Wednesday, January 7, 2015

Review: Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake Pearly White

Yang kali ini akan saya review adalah lanjutan dari seri Simply Stay dari Mustika Ratu. Two way cake ini memang saya dapatkan secara terpisah dari Simply Stay lainnya. Kalau yang lainnya shade Yellow Smoothie, two way cake yang ini shade Pearly White yang merupakan warna paling terang untuk yang berkulit putih. Dengan adanya Simply Stay Two Way Cake maka koleksi Simply Stay saya lengkap sudah ;)  


Simply Stay Two Way Cake diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Berguna untuk membantu menutup sempurna kekurangan wajah, memberikan nutrisi pada kulit wajah, memberikan hasil akhir yang natural, tahan lama serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.


Seri Simply Stay berasal dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit. Selain itu juga mengandung sun protection, vitamin E dan skin conditioning alami. Untuk ketahanannya Simply Stay mengklaim produk ini bertahan hingga 12 jam.

ingredients:

Menurut saya kemasan Simply Stay ini cantik-cantik. Termasuk untuk kemasan two way cake-nya. Bedak ini dilengkapi juga dengan kaca dan spons yang kualitasnya baik. Spons ditaruh di balik wadah bedak.  


Untuk ketebalan memang kemasan Simply Stay Two Way Cake termasuk tebal. Isinya seberat 12 g, tak jauh beda dengan bedak kebanyakan.




Kalau dari samping saya jadi ingat kue dorayaki. Nyam.


Sekedar untuk berbandingan warna di bawah ini adalah shade warna dari beberapa bedak yang saya gunakan; L'Oreal Mat Magique All-In-One N2 Nude Vanila, Maybelline White Super Fresh Natural, Simply Stay Two Way Cake Pearly White, dan Simply Stay Loose Powder Smoothie Yellow. Warna Pearly White ini juga pas di kulit wajah saya. Berbeda sedikit dengan Yellow Smoothie yang lebih berwarna kuning.


Yang saya sukai dari produk ini adalah tahan lama. memang untuk oil control di daerah T saya masih kurang baik, tapi dengan aplikasi foundation liquid bedak ini ga geser lho. Saya hanya perlu blotting paper untuk mengusir minyak berlebih. Berikut ini adalah foto hasil aplikasi dari Simply Stay Two Way Cake Pearly White. 

With Simply Stay Liquid Foundation Yellow Smoothie, Simply Stay Liquid
Foundation + Simply Stay Two Way Cake Pearly White, and my final look
using Mustika Ratu Lipstick Merah Hati

(+)
  • Halal
  • Tahan lama
  • Tidak membuat alergi
  • Warnanya pas
  • Kualitas spons baik
  • Mudah diaplikasikan
  • Harga terjangkau
  • Kemasan oke
(-)
  • Oil control-nya masih kurang di saya

4 comments:

  1. Kemasannya mirip2 wardah ya, tapi unik krn bagian bawahnya transparant gitu. Btw itu warna lipstiknya cakep bgt ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya? Ga ngeh sama bedaknya wardah :D
      Pas buat sehari-hari tapo kurang 'greng' buat yg berjiwa muda :))

      Delete
  2. mirip dorayaki XD
    harga bedak sama foundienya beda jauh ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tapi klo aku pribadi bilang twc ini oke ;)

      Delete