Friday, March 18, 2016

Current Body Lotion

Halo!

Kali ini saya ingin membahas tentang perawatan kulit dan produk apa saja yang bisa kita pakai. Seringkali kita membeli produk yang setelah sampai di meja rias malah tidak pernah dicolek. Sayang kan.. Biasanya sih karena tergiur dengan sale. Perlu tidak perlu tetap beli hihi. Setelah dua tiga kali pemakaian semangat agak menurun.

Sekarang ada 3 produk yang saya pakai untuk merawat kulit badan. Dan salah satunya sebenarnya bukan untuk kulit badan lho.



1. The Body Shop Wild Argan Oil Body Lotion


Sebenarnya sudah beberapa kali body lotion The Body Shop saya bahas. Tapi di jaman serba google-ing dan belanja online rasanya saya tetap akan mengulas varian yang berbeda. Karena seringkali periode potongan harga begitu cepat dan google-ing adalah solusi dari segala pertanyaan.

Walaupun namanya Wild Argan Oil tapi tekstur body lotion ini sangat ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan kesan berminyak. Untuk aroma juga tidak menyengat dan tidak membuat enek. Mirip dengan aroma Shea Butter. 


2. Oriflame Milk & Honey Moisturizing Hand Cream


Yap! Ini adalah hand cream yang saya alih fungsikan sebagai body lotion. Kenapa tidak? Daripada sayang tidak terpakai. Soalnya saya kurang suka dengan hand cream karena terlalu berminyak setelah penggunaan di tangan. Oriflame Milk & Honey Moisturizing Cream memiliki wangi yang menurut saya seperti bunga melati. Memang kalau hand cream teksturnya terasa lebih berminyak. Jadi saya sarankan bila kulitnya tidak terlalu kering maka bisa digunakan sore malam. Takut tidak nyaman saat berkeringat setelah beraktifitas.

Sebenarnya ini adalah hand cream kedua yang saya gunakan sebagai body lotion. Hand cream pertama yang menjadi percobaan saya adalah Oriflame Happy Skin. Waktu itu saya tidak sengaja. Suatu saat saya lupa bawa body lotion tapi saya bawa hand cream Happy Skin. Daripada saya tidak pakai body lotion sama sekali, saya oles saja hand cream tersebut ke seluruh badan.

komposisi Oriflame Milk & Honey Moisturizing Hand Cream

Sejauh ini saya tidak merasakan alergi atau efek yang tidak diinginkan. Tapi saya tidak tahu apakah ada juga yang pernah melakukan hal serupa? Tapi kalau ternyata kamu mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saya sarankan dihentikan ya pemakaiannya.

3. Mustika Ratu Tuberose Hand and Body Lotion 

Kalau ini sudah pernah saya bahas di sini ;)

6 comments:

  1. Ho'ooooh.. Milk and Honet nya si Oriflame emang enak wanginya.. aku juga suka mba..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. produk oriflame emang enak2 wanginya

      Delete
  2. waaah aku jg suka sama yg argan oil ini, baunya weeenak pingin tak makan hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya.. karena aku litnya berminyak jadi suka takut sama yg oil oil tapi ini namanya doang, baunya tekturnya weeenak

      Delete
  3. belum pernah bodlot dari oriflame, tapi pernah coba shower gel nya enak wanginya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk wangi sih oriflame teasuk yg wanginya enak semua

      Delete