Wednesday, February 24, 2016

Langsing Lebih Enak dengan Slimming Tea Daun Sirsak

Sambil 'curhat rampokan' saya ingin berbagi kiat agar tubuh tetap sehat. Sebelumnya hingga sampai saat ini mungkin saya selalu dibilang kurus. Kalau saya bilang saya juga memiliki masalah dengan berat badan hmm.. sepertinya tidak ada yang akan percaya. Kalau saya lihat proporsi badan saya dibandingkan dengan beberapa rekan rasanya tidak jauh berbeda. Kalau saya dibilang masih kurus hingga harus makan banyak biar ga lemas menurut saya sih lebay banget. Karena nyatanya saya ini bernafsu makan tinggi dan kuat *sambil nimbang tas kerja*. Saya jamin kalau ngajak saya makan sepuasnya di suatu tempat kalian tidak akan pernah kecewa, mungkin kamu malah merasa beruntung karena sekali bayar makan sepuasnya. Muahahaha. Mau coba?


Mungkin kalau sekarang saya dibilang makannya sedikit itu karena saya mengatur nafsu makan saja. Di umur 27 sekarang yang saya rasakan makan dan minum semakin sehat tapi badan tetap semakin lebar. Pakaian semakin ketat, lemak sedikit demi-sedikit juga semakin numpuk. Hiks. Saya sih memang memimpikan tubuh seperti model-model Victoria's Secret. Ya namanya mimpi bebas dong. Kalau di dunia nyata mungkin target saya bisa mempertahankan proporsi berat badan yang ideal. Tapi gimana dong? Susah juga ya. Saya juga sempat ngobrol dengan teman-teman yang masih single masalah pertambahan berat badan. Ternyata mereka juga mengalami hal yang sama. Daerah pinggul lama-lama jadi bertambah tebal. Oiya, alasan saya bertanya ke yang single bukan karena menganggap ibu-ibu pasti ndut. Jangan baper ya. Saya pun rela kalau memang harus ndut saat hamil. Demi buah hati yang ditunggu mah apa sih yang ga. Tapi pilihan teman yang masih single ini mempertimbangkan wanita yang perubahan hormonnya dan penambahan berat badannya belum drastis seperti saat hamil.   


Salah satu alasan kenapa saya tidak terlalu 'gragas' lagi karena saya disarankan dokter untuk diet saat program hamil pertama kali. Saya ganti minuman dengan air putih, makanan juga cukup 3 kali sehari dan cemilan cukup 1 kali kalau kepepet. Dengan mengganti pola makan dan minum seperti ini berat badan saya turun 3-4 kg. Ya tapi itu mungkin sekitar 3 tahun yang lalu. Sekarang saya tetap minum air putih dan makan secukupnya tapi timbangan kerap bergerak ke kanan. Saya harus cari cara!


Salah satu cara agar tetap langsing adalah dengan konsumsi teh pelangsing dari Mustika Ratu, Slimming Tea Daun Sirsak. Apa sih manfaatnya? Slimming Tea Daun Sirsak ini bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh dan membantu menjaga berat badan. Lalu apa spesialnya si daun sirsak dalam teh pelangsing ini? Daun sirsak yang juga bisa digunakan sebagai obat tradisional karena manfaatnya yang banyak, di dalam Slimming Tea ini daun sirsak memberikan aroma yang lebih enak dan lebih mudah untuk diterima terutama untuk yang baru coba. Karena Slimming Tea Daun Sirsak ini wanginya seperti permen. Saat mini gathering gala premiere film Bulan Terbelah di Langit Amerika, di Starbucks Coffee, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta dipaparkan bahwa sasaran dari Slimming Tea Daun Sirsak adalah para remaja masa kini yang sering mengkonsumsi junk food dan olah raga. Saya banget, kecuali kata remajanya hehe. Jadi para remaja kamu tidak terlalu cepat untuk konsumsi teh pelangsing kalau pola makan dan berat badan mu memang menjadi masalah.

Komposisi


Untuk wanita hamil dan menyusi icip-icipnya nanti saja ;)

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi Mustika Ratu Slimming Tea Daun Sirsak? Satu kotak berisi 15 kantung teh siap seduh yang dibungkus setiap kantung tehnya lalu dibungkus lagi dengan kemasan berwarna silver untuk menjaga kualitas produk. Kurang lebih seperti ini. Taruh di gelas, maaf ga ada cangkir transparan cantik, dan seduh dengan air panas.



Biasanya sih saya lebih suka dengan menambahkan gula 1 sendok teh agar rasanya lebih enak saat diminum namun tidak banyak gula yang masuk. Slimming Tea Daun Sirsak sama dengan Slimming Tea lainnya bisa diminum setiap hari 2-3 hari sekali setelah makan. Lebih efektif lagi kalau konsumsi Slimming Tea disertai dengan olahraga.

Kalau ada yang merasa kayaknya pernah denger deh Slimming Tea Daun Sirsak mungkin kamu melihatnya di dilm Bulan Terbelah di Langit Amerika. Karena Mustika Ratu Slimming Tea Daun Sirsak memang mengambil bagian dalam film tersebut. Dan jangan kuatir atas kehalalannya karena seluruh produk Mustika Ratu termasuk Slimming Tea Daun Sirsak sudah memiliki sertifikan halal dari LPPOM MUI.

No comments:

Post a Comment