Thursday, January 28, 2016

Review: Girlactik Matte Lip Paint in Starlet

Kali ini saya mau review liquid lipstick yang sebenarnya warna lipstick ini termasuk yang saya hindari. Ga tahu, saya suka ga pede pakai warna pink. Tapi saya jatuh cinta banget pas liat vlogger Rachel Goddard pakai Girlactik Matte Lip Paint Starlet. Menurut saya seksi-seksi gimana gitu saat lihatnya. Dengan warna kulit Rachel yang kecokelatan warna ini tetep kece. Walaupun ternyata Starlet bukan warna favoritnya *perhatian banget saya orangnya*.



Oke, sebenarnya liquid lipstick ini ada kemasan luarnya. Tapi saya ga punya. Soalnya lipstick hasil malak XD 


Dari segi kemasan ga terlalu spesial. Tapi penasaran juga karena saat itu banyak banget yang nge-hype ini. Kalau menurut saya dengan harganya kualitas berbanding lurus. Walaupun warnanya muda tapi langsung cover warna bibir sesuai dengan namanya Matte Lip Paint. Pas dipakai juga kesannya langsung cerah.


Saya cocok aja sama kuasnya. Gampang dipakai dan saat mengisi warna di bibir juga mudah. Soalnya konsistensi lipstciknya ga creamy kayak NYX SMLC, warnanya juga langsung menutup warna bibir jadi bener-bener sangat mudah saat aplikasinya.


Swatch Girlactik Beauty Matte Lip Paint in Starlet

Bisa dilihat kan betapa cakepnya warna Starlet ini hihi. Oiya karena matte kayaknya salah satu problem adalah susah dibersihkan. Sebenarnya bisa kok dengan sabun pembersih wajah, Cuma ga maksimal dan jadi butuh lebih banyak karena harus intens membersihkan di daerah bibir. Karena kalau ga, Jadi kayak lengket dan belepetan. Jadi saya sarankan untuk membersihkannya dengan baik dan benar. Bisa pakai pelembab bibir dulu atau makeup remover terlebh dahulu baru membersihkan  wajah dan bibir dengan sabun.

Kering ga? Ya namanya matte liquid lipstick kering tapi tidak terlalu kok. Ngeletek-ngeletek ga? Kalau saya sih ambil positifnya aja pakai matte lipstick pengelupasan bibirnya jadi lebih cepet hehe. Iya akan cenderung banyak kulit keringnya. Jadi pastikan pas pakai ga ada kulit keringnya, Bisa pas sikat gigi sekalian digosok bibirnya. Kalau mau re-apply saya sarankan juga dibersihkan dulu lipsticknya kalau tidak mau kelihatan kulit kering sedikit pun.


Tahan makan minum ga? Tenang aja.. hilang juga kok di bagian dalam bibir hihi. Transfer? Kalau bibirnya basah iya. Tapi kalau kering ga. Dan lipstick ini cepat kering kok jadi ga khawatir nempel. Kalau di gosok juga tahan kok, ya ada geser sedikit.


Ga tahu lihat kemana XD



Kalau berdasarkan paragraf pertama saya simpulkan warna ini cocok buat kulit terang atu agak gelap. Tapi, menurut temen saya yang berkulit rada gelap warna Starlet ini kurang bagus di dia.

So, overall oke ya lipstick ini. Bahkan sanggup bikin kece tanpa bedak atau pakai bedak hehe. Cuma pilihan warnanya aja yang kurang na-ni-nu.

(+)
Warnanya cakep, bisa buat yang berkulit gelap atau terang
Cepat kering
Tahan lama
Warnanya tegas
Menutup warna bibir
Tidak terlalu kering
Mudah diaplikasikan

(-)
Mahal

Oke, sekian ulasan dari saya. Kalau kurang puas bisa lempar lipstick biar saya coba lagi :D

Thank you :* 

14 comments:

  1. Girlacktik emang kece ya, aku juga masih jadiin wishlist soalnya masih mahal hiks :(
    Starlet ternyata kece juga ya, aku taunya yg demure aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece kok.. Malah aku kurang tertarik sama demure atau allure. Iya sih memang ga dompet friendly harganya :))

      Delete
  2. Bagus banget warnanyaaaa #langsungmeriang

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakep mba arum ini warnanya
      #bantukerokin #eh

      Delete
  3. Warnanya difoto mirip sama make over hi matte babyboomshell, hihi jadi penasaran mirip beneran ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut ku warnanya beda sama make over baby boomshell klo aku liat review baby boomshell. Starlet lebih pink menurutku.

      Tapi mungkin harus dibuktikan dengan membeli Baby Bombshell xD

      Delete
  4. sayang ya warna kulitgu agakkkk sedikit keGelapan hehe, emang agak kurang cocok sama lipstik yg ngePink, mungkin harus coba warna lain,
    nice review
    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. warna pink memang ga selalu cocok dengan warna kulit kita sih. terima kasih sudah mampir

      Delete
  5. Replies
    1. Halo paris.. kalau label halal dari MUI jelas ga ya. klo cruelty free mungkin bisa cek di sini: www.crueltyfreekitty.com/news/updates-to-da-list-july/

      itu hanya berdasarkan email yang dikirim untuk menanyakan apakah girlactik animal cruelty free

      Delete