Tuesday, December 16, 2014

First Impression Belanja di Lensza & Review X2 New Diva Grey

Ceritanya sambil upload video ini saya sambil baca-baca blog. Dan sampailah di salah satu blog yang sedang mempromosikan online shop softlens. Waktu itu saya memang sedang mempertimbangkan softlens apa yang akan saya beli, warnanya, dan di mana saya akan beli selanjutnya. Pas sekali rasanya, ditambah dengan gratis ongkir dan diskon 10% aaaaaaakkkkkk.. saya langsung cari-cari softlens yang saya inginkan!

Sebelumnya saya menggunakan softlens warna 6 bulan dengan pertimbangan; riasan mata akan lebih menonjol dengan penggunaan softlens warna yang bisa mendukung hasil riasan, saya tidak terlalu sering menggunakan softlens, hanya untuk waktu-waktu tertentu saja, dan tentu saja lebih hemat. Kesan saya pelayanan di lensza.co.id cukup baik. Rabu malam pesan, kamis mendapatkan notifikasi paket sudah dalam perjalanan, jumat siang paket sudah datang.


 Paket datang dengan dikemas di dalam kardus yang dibungkus lagi dengan plastik dari paket.




Produk yang saya order adalah X2 New Diva Grey. Saya pilih 'paket hemat' beli 2 gratis X2 Comfort 60 ml. Sebelumnya saya belum pernah beli softlens seri ini. Bahkan saya tidak membaca review produk ini sebelumnya (dan ternyata DA Sisters sudah pernah pos tentang softlens ini lho). Saya hanya memilihnya berdasarkan warnanya yang tidak terlalu mencolok, motif yang lembut dan ring yang tipis jadi walaupun diameternya besar tapi tidak terlalu mencolok. Untuk warna softlens saya biasa menggunakan warna grey atau hazel.





Warna yang tersedia ada 4, yaitu blue, brown, green and grey. Sayangnya di website hanya ditampilkan motif dari X2 New Diva Grey saja. Tapi tidak ada gambar setelah softlens digunakan.


Contents: Two sterile contact lens (58% polyhema, 42% water) in buffered saline solution.
SPH: -2.50, DIA: 15, BC: 9.00, Colour: Grey.


Saat saya lihat motifnya memang sangat tipis sesuai dengan harapan saya karena saya menginginkan tampilan yang natural. Namun karena ada sentuhan warna jadi bila ditambahkan riasan mata akan mendukung penampilan.


Sebagai perbandingan antara mata kanan dan kiri, tanpa softlens dan dengan X2 New Diva Grey dengan 3 pencahayaan, natural (indoor), flash & night flash.


Setelah keduanya menggunakan X2 New Diva Grey dengan 3 pencahayaan, natural (indoor), flash & night flash.


Saya tambahkan dengan riasan mata; brow powder, eyeshadow, mascara dan eyeliner.  


Gimana dengan hasilnya?

(+)
Motif dan warna sesuai dengan keinginan, halus dan natural
Pembesaran diameter tidak terlalu kelihatan
Harganya sesuai di kantong (apalagi plus gratis ongkir, free gift dan diskon 10% hihi)

(-)
Kurang cocok untuk yang suka pakai softlens karena ingin tampilan yang berbeda.
Agak bingung antara motif depan dan belakang karena terlalu tipis. Tapi bisa dibedakan pelan-pelan kok.
Kalau untuk main makeup-makeupan warnanya kurang memberikan efek 'beda'
Adanya rasa tak nyaman yang terkadang muncul. Mata kanan terasa kering tapi mata kiri terasa baik-baik saja dengan 8 jam pemakaian tanpa tetes mata.


Kayaknya kapan-kapan saya mau coba softlens warna selain grey atau hazel. Harus mengumpulkan nyali dulu nih :D

Terima kasih sudah mampir dan baca sampai habis. Maafkan kulit polosan dan bibir yang lupa pakai lipgloss ;)

Bye. 

4 comments:

  1. Hai..

    Spexsymbol.com - Toko Softlen Online yang menjual berbagai macam koleksi softlens warna & softlens minus terlengkap yang memiliki No AKL dari KEMENKES RI.
    Silahkan kunjungi Spexsymbol.com, dapatkan Free Ongkir & Free Lenscase.

    ReplyDelete
  2. Bagus ya kak softlens x2 nya, keliatan natural banget, jadi pengen beli :D

    ReplyDelete