Tuesday, December 9, 2014

Review: Moor’s professional Make-up Limited Edition 2

Terima kasih Mustika Ratu yang telah memberikan kesempatan untuk mencoba salah satu koleksi dari Moor’s. Karena persis datang setelah saya menyelesaikan tugas internsip saya di Cilegon, maka saya anggap ini sebagai kado kecil dari MR. Kembali ke ulasan produk, kalau dilihat dari flyer yang dibuat, disana tertulis ‘Mengawali awal tahun 2014, Moor’s Professional Make-up memperkenalkan rangkaian produk terbaru...’. Yang saya tangkap berarti ini sebenarnya produk yang telah diluncurkan di awal tahun ya. Berarti ini bukan koleksi yang baru banget dan sudah pasti ada di pusat perbelanjaan kalau kamu tertarik untuk mencoba.


Untuk kemasan luar menurut saya sangat menarik. Dasar hitam dengan nama merek perak dan perpaduan toska dan putih. Bersih dan tegas. FYI, Moor’s LE 02 juga sudah mendapatkan sertifikat halal lho. Yang menjadi perhatian saya untuk kemasan luar hanya untuk lipstick. Soalnya saya sempat bingung mengapa saya diberikan 3 lipstick yang sama. Ternyata isi ketiganya berbeda warna. Dan keterangan warna tertera di barcode kecil di sisi yang lain, bukan di bagian merek.

Koleksi ‘Limited Edition 2’ atau yang disingkat dengan LE 02 ini terdiri dari:

1. Moor’s Eyeshadow LE 2




Palet eyeshadow ini terdiri dari 4 warna; hitam, hijau, cokelat, dan cokelat keabu-abuan. Warnanya cukup netral untuk sehari-hari, namun warna hijau menjadi opsional buat saya. Pigmentasi eyeshadow ini juga baik. Palet ini juga memiliki kuas yang unik, sebuah ring yang memiliki 4 jenis aplikator berbeda. Aplikator berbentuk ring ini memang mencegah tercecernya aplikator bawaan yang biasanya kecil-kecil. Hanya saja mungkin butuh waktu untuk membiasakan penggunaannya.Tapi dari segi kualitas saya kurang puas dengan smudger-nya. Baru beberapa kali saya aplikasi kok busanya agak kebelah ya :(


With Moor's Eyeshadow LE 2, Moor's Blush on LE 2
& Moor's Lipstick LE 2 Caramel

With flash. Using Moor's Eyeshadow LE 2, Blush on LE 2
& bare lips.

With natural light. Using Moor's Eyeshadow LE 2, Blush on
 LE 2 & bare lips.

With natural light. Using Moor's LE 2, Blush on LE 2
& Lipstick LE 2 Cappucino.


2. Moor’s Lipstick LE 2

Saya suka dengan kemasan luarnya yang simpel, terkesan klasik dan bersih. 



Lipstick ini terdiri dari 3 warna netral yang sangat pas di kulit saya. Dan saya rasa juga pas di kulit wanita Indonesia pada umumnya. Dari shade paling terang hingga yang paling gelap saya suka semua haha. Warna pertama Caramel atau Cokelat Muda yang kalau dipakai warnanya dekat sekali dengan warna bibir saya. Warna Peach ini lebih terang dengan tone oranye, mirip dengan Fairy Touch L’Oreal Color Riche. Warna paling gelap Cappucino atau Cokelat Tua, untuk kulit gelap ini pasti keren banget untuk tampilan nude-nya, teringat Beyonce hihi. Tapi untuk yang kulit terang juga masuk ternyata. Sempet ga pede coba lipstick warna agak gelap begini. Tapi warna yang juga jadi trend ini bagus-bagus aja dipakai. Tidak terlalu gelap. 



Di bawah ini foto dilakukan indoor, tanpa base make up, hanya alis, mascara dan lipstick.

With Moor's Lipstick LE 2 Caramel (Cokelat Muda)

With Moor's Lipstick LE 2 Peach 

With Moor's Lipstick Cappucino (Cokelat Tua)
Karena saya belum puas dengan hasil foto di atas maka saya melaksanakan sesi foto-foto lagi hihi. Saya harap dengan banyaknya foto yang saya sertakan bisa membuat gambaran tentang produk ini lebih dekat dengan aslinya. Di sini saya pakai Simply Stay Stick Foundation & Loose Powder Yellow Smoothie.

Moor's lipstick LE 2 Caramel 

Moor's lipstick LE 2 Peach

Moor's lipstick LE 2 Cappucino

Untuk ketahanan saat diswatch di tangan memang sangat mudah dibersihkan. Namun saat diaplikasikan ke bibir warnanya tahan setelah digunakan makan dan minum (saya menggunakan warna Caramel saat kondangan hihi) walaupun berkurang sedikit di bagian bibir dalam. 

3. Moor’s Blush on LE 2




Blush on ini tone-nya warna oranye. Pigementasinya baik dan mudah untuk dibaurkan di kulit. Saat di swatch memang tidak terlalu tegas tapi saat dibaurkan warna yang keluar tegas. Hati-hati dan jangan terlalu nafsu saat mengaplikasikannya, karena nanti tahu-tahu sudah terlalu terang hehe.


With Moors Blush on LE 2 & Moor's Lipstick LE 2 Caramel

With Moors Blush on LE 2 & Moor's Lipstick LE 2 Cappucino

Secara keseluruhan saya suka dengan kemasan luar atau kemasan dari produk LE 02 sendiri. Kesimpulan saya koleksi ini mengambil warna-warna hangat yang netral yang cocok untuk sehari-hari ataupun suasana formal. Walaupun koleksi warnanya tidak terlalu banyak tapi warnanya pas untuk kulit wanita Indonesia.


Produk tersebut tersedia dengan harga: Eyeshadow Rp 106.000, Lipstick Rp 68.900, dan Blush on Rp 74.200

Dan satu lagi... saya mencoba membuat video dengan handycam. Saya coba putar ulang di TV sih bagus tapi sepertinya saat saya unggah saya tidak terlalu puas dengan hasilnya. Semoga bisa lebih baik lagi nantinya ya. Terima kasih sudah membaca.

2 comments:

  1. Lempar donk keaku eyeshadownya, akan ku tangkap dengan senang hati haha.
    Kemasannya lumayan oke ya ^0^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran mau yaaa *lempar*
      kemasannya oke lah kalau aku bilang :)

      Delete