Tuesday, March 22, 2016

Review: Bask Titanium Sharp Eau De Parfume

Halo!

Kali ini saya ingin mengulas parfum dari Bask Titanium Sharp Eau De Parfum. Bask merupakan merek yang produknya ditujukan untuk kaum adam di bawah Mustika Ratu. Seperti ulasan sebelumnya Mustika Ratu menghadirkan Eau De Parfum dengan harga terjangkau. Kalau untuk perempuan ada di bawah merek Mustika Ratu langsung, kalau untuk pria ada di bawah merek Bask. Parfum ini saya terima dalam bingkisan tahun baru dari Mustika Ratu.


Sayangnya sangat sedikit informasi produk Bask yang saya miliki. Kalau menurut blog Christin, produk Bask Titanium Eau De Parfum terdiri dari 3 varian yaitu, Cold, Strong, dan Sharp. Yang saya miliki adalah varian Sharp.

Mari kita lihat dari sisi kemasan. Kalau menurut saya kemasan dari Bask Titanium Sharp Eau De Parfum sangat sederhana. Benar-benar sederhana. Kemasan luar hanya dibalut kardus hitam tanpa banyak keterangan. Sedangkan untuk kemasan parfumnya sendiri dibuat dari bahan gelas transparan yang diberikan cap merek. Tidak ada cetak timbul atau asesoris lainnya. Untuk tutup parfumnya sendiri juga sangat sederhana. Mungkin karena untuk laki-laki ya jadi desainnya pun tak ambil pusing. Sederhana yang penting wangi parfumnya.


Dilihat dari komposisi parfum mungkin yang jadi base note adalah Patchouli. Lebih lengkap tentang aroma tersebut bisa cek di sini. Tapi sayangnya dari semua parfum yang ada di daftar tersebut saya belum pernah mencoba. Jadi saya tidak bisa mengetahuinya dengan pasti.


Untuk wanginya sendiri menurut saya tidak terlalu terkesan kuat. Aroma awal saya rasa ada wangi sitrus sedikit. Kemudian muncul wangi maskulin yang menjadi middle note. Saya rasa ada kesan wangi musk. Dan wangi terakhir menurut saya mirip bedak. Soalnya pernah saat suami pakai saya kometar, "kamu kok wanginya kayak pakai bedak ya?". Soalnya enak wanginya saat kruntelan :p.  Lembut. Padahal yang dia pakai ya parfum yang saya berikan, Bask Titanium Sharp EDP. Tapi kalau masalah wewangian, saya harus akui hidung saya kurang baik dalam menilai. Hal tersebut dipengaruhi oleh alergi.

Untuk ketahanan wanginya saya bilang TOP! Dengan aktifitas suami yang banyak dan harga yang terjangkau saya masih bisa mencium wangi parfum tersebut masih bertahan saat ingin mencuci bajunya ;D

Untuk harga saya kurang tahu pasti. Tapi saya yakin harganya tak jauh berbeda dengan EDP Mustika Ratu lainnya yang berada di kisaran 100.000. Untuk pria yang mengutamakan wangi maskulin yang tahan lama, harga terjangkau, dan mudah didapatkan maka Bask Titanium Sharp eau De Parfume menjadi pilihan yang tepat!

(+)
Wanginya enak
Tahan lama
Harga terjangkau
Mudah di dapatkan di supermarket besar

(-)
Desainnya sangat sederhana

No comments:

Post a Comment