Tuesday, December 23, 2014

Tidak Perlu Bergelut Dengan Rambut Kusut

Saking senangnya saya sampai langsung-sung ingin berbagi karena saya masih terpesona lihat hasil dari produknya. Ceritanya keponakan saya menginap di rumah dan tentu saja agenda wajib main bersama saya adalah main make up. Tapi terakhir kali main make up, dua keponakan saya malah berakhir menangis. Jadi saya cari mainan lainnya yaitu hair styling.

Keponakan saya ini ada dua, perempuan, berambut panjang, kusut, dulu jarang mau disisir -tapi sekarang sudah mau, jarang mau dikuncir-kuncir. Pokoknya prestasi deh kalau bisa megang, menyisir sampai kuncir atau kepang. Awalnya saya bikin kepang bando, itu loh kepang menjalar/ kelabang/ nanas di bagian depan biar bentuknya seperti bando. Idenya datang karena saya 'gerah' liat poni lemparnya yang lepek. Maklum keponakan umur sekolah dan aktif. Habis itu sisa rambutnya saya kuncir dengan iming-iming nanti rambutnya dikuncir kayak Ariana Grande. Dia setuju. Setelah selesai senang bukan main karena rambutnya 'mirip' Ariana Grande. Hihi.

Besoknya saya 'ditodong' bikin hair style seperti itu lagi. Tapi untuk 2 orang karena si kakak tidak mau ketinggalan. Mak. Help. Mereka sengaja mau tampil beda untuk berangkat les. Setelah perjuangan panjang dengan kondisi rambut yang ya-gitu-deh dan tenaga pasca jaga 24 jam, saya bisa istirahat. Sorenya saya ketemu kok anak-anak ini tidak jadi keramas, padahal tadinya janji keramas habis itu mau main kepang-kepangan karena sudah pilih model kepangannya. Ternyata mereka masih senang dengan kepangannya. Aduh. Akhirnya setelah kepangan yang pagi dibuka saya ambil L'Oreal Extra Ordinary Oil dan saya oleskan di seluruh rambut, dari bagian poni hingga ke ujung rambut. Setelah itu styling rambut jadi mudah! Untuk si kakak saya pakai 5-6 tetes karena rambutnya tebal. Tidak berapa lama si kakak ingin model rambutnya diganti karena kurang mirip dengan Elsa Frozen dan saya gunakan lagi 3-4 tetes. Untuk si adik saya pakai 4-5 tetes saja karena rambutnya lebih sedikit. Senangnya karena saya tidak perlu bergelut dengan rambut kusut *happy*.

Menjelang waktu tidur satu-satu minta ikatan rambutnya dibuka. Ketika disisir, Wow! Beda sekali dengan biasanya. Rambut jadi lembut sekali, mudah digerakkan, poni lepek jadi wangi, dan yang paling penting adalah tidak berminyak. Sekali lagi, tidak berminyak saudara-saudara. Aaaah senangnya. Padahal apa? mereka belum keramas. Hihi. Sampai si kakak tidak berhenti berkaca dan si adik terus mengibaskan rambutnya.

Untuk yang belum baca review L'Oreal Paris Extraordinary Oil silahkan klik: Extraordinary Hair with L'Oreal Paris Extraordinary Oil

No comments:

Post a Comment