Friday, November 28, 2014

Review: Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey


Dalam acara launching kemarin saya mendapatkan Tuberose & Shea Butter Body Scrub, Body Lotion, dan Body Butter. Untuk seri Lily & Honey saya mendapatkan Lily & Honey Shower gel, Body Scrub, dan Body Butter. Karena saya hanya mencoba shower gel dan body lotion tidak untuk 2 varian jadi mungkin saja akan ada perbedaan.


Tuberose & Shea Butter: 
  • melembabkan
  • melembutkan kulit
  • menyejukkan
  • sebagai tabir surya alami
  • mengencangkan tubuh
  • anti selulit (extract red algae)
  • wanginya segar


Lily & Honey:
  • menghaluskan kulit
  • melembabkan
  • menjaga elastisitas
  • mencerahkan
  • sebagai antioksidan alami
  • anti aging (Co Enzym Q10
  • wanginya lembut 


1. Shower Gel: Lily & Honey


Saat menaruh di tangan yang terpikirkan oleh saya adalah konsistensinya kental. Jadi saya tusuk-tusuk shower gel yang di tangan itu dan meninggalkan bentuk dan bertahan lama. Tidak seperti shower gel lainnya yang lebih cair. Penggunaannya memang paling baik dengan bath lily karena akan menghasilkan busa lebih banyak. Hasil akhirnya tidak kesat di kulit. Saya suka dengan wangi lily ini. Tapi sambil menggunakannya saya malah membayangkan bagaimana wangi shower gel tuberose, 


2. Body Scrub: Tuberose & Shea Butter, Lily & Honey



Sebelum menggunakan Lily & Honey Shower Gel saya menggunakan Lily & Honey Body Scrub terlebih dahulu. Untuk body scrub saya sendiri lebih suka gel dibandingkan krim. Namun tetap saat penggunaanya terasa bersih. Seperti saat scrubbing di salon. Hanya saja yang kurang mba-mba pijetnya saja hehe. Dari segi tekstur atau scrubnya tak ada yang berbeda dengan seri pendahulunya. Hanya berbeda di warna dan wangi saja.  

 


3. Body Butter: Tuberose & Shea Butter, Lily & Honey



Walaupun memiliki pelembab yang berbeda, Shea butter dan Honey, namun keduanya sama-sama menyerap dengan cepat di kulit. Bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, 2 varian ini lebih tidak meninggalkan rasa lengket, licin bila terkena air atau keringat. Jadi lebih nyaman dipakai di negara tropis yang membuat kita lebih rentan berkeringat.





4. Hand & Body Lotion: Tuberose & Shea Butter


Awalnya saya tidak menyangkan kalau kemasan ini adalah Hand & Body Lotion. Mengingat Hand & Body Lotion Zaitun memiliki kemasan yang berbeda, lebih kecil dan ringkas. Untuk kemasan saya lebih suka yang sebelumnya dibandingkan dengan ini yang besar.



Atas - bawah: Tuberose & Shea Butter Body Butter, Tuberose & Shea Butter
Hand & Body Lotion, dan Lily & Honey Body Butter.
Secara sekilas tidak ada yang tampak jauh berbeda. Konsistensi antara Hand & Body Lotion lebih cair bila dibandingkan dengan Body Butter. Untuk penyerapannya saya rasa hampir sama karena Body Butter 2 varian ini sama-sama cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa licin atau lengket seperti seri sebelumnya. Perbedaannya di saat menyerap yang lebih light di kulit.

Menurut saya wangi Tuberose (sedap malam) ini wajib banget deh digunakan oleh para calon pengantin. Soalnya wanginya pas banget. Tersedia lengkap juga dari scrub, sabun mandi, body lotion dan body butter. Biar nanti pas mantenan wanginya tahan lama ;) 

Saya mau update cerita sedikit pemakaian Mustika Ratu Tuberose & Shea Butter. Saat mencoba produk ini saya masih tinggal bersama-sama teman di mess. Saya pulang ke Jakarta hari minggu pagi dan teman sekamar saya masuk ke kamar senin sore. Kebetulan ada teman dari kamar lain mau main ke kamar saya. Teman saya berdua kaget mencium semilir wangi bunga pengantin di kamar saya. Dan langsung lapor ke teman sekamar saya. Kebetulan juga belakangan di mess yang saya tempati ada yang mengalami hal yang tidak enak. Untung saja teman sekamar saya tahu produk yang baru saya pakai. Dia hanya menjawab "itu mah mainan barunya ike" hihi. Saat itu juga teman-teman lainnya merasa lega :)) 

Punya pengalaman yang berbeda dengan saya menggunakan produk ini?

6 comments:

  1. bath and shower gelnya yang tuberose - shea butter enak banget sungguh :3
    bikin mandi ga pengen kelar-keler *heheu

    ReplyDelete
  2. Wangi nya itu loh cuco Mmmmm... 👍 suka banget

    ReplyDelete
  3. Iya bener sis wangi nya itu loh... Enak banget... 👍😘

    ReplyDelete


  4. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan menghilangkan jerawat dengan pure skin oriflame yang diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete