Tuesday, December 23, 2014

Lovely Local Product from DA Sisters

Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada DA Sisters karena pos ini mampet di rentetan draf.

Saya seneng banget bisa menangin Giveawaynya DA Sisters. Senang karena hadiahnya banyak, senang karena akhirnya dapat kesempatan untuk mencoba produk lokal yang oke, senang karena ada bahan untuk ngepos hihi. Tidak berapa lama sejak saya mengkonfirmasi email paket hadiah pun datang.  



Isi paket:
  1. Ratu Mas Lulur Kocok Seruni
  2. Sinok Kemayu Lulur Lavender
  3. Bee Balm
  4. The Natural Story Japan Rice Body Soap Bar
  5. Skin Junkie Bon Bon Babe Soap Bar

1. Ratu Mas Lulur Kocok Seruni

Dari isi hadiah ini yang baru pernah saya gunakan hanya Lulur Kocok Ratu Mas Seruni. Lulur tradisional dalam kemasan ini sudah siap pakai. Lulur juga tidak membuat kulit menjadi kuning. Hanya saja harus menunggu sebentar agar lulur mengering baru digosok untuk membersihkan sel kulit mati.  


2. Sinok Kemayu Lulur Lavender



Lulur Lavender Sinok Kemayu memiliki wangi lavender yang tidak terlalu menyengat. Saat mencampurkannya dengan air wangi lavendernya seperti kurang tercium. Tidak terdapat informasi mengenai isi lulur Sinok Kemayu di kemasan. Dan karena saya jarang sekali menggunakan lulur tradisional seperti ini jadi saya merasa kurang maksimal saat aplikasinya karena campuran air dan lulur yang kurang pas.

3. Bee Balm




Bee Balm menurut saya produk lokal yang oke. Hanya yang saya kurang suka hanya wangi parfumnya yang menyengat dan terasa aneh di lidah dan pas ditaruh di bibir terlalu cair jadi kadang saya suka harus mengulasnya beberapa kali. Dan agak mengkilap di bibir jadi ga bisa pake sekaligus banyak karena nampak berminyak.

4. The Natural Story Japan Rice Body Soap Bar



Kalau The Natural Story Soap ini saya tidak menggunakannya sendiri. Saya kasih ke teman saya yang kebetulan kulitnya tipe kering. Dia bilang pakai sabun ini kulitnya jadi tidak kering lagi! Wih! Produk yang sebelumnya dia pakai, LUX, masih suka bikin kering tapi The Natural Story ga lhoo.

5. Skin Junkie Bon Bon Babe Soap Bar





Untuk Skin Junkie Bon Bon Babe Soap Bar saya meminta maaf karena saya tidak sempat mencobanya. Karena saya tinggal nomaden, produk ini hilang entah di mana. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada DA Sisters. Padahal saya ingin mencobanya karena sangat menarik dari kemasannya yang pop dan pembuatan produk yang dilakukan sendiri *cry*.

4 comments:

  1. Waaah.. sudah diposting mba ike.. terimakasih.. sayang banget skin junkie nya nggak dipakai ya.. padahal wangi banget tuh bar soap nya.. aku sampe ketagihan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaf banget. Aku juga penasaran sama skin junkie. Gara2 nomaden barang pada ilang :(

      Delete
  2. hahah, rapopo telat mak daripada engga, btw bee balm nya smooth lho mba,
    jadi favorite seminggu pemakaian ini

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lembut rifka. Tapi taste di bibirnya aku kurang suka. Kayak makan parfum x)

      Delete