Tuesday, December 2, 2014

L'Oreal Paris Indonesia Beauty Box 'City Essential Pack'

Hallo..

Di pos ini saya akan membuka apa aja sih isi L’Oreal Paris Indonesia Beauty Box yang mengambil tema City Essential Pack. Produk L’Oreal berikut bisa menjadi solusi bagi kaum urban yang sibuk namun ingin tetap tampil extraordinary.



1. UV Perfect Instant White

Dikemas dalam bentuk tube pink dengan berat 30 ml tampak cantik dan praktis. Krimnya berwarna pink yang bila diratakan akan berubah menjadi lebih putih. Mudah diratakan, tidak lengket, dan tidak berminyak. Hasil akhir dengan krim yang tidak terlalu banyak akan menghasilkan wajah yang bersinar tanpa tampak terlalu putih.





Sunscreen ini melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB dengan SPF 50/ PA+++ dan Mexoryl Filters yang memberikan perlindungan dari sinar UV selama 12 jam. Selain itu juga mengandung Vitamin CG yang membantu mencerahkan kulit wajah dengan cara menghambat pembentukan melanin. Ditambah dengan Rosy Pearlescent Texture membuat kulit tampak cerah.




UV Perfect Instant White ini sekarang jadi salah satu favorit saya sebelum menggunakan make up. Hasilnya bikin TWC lebih halus dan awet tidak cepet bikin belang karena bedak yang luntur. Walaupun masih ada kekurangannya di oil control.

Harga Rp 110.100

2. Le Creme True Match BB Cream (G2 Gold BB)


La Creme True Match BB merupakan BB Cream pertama dari L’Oreal Paris yang terdiri dari 2 warna; Ivory BB dan Gold BB. Memiliki manfaat sebagai BB skin care revolution, retone, retexturize, dan protect. Sebagai revolusi BB skin care yang mengandung Sodium Hyaluronat + Glycerin untuk kulit terasa lembab selama 24 jam. Saya sebenarnya agak bingung karena terdapat perbedaan antara siaran pers/ FYI #29 Freida’s True Match Issue dengan keterangan di kemasan. Akan saya buktikan dengan mencobanya untuk membuktikannya. Retone dengan Vitamin CG yang memberikan kecerahan kulit yang merata sekaligus menyamarkan noda gelap dan rona kekuningan tersamarkan. Retexturize dengan Adenosine yang merupakan bahan aktif anti-aging yang akan memberikan tampilan kulit halus. Serta proteksi dengan SPF 35 PA +++ menjaga kulit dari sengatan matahari. 




Menurut saya teksturnya hampir sama dengan foundation cair hanya saja mungkin keunggulannya berada di kelembaban yang diberikan. Menurut saya lebih kental Le Creme BB Cream True Match walaupun sama-sama mudah untuk diaplikasikan. Hasil akhirnya natural dan agak matte. Hanya saja kurang bertahan lama di daerah pipi dan hidung bila diaplikasikan sendiri. Hanya bertahan kurang dari 8 jam. Saya lebih suka untuk memberikan bedak tabur setelahnya agar riasan lebih awet. Untuk kelembabannya sendiri saya tidak bisa menilai selama 24 jam. Namun kulit memang tidak kering sepanjang penggunaan BB Cream. Le Creme True Match BB Cream menjadi salah satu BB cream yang saya favoritkan. 




Tersedia dengan harga Rp 110.000

Final look with Le Creme True Match BB Cream and
L'Oreal Shine Caresse 610 Floral.

3. Fall Repair 3x Cure Aminexil
Setelah mencoba Total Repair 5 salah satu produk yang ingin saya coba adalah Fall Repair. Sebelumnya saya pernah mencoba masker sachet Fall Repair hanya saja saya masih kurang merasa puas dengan hasilnya mungkin karena saya memang baru menggunakannya sebanyak 1 kali dan tidak diiringi dengan produk Fall Repair lainnya.


