Friday, February 26, 2016

Tas Mana Yang Jadi Andalan?

Dalam berpenampilan sehari-hari saya lebih senang dengan sesuatu yang praktis. Kenapa? Karena saat bekerja saya dituntut untuk serba cepat namun tetap melakukan yang terbaik. Saya tahu rasanya menunggu lama di klinik, ga betah ya apalagi tanpa hiburan hehe. Salah satu yang menjadi siasat saya adalah membawa makan dari rumah. Salah satu cara yang saya lakukan agar tetap makan tepat waktu namun pelayanan tetap berjalan. Maklum, saya tidak memiliki waktu istirahat tertulis. Jadi saya harus pintar-pintar menggunakan waktu kosong untuk melakukan hal yang lain.

Selain makanan di dalam tas kerja saya juga berisi pembersih wajah serta krim dan beberapa alat make up agar tak tampil terlalu polos. Ini berguna untuk tampil profesional. Sisanya dompet, hp, charger, alat tulis, tisu kotak kecil, obat, dompet receh dan dompet kartu member :)) Lumayan banyak ya.. Soalnya saya termasuk tipe yang masukin-aja-semua-biar-gampang-pas-mau-pake.

Sebenarnya apa yang saya bawa ini belum seberapa bila dibandingkan saat saya sekolah dulu. Entah berapa kilo saya angkat karena selain buku lengkap, ada payung, botol minum sampai kotak makan XD

Sekarang mungkin tas saya tak terlalu banyak isinya karena saya menggunakan kendaraan pribadi untuk sehari-hari. Tapi terkadang saya juga membutuhkan kebebasan untuk mendukung aktifitas seperti memilih kendaraan umum atau ojek sewaktu-waktu. Atau kepraktisan membawa barang saat pulang kerja lalu langsung menuju bandara yang sudah saya lakukan hampir 7 bulan terakhir. Pada waktu seperti ini saya menginginkan kemudahan untuk membawa barang-barang saat berpergian dalam waktu singkat namun tetap tampak bergaya. Lelah juga ya ternyata pakai tas cantik tapi tentengannya tetap berat hihi.

Salah satu yang bisa jadi solusi adalah tas ransel untuk wanita yang memiliki tampilan feminin namun tetap kuat atau bahasa sekarang seteroooong sehingga dapat menunjang aktivitas.

Herschel
Little America M

Seperti misalnya tas ransel di atas ini. Tampilannya oke ya. Tali kulitnya memberikan kesan rapi, perpaduan warnanya juga membuat kesan segar dan simpel. Sudah gitu kompartemennya banyak biar barang di dalam tas tetap rapi. Untuk pilihan model dan ukuran juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian. Cocok untuk kegiatan sehari-hari yang padat merayap :D

Herschel
Little America


Herschel
Settlement

Herschel
Heritage


Bahkan untuk cari tas yang sesuai dengan kebutuhan pun kadang kita butuh layanan yang praktis. Ya kan.. tinggal klik ke ZALORA Indonesia untuk mencari kebutuhan mu.

Apakah ada juga yang pernah memimpikan tas ransel untuk menunjang aktivitas mu?

No comments:

Post a Comment