Wednesday, February 10, 2016

Review: The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet

Setelah kulit atopik saya sudah dalam kondisi stabil saya jadi kembali penasaran pakai produk ini itu. Ada beberapa yang sudah saya coba, salah satunya The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet. Kayaknya sih produk ini masuk di Indonesia 2 tahun lalu ya. Tapi karena saya memegang prinsip sebagai cewek modis (modal diskon, lol) maka saya baru ikutan nyoba. Kebetulan kantor saya deket sama head office TBS di Bintaro dan pas ada diskon menjelang natal saya menyempatkan diri berburu.

Apa yang menarik dari TBS Body Sorbet? Kalau saya bilang berbeda dengan produk pelembab badan dari TBS dari sisi kemasan dan tekstur. Kemasan body sorbet menggunakan tube transparan. Enaknya kalau kemasan transparan bisa kita liat apakah benar-benar sudah habis atau belum.




Dari keterangan produk body sorbet memiliki keunggulan yaitu teksturnya yang ringan dan mudah meresap. Ingat saat iklan produk ini baru masuk, gambar body sorbet ini dibuat menyerupai es krim karena memberikan rasa sejuk yang pas kalau dipasangkan dengan musim panas. Alhamdulillah hidup di Tangerang ga susah nyari musim panas hehe. 


Saya setuju bila produk ini dikatakan mudah meresap. Apalagi sensasinya memang berbeda dengan body lotion atau body butter yang cenderung rada oily. Body sorbet setelah dioleh ke kulit juga tidak memeberikan rasa lengket. Kalau saya bilang mungkin rasanya seperti pakai produk dalam bentuk gel. Dan ada sedikit sensasi dingin kalau dirasa-rasa. Selama hujan kemarin-kemarin saya tidak terlalu bermasalah menggunakan body sorbet ini. Karena dinginnya juga tidak mengganggu.


Foto di atas saya maksud untuk memberikan gambaran saat dioles ke kulit. Kira-kira seperti yang paling tipis, body sorbet ini saat dioleskan merata meninggalkan rasa seperti ada bulir-bulir di dalam pelembabnya yang tidak lama hilang meresap. Saya tidak tahu apakah rasa seperti bulir-bulir ini hanya saya yang merasakan atau mungkin kamu juga merasakannya? atau dengan nama yang berbeda misalnya?

komposisi The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet

Untuk ukuran body sorbet ini besar, berisi 200 ml dan tidak ada kemasan kecilnya. Tutup bentuk flip-flop seperti ini buat saya praktis saat menggunakannya.


Pink Grapefuit ini wanginya asem-asem jeruk bali. Wanginya masih bisa diterima di hidung saya. dan waktu bazaar kebetulan varian Mango yang merupakan buah kesukaan saya diskonnya lebih sedikit, jadi saya pilih Pink Grapefruit karena lebih dompet friendly hihi. Oiya, salah satu yang saya suka dari Pink Grapefruit TBS adalah Body Scrub Gel. Berasa abis berendam di jus!

(+)
Memberikan sensasi yang berbeda dengan pelembab lainnya
Ringan
Mudah meresap
Ada sensasi dingin
Lumayan kalau pas diskon dan sepertinya Pink Grapefruit ini termasuk varian yang sering di diskon xD
Tutup flip-flopnya praktis

(-)
Hanya tersedia kemasan besar
Kayaknya sudah mulai sedikit produknya di Indonesia

Terima kasih sudah mampir untuk membaca. See you.

2 comments:

  1. Belum pernah sich ya mba ike aku beli yang sorbet.. tapi aku pernah nyoba tester nya di counter wkwkwkwk *kerjanya nyoba muluk* dingin yaaaak.. bikin adem dikulit.. tapi aku kurang suka dengan texture yang beginian. cuma kalo emang ada yang mau ngasih aku gratis, ya aku nggak nolak *alasan aja ini mah*

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyoba dikit mah kurang mba dyne XD aku pun ga nolak haha. Aku dapet rekom dr adek ku jadilah jajal ini, katanya tingan dan dingin

      Delete