Friday, December 19, 2014

Review: Maybelline Color Show Series (Lipstick, Eyeliner, and Nail Polish)


Kali ini saya mau review Maybelline White Superfresh (refill size), Color Show Nail Polish in Buried Treasure, Color Show Eyeliner in Purple, and Color Show Lipstick in Downtown Red. Semua ini goodie bag dari event Maybelline Year-End Street Fashion Party lalu. Semua produk Color Show belum ada yang pernah saya coba sebelumnya.




1. Maybelline White Superfresh in 03 Natural (refill size)


Maybelline White Superfresh Cake Powder sudah saya ulas sendiri di sini. Sekarang kita bahas untuk kemasan dari refill-nya saja ya. Untuk kemasan sama bersih dan cantik dengan full size-nya. Bahkan kalau kamu bukan tipe yang senang bawa bedak dalam ukuran besar kemana-mana ,kemasan ini bisa jadi pilihan. Di dalamnya sudah disediakan spons dan lid di atas bedaknya. Yang tidak tersedia hanyalah kaca. Karena sama-sama 03 Natural jadi tak banyak yang bisa saya bahas lagi.





2. Color Show Eyeliner in Purple
Kemasannya simpel dan tidak jauh berbeda dengan kemasan pencil liner lainnya. Bisa diputer sehingga tidak perlu menyerut. Kekurangan eyeliner bentuk seperti ini adalah tidak bisa membentuk garis tipis dan terkadang mudah patah.


Di sini saya membandingkannya dengan eyeliner Moor's ungu. Hasilnya Maybelline Color Show lebih mudah digoreskan, berwarna lebih gelap dan mengandung lebih banyak glitter. Selanjutnya saya coba untuk membersihkannya dengan Maybelline Clean Express Miracle Water. Hasilnya mudah dibersihkan namun menyisakan banyak glitter di tangan saya.



3. Maybelline Color Show Nail Polish in 221 Buried Treasure
Untuk masalah kuteks saya kurang paham. Nampak sama saja kecuali dari warna yang ditawarkan. Kuteks ini mudah diaplikasikan. Warna yang diberikan merupakan campuran antara cokelat keunguan dan emas. Wanginya sama dengan rata-rata kuteks dengan wangi yang menyengat.


ingridients:


Dengan pedenya saja langsung saya swatch di kuku jari tangan kiri. Tapi sayang, warnanya gelap dan membuat kulit tangan saya jadi kurang cerah.

Color Show Nail Polish 221 Buried Treasure: natural light & flash.
Setelah itu baru saya celingukan cari nail polish remover karena mau sholat haha.


4. Maybelline Color Show 201 Downtown Red
Lipstick Maybelline ini mungkin adalah lipstick yang saya coba pertama kali. Jadi saya tidak bisa membandingkannya. Kalau dari kemasan sangat simpel, hanya dibungkus plastik bening yang bertuliskan keterangan dan isi dari lipstick tersebut. Wanginya seperti permen karet. Saat mengulasnya ada kesan seperti lengket. Saat diaplikasikan yang menjadi catatan saya adalah sulit membentuk rapi di bibir. Entah karena warna yang mencolok atau memang lipstick ini susah untuk diaplikasikan? Karena rata-rata warna yang mencolok di saya membutuhkan kuas untuk membentuk bibir yang rapi. Untuk ketahanannya lipstick ini cukup baik, tapi karena yang saya coba adalah warna merah dan hanya satu lipstick mungkin tidak dapat mewakili keseluruhan dari koleksi Color Show Lipstick.




Menurut saya lipstick ini memiliki hint sedikit warna berry. Kalau dibilang merah cabe juga bukan karena kurang terang.



Sekian review beberapa produk Maybelline. Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa juga cek kontes yang diadakan oleh Maybelline ya ;)

Bye.


MAYBELLINE NEW YORK - INDONESIA

6 comments:

  1. Great blog♥

    How about follow each other?
    I follow your blog. Waiting for you♥
    My Blog: http://juliemcqueen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Julie. Thank you for follow me, your blog is followed.

      Delete
  2. Eyeliner sama lipennya cuakeeepp banget .. ^^

    Follback yaaa Ikeee http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. wah aku sampe ngecek videonya karena udah lama dandan ini hehe. ga pake sayang.. abis sunblok langsung bedaknya

      Delete