti-Perspirant Roll-On
(+)
Tahan lama
Wangi lembut
Harga Rp 79.000

(-)
Belum ada

3 comments:

  1. Dapet diskon beli nya dimana dan kapan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di konter marks & spencer supermall karawaci. biasanya rutin ada kok

      Delete
  2. Dapet diskon beli nya dimana dan kapan??

    ReplyDelete