Wednesday, March 4, 2015

Review: L'Oreal Paris Fall Resist 3X Series


Belakangan ini saya mencoba L'Oreal Paris Fall Resist 3X Series Shampoo dan Conditioner. Di awal-awal saya juga sempat mengkombinasikan dengan serumnya. Hasilnya bagaimana? 



Untuk shampoo dan conditioner yang saya coba adalah kemasan besar. Sempat penasaran sih apakah kemasan kecilnya tersedia di pasaran atau tidak, tapi sampai saat ini saya belum menemukannya. Walaupun kemasannya sama yang membedakan adalah tutup botol shampoo ada di bagian atas sedangkan tutup conditioner ada di bagian bawah.


Mungkin  salah satu yang membuat saya penasaran adalah klaim produk yang tidak hanya mencegah rambut patah tapi juga rontok dari akarnya. Arginin dan asam amino esensial yang terkandung di dalamnya memberikan 3 aksi pada rambut, yaitu menutrisi dari akar, memperkuat helaian rambut dan menjaga agar rambut tetap kuat.

Ingredients:


Seperti yang sudah dijelaskan di atas mengenai kemasan conditioner. Sebenarnya saya lebih suka kemasan conditioner yang kecil karena saya tidak selalu menggunakannya setelah pemakaian shampoo untuk menghindari rambut yang terlalu lembab. Misal saya akan menggunakan conditioner setelah 2 kali keramas hanya dengan shampoo saja. Penggunaan conditioner cukup saya gunakan di batang hingga ke ujung rambut saja.

Ingredients:


Konsistensi shampoo L'Oreal Paris Fall Resist 3X memiliki konsistensi yang lebih cair bila dibandingkan dengan conditionernya. Untuk wangi saya rasa tak jauh berberda dengan seri perawatan rambut L'Oreal Paris Total Repair 5. Sejauh pemakaian ini saya tidak mengalami alergi, pertumbuhan ketombe, atau rambut menjadi kering. Rambut rontok masih ada bila disisir tapi dengan jumlah yang tidak banyak. Conditiner L'Oreal Paris Fall Resist 3X sangat membantu untuk memudahkan saya mengatur ujung-ujung rambut. 

Untuk yang mencari produk perawatan rambut yang merangsang pertumbuhan rambut sehingga cepat panjang ini bukan pilihan. Karena produk ini lebih fokus dengan menutrisi akar rambut agar tidak mudah rontok.

No comments:

Post a Comment