Fall Repair 3x merupakan perawatan intensif anti-hair fall yang mengandung Arginine, Aminexil, dan Protein. Arginine akan membantu meningkatkan mikro-sirkulasi pada kulit kepala serta menutrisi pangkal rambut. Aminexil adalah bahan aktif anti-hair fall yang menjaga kekuatan rambut untuk mengurangi resiko rambut rontok melalui pencegahan pengerasan kolagen akar rambut. Sehingga siklus pertumbuhan rambut dapat kembali normal. Aminexil juga bermanfaat mencegah proses kebotakan dini yang disebabkan oleh genetik dan hormon. Kandungan Arginine dan Protein bermanfaat untuk memperkuat batang rambut dan proses penumbuhannya lebih sehat.


Cara penggunaannya yaitu dengan mengaplikasikan seluruh isi ampul langsung pada kulit kepala pada rambut yang setengah basah atau kering. Pijat lebut kulit kepala dengan jari dengan berfokus pada daerah yang mengalami kerontokan. Tidak perlu dibilas.


Dosis yang disarankan untuk perawatan intensif: 1 monodose per hari selama 6 minggu. Sedangkan untuk pencegahan rambut rontok: 3 monodose per minggu selama 6 minggu. Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Fall repair 3x Shampoo, Kondisioner, dan Treatment.

Menurut saya wanginya enak dan serumnya tidak lengket. Tapi sayang saya belum mendapatkan hasil yang saya inginkan. Mungkin karena saya menggunakannya kurang teratur.


4. Excellence Fashion (5.62 Intense Violet Brown)


Mungkin pewarnaan rambut adalah hal yang lumrah di jaman sekarang. Selain memberikan tampilan yang cantik juga meningkatkan kepercayaan diri. Namun ada baiknya warna yang dipakai sesuai dengan karakter dan kulit. L’Oreal Excellence Fashion memberikan solusi untuk warna yang sesuai dengan warna kulit dan kondisi rambut wanita Indonesia yang terditri dari lima warna yaitu, Diamond Black, Shappire Black, Intense Copper Brown, Intense Violet Brown, dan Golden Nude Brown.


Excellence Fashion dilengkapi dengan Triple-Care yang terdiri dari Pre-Color Serum, Coloring Creme Pro-Keratin, dan Protective Conditioner. Hasilnya rambut akan tetap terlihat terawat, lebih kuat dan halus, warna yang nyata, tahan lama, dan berkilau. Selain itu pewarnaan bisa dilakukan di rumah. Lebih mudah, nyaman dan praktis!



Karena saya menggunakan memiliki helaian tipis dan masalah rambut rontok yang belum teratasi saya tidak mendapatkan ijin untuk mewarnai rambut. Padahal saya sangat tertarik dengan warnanya. Akhirnya Mama yang memang sering mewarnai rambut karena sudah beruban memilih warna ini untuk dicoba. Saya bertugas yang mewarnai saja. Persiapan, aplikasi, hingga saat membersihkannya sangat mudah. Dalam satu box sudah dipersiapkan lengkap sepasang sarung tangan. Yang saya persiapkan sendiri hanya handuk di leher agar warnanya tidak berantakan. Dan hasilnya Mama sangat menyukai warnanya. Menurut saya warna Violet Brown ini cocok untuk sehari-hari.




A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


Harga Rp 104.500

L'Oreal Ecellence Cream & L'Oreal Excellence Fashion.



9 comments:

  1. Nice Post dear.. Makasih ya membantu banget infonya :)

    ReplyDelete
  2. Bedanya excellence cream sama exellence fashion apa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda seri warna aja say. klo yg fashion warnanya lebih berani dan ga biasa. tp dr kelengkapan peralatan yg disediakan sama kok.

      Delete
  3. mba, itu rambut mamahnya sebelumnya di bleaching dulu gak ? dan harga pewarna rambut loreal nya berapa mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mama ku ga di-bleaching. harganya sekitar 100rb

      Delete
  4. Hi mau tanya, kalau yg UV Perfect Instant White itu dia hanya sebagai pelembab ber spf aja ya enggak nge coverage our flaws?

    ReplyDelete
  5. Hi sis salam kenal ^^
    mau tanya, 1 box cukup untuk rambut yang panjang ga sis?

    terus Loreal excellence cream & Loreal excellence fashion tanpa Bleaching pun udah bisa keluar ya warnanya?

    ReplyDelete