Friday, December 5, 2014

Review: L'Oreal Shine Caresse 610 Flora

Sebenarnya saya ingin mereview L'Oreal Shine Caresse di pos L'Oreal Paris Indonesia Beauty Box (2). Tapi saya karena produk ini tidak terdapat di dalamnya dan kalau saya tambahkan tulisan tentang Shine Caresse terbayang ya bagaimana panjangnya pos tersebut hihi. Shine Caresse ini adalah lip tint yang dibuat dengan water-based formula




Bentuknya unik karena dudukan lip tint adalah kepala dari kuas. Diciptakan dengan warna lembut natural. Saya mendapatkan warna Flora yang merupakan warna paling gelap diantara warna yang ada. Warna Flora juga merupakan 3 warna baru dari Shine Caresse Lip Tint.




Nyatanya warna yang notabene paling tua ini tetap terlihat lembut. Lip tint ini juga mengandung glitter tapi tidak terlalu jelas.


Saat diusap dengan tissue masih tersisa warna dari lip tint dan sedikit glitter.


Shine Caresse memberikan sensasi fresh dan dingin. Selain itu juga memberikan efek bibir penuh yang sensual dan tahan lama. Pada awalnya saya mengira Shine Caresse adalah lip gloss karena warna natural yang diberikannya. Saat diaplikasikan memang terasa lebih ringan dan lebih menempel di bibir tidak seperti lip gloss. Walaupun tampak penuh seperti basah tapi Shine Caresse menempel dan kering di bibir.


(+)
  • kemasannya cantik
  • warna natural
  • tetap lembab
  • tidak ada wangi yang menyengat
  • ada sensasi dingin sedikit

(-)
  • untuk warna yang tegas pun di bibir masih soft
  • kurang membentuk bibir atas saya yang bentuknya tidak sempurna
  • untuk re-apply baiknya setelah 2-3 kali bibir dibersihkan dulu karena glitter akan menumpuk di bibir

Final look with Le Creme True Match BB Cream and
L'Oreal Shine Caresse 610 Floral.

5 comments:

  1. Shimmer nya bagus ya mba ike.. warna yg flora ini sift banget.. tambah cantik mba ike^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba kalau mau tampilan bibir yang warnanya lembut ini bisa jadi pilihan. tapi kalau di-re-apply beberapa kali glitternya numpuk. Jadi lebih baik setelah re-apply 2-3 kali dibersihkan dulu.

      Delete