Thursday, December 25, 2014

Review: Ariel Impulse Homme Eau De Parfum



Ariel Impulse Eau de Parfum merupakan parfum dari Ariel by Sophie Paris. Parfun terbaru ini merupakan kolaborasi yang dilakukan oleh Ariel dan Sophie Paris untuk menghasilkan Ariel Impulse yang seluruhnya benar-benar menggambarkan karakter Ariel yang sesungguhnya. Karena seluruh proses pembuatan parfum, dari nama, wewangian, kemasan, bahkan untuk iklan komersialnya Ariel benar-benar menjadi diri sendiri. Penasaran wewangian seperti apa yang diciptakan oleh Ariel?


Kemasan terluar dari parfum Ariel Impulse berwarna hitam pekat, maaf bila dalam foto tampak seperti abu-abu karena pantulan cahaya dari bahan kemasan. Tertulis bila parfum ini diproduksi oleh PT. Sophie Paris Indonesia dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa. Juga terdapat keterangan parfum ini memiliki isi sebanyak 60 ml. 



Komposisi Ariel Impulse EDP terdiri dari ethanol, Fragrance, Diethyl Phtahalate, Hexamethylindanopyran, Ethylene Brassylate, Musk, and Ketone. Ariel Impulse memiliki karakter yang energik, kreatif dan maskulin. Pada bagian top notes, yaitu bagian yang memberikan kesan pertama saat disemprotkan dan dapat menguat terdiri dari Bergamot. Bergamot melambangkan energi, kreatifitas, impulsif. Pada middle notes, yaitu bagian yang muncul setelah 10 menit pemakaian adalah Cardamon dan Wine. Kombinasi Cardamom dan Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat, dan pertemanan yang sering menjadi inspirasinya. Sedangkan base notes, yaitu wangi yang akan tercium setelah kurang lebih 30 menit pemakaian dan akan bertahan sepanjang hari adalah Musk dan Amber yang mewakili karakternya yang maskulin, tenang, pendiam, pemikir, dan bijaksana. A perfect blend of bergamot, ginger cardamon, wine, musk, cedar and amber giving the taste of energy, success, elegance and comforting warmth and joy!



Bentuk kemasan Ariel Impulse Eau de Parfum merupakan bentuk yang sangat simpel. Dengan kemasan berwarna hitam pekat dan emboss Ariel Impulse Homme Eau de Parfum. Seluruh bagiannya berwarna hitam. Sangat simpel namun jelas tampak maskulin. Yang unik dari kemasan ini adalah tutup botolnya yang menggunakan magnet. Ini sangat menarik! Simpel tapi unik.


 


Mungkin ini di luar dugaan saya karena awalnya saya mengira bahwa Ariel Impulse EDP ini akan memiliki wangi menyengat tapi ternyata tidak. Kesan pertama saat mencium aroma parfum ini saya merasakan kesegaran yang datang dari aroma bergamot. Namun lambat laun wanginya berubah menjadi lebih soft, hangat, elegan dan maskulin. Walaupun Ariel Impulse merupakan EDP yang ditujukan untuk kaum pria, namun tak menutup kemungkinan bila parfum ini digunakan oleh wanita. Karena wangi maskulinnya tak menyengat. Apalagi bila perempuan tersebut senang menggunakan aroma parfum yang maskulin, Ariel Impulse EDP bisa menjadi pilihan. Beberapa orang juga setuju dengan pendapat tadi. Saya sangat suka wanginya secara keseluruhan walaupun ini bukan wewangian manis yang menjadi signature saya. 

Sekilas wangi Ariel Impulse mirip dengan CK In 2 U bila kamu pernah mencobanya,tapi di akhir wanginya lebih maskulin. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk mencoba Ariel Impulse EDP bila kamu menginginkannya ;)

In charge
My life
My heart pulsing with the adrenaline
The unknown amaze me
Loving something existing
Fearing, but wanting..
Living on IMPULSE
- Ariel Impulse

Impulse itu saya
- Ariel 'Noah'


ARIEL IMPULSE HOMME

4 comments: