Wednesday, January 14, 2015

Grab It Fast!

CLOSE
Kali ini bukan review karena produk berikut semuanya sudah saya review di sini. Pos hari ini saya namakan dengan Grab It Fast! Semuanya produk baru belum dicolek. Alasan saya membuat pos ini karena untuk perawatan rambutnya kurang pas dengan problem saya dan orang-orang di rumah. Kalau untuk bedaknya saya masih ada banyak jadi lebih baik saya hibahkan. Syaratnya dan ketentuannya sangat mudah.

Syarat & ketentuan:
1. Produk ini digunakan bagi yang memerlukan entah karena produk perawatan rambut atau bedaknya habis atau kepengen banget-nget coba produk ini.
2. Baca reviewnya di sini atau boleh kalau mau cari referensi di tempat lain. Karena saya ingin produk ini bisa berguna untuk yang berminat.
3. Tidak ada batas waktu karena siapa cepat dia dapat. Nanti kalau sudah close akan saya umumkan di awal pos atau kolom komentar.
4. Untuk JABODETABEK free ongkir. Kalau di luar JABODETABEK mohon maaf ongkirnya ditanggung yang berminat ya sayang.
5. Caranya langsung saja email ke ikeyurissa@gmail.com dengan subject "Grab It Fast (spasi) Hair/Powder" pilih salah satu saja ya.


HAIR (CLOSE)
1 set perawatan rambut yang terdiri dari:
L'Oreal Paris Total Repair 5 Shampoo 170 ml
L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner 170 ml
L'Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Mask 200 ml
L'Oreal Paris Total Repair 5 Emergency Care 15 ml

Berat: 750 gr


POWDER (CLOSE)
L'Oreal Mat Magique All-In-One Matte Transforming Powder
N2 Vanilla Nude


Baca reviewnya di sini. Saya tunggu ya untuk yang berminat dan membutuhkan :)

No comments:

Post a Comment