Monday, January 5, 2015

Tahun Baru di Yogyakarta

Happy New Year 2015!

Setahun itu cepat ya, masih ada beberapa keinginan saya yang belum tercapai atau resolusi yang masih belum terlaksana. Tapi tetap dong dengan pergantian tahun saya masih memiliki resolusi dan keinginan yang saya harap bisa tercapai di tahun ini. Untuk kehidupan saya pribadi saya harap saya bisa segera menjadi ibu di tahun ketiga pernikahan. Saya juga masih menaruh resolusi untuk rajin olah raga di tahun 2015 ini hahaha. Menjadi manusia yang lebih baik sesuai dengan peran di lingkungan saya, sebagai anak, saudara, istri, dokter, dan rekan bekerja. Lainnya saya ingin lebih banyak travelling kalau bisa.

Untuk blog ini sendiri resolusi saya harus lebih rajin ngeblog. Kalau diawal saya masih banyak kepengen ini itu ini itu. Sekarang saya lebih memandang bahwa kalau saya ingin berbagi itu bisa apa saja yang saya miliki. Apa saja. Karena saya baru saja menyadari bahwa di kotak make up saya ternyata banyak yang belum pernah saya bagikan ulasannya hihi.

Di pergantian tahun kemarin saya menghabiskan waktu di Purworejo dengan sinyal seadanya. Tidak ada bakar-bakaran, lihat kembang api atau nonton televisi. Bagun tidur lalu saya tersadar bahwa tahun telah berganti. Tapi kemudian saya menyempatkan jalan ke Yogyakarta mampir ke Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko. Kalau Candi prambanan saya sudah pernah sebelumnya tapi ke Candi ratu Boko adalah kali pertamanya. FYI, dari Candi Prambanan telah disediakan shuttle ke Candi Ratu Boko. Dan saran saya memang lebih baik menggunakan shuttle saja mengingat medan perjalanan yang terlihat dekat itu cukup berat dengan tanjakan satu jalur menuju Candi Ratu Boko. Cantik sekali lho di sana. Kalau sunset saya rasa akan lebih indah lagi, tapi konsekuensinya harus menggunakan kendaraan pribadi karena shuttle dari Candi Prambanan disediakan hanya sampai pukul 15:00. Dan yang bikin pusing berkeliling Yogyakarta kemarin adalah lalu lintas yang padat. Lumayan membuang waktu saat berjalan dari satu tujuan ke tujuan lainnya. Mungkin karena liburan tahun baru dan menjelang maulud. Yang pasti saya kecewa karena pulang tanpa bawa Bakpia Kurnia Sari.

Berikut sekilas tentang Candi Ratu Boko dari jepretan kamera saya. Lebih asik kalau dinikmati langsung :)

Me and husband at the gate of Ratu Boko Temple.

Pendopo.

Ancient bathing pool.

It could be perfect when sunset.

Gate and cremation temple.

Untuk perlengkapan dandan yang saya bawa antara lain:
3. L'Oreal True Match Concealer in Warm
4. L'Oreal Magique Lucent Blush On in Duchess Rose
5. PAC Creamy Foundation No.10 as shading
7. Lancome Hypnose Doll Eyes Mascara
10. The Body Shop Color Crush Lipstick in Coral Cutie
11. Ariel Impulse Homme Eau de Parfume
Saya bawa 2 mascara karena efeknya beda. Lancome lebih soft di helaiannya dan lebih mudah dibersihkan. Kalau L'Oreal Butterfly membuat bulu mata jauh lebih tegas untuk acara undangan yang akan saya hadiri. Lipstick Moor's warna Caramel ini memang untuk digunakan sehari-hari. Sedangkan TBS Color Crush bisa digunakan untuk penampilan yang lebih segar.

Sekian pos kali ini. Semoga 2015 penuh dengan segala kebaikan. Aamiin.

6 comments:

  1. Aamiin.. Semoga harapannya terkabul semua. :)...
    Btw, baru ngeh kalau Mbak Ike sudah married. :p
    Ke Jogja kok gak bilang2 kan bisa ketemuan. Hihihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga harapan jenganten juga tercapai yaa.
      Ahaha iya aku udah nikah :D
      Mau laporan ada di jogja tapi ga sampe 12 jam di sana soalnya. Mampir aja..

      Delete
  2. Replies
    1. Terima kasih syifa. Di sana memang keren bagus banget .

      Delete
  3. Akhh, mbaaeee aku juga jalan jalan ke yogya kemarin, tau gitu aku usahakan ketemu deh.
    Aku malah gagal ke Prambanan mba, ahhaahha


    Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cuma sehari sayang.. dateng pagi makan siang udah cuss.. makanya ga sempet mau cari-cari siapa yg bisa ditemuin. kapan-kapan ya kita bersua ;)

      Delete