Tuesday, November 25, 2014

L'Oreal Paris Indonesia Beauty Box (1)

Hallo.. hallo..

Kali ini saya akan membuka beauty box pertama dari L'Oreal Paris. Isinya sudah tentu rahasia kecantikan para brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi. Beauty box L'Oreal Paris secara eksklusif dipersembahkan untuk rekan media & blogger di Indonesia.




Ada 3 produk terbaru untuk wanita Indonesia, yaitu Mat Magique All-in-One breathable cake powder, New Revitalift Dermalift, dan Total Repair 5 Emergency Care. Serta mempersembahkan inovasi terbaru dari Men Expert White Active Volcano Red Foam untuk para pria Indonesia agar semakin siap menghadapi petualangan dalam hidupnya.

1. L’Oreal Paris Men Expert New White Activ Total Skin Renewer Volcano Red Foam
Bekerja melawan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, bebas minyak berlebih, dan mencerahkan kulit.


The Power of Volcano
Ekstrak mineral volcano dikenal mengandung banyak mineral alami yang baik untuk perawatan wajah, terutama wajh berjerawat karena:
  • Kandungan Salicylic Acid sebagai anti-bakteri dan Ektrak Peppermint. Membasmi bakteri penyebab jerawat, sehingga membantu mengatasi peradangan jerawat dan mencegah jerawat datang kembali.
  • Kekuatan thermal. Membantu mengangkat sel kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel kulit baru sehingga menyamarkan luka bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit.
  • Daya pembersih maksimal dengan kaolin. Membersihkan secara maksimal hingga ke dalam pori, mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah hingga 97%, meninggalkan sensasi segar dan tidak berminyak yang tahan lama.


2. Mat Magique All-in-One



Matte transforming powder yang mengandung SPF 34 PA+++ bebas kilap selama 12 jam. For matte, shine-free finish. Keunggulan Mat Magique All-in-One Breathable Cake Powder:
  • Tidak menyumbat pori sehingga kulit dapat bernapas
  • Menutup sempurna tanpa terasa berat
  • Mengandung 30% Natural volcanic perlite yang tertinggi konsentrasinya di pasaran yang berfungsi sebagai sebum absorbing non-irritating untuk tampilan bebas kilap
  • Tersedia dalam 3 warna yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia untuk pemakaian sehari-hari
  • Melalui uji alergi dan sesuai untuk kulit sensitif


Dapat digunakan tanpa atau dengan penggunaan BB Cream atau foundation cair. Tersedia dengan harga harga Rp 99.000.


Untuk aplikasi di wajah saya lebih suka tanpa penggunaan BB Cream atau foundation cair sebelumnya. Selain hasilnya lebih tebal, walaupun kulit terasa jauh lebih halus, saya kesulitan mengatasi keringat di moustache area. Sedangkan bila ditouchup bedak yang diulas terakhir tampak jelas dan sedikit agak menggumpal. Kalau tanpa BB Cream atau foundation saya lebih bebas untuk melakukan touch up dan bebas dari rasa khawatir bedak yang luntur karena keringat karena warnanya tak jauh beda dengan warna kulit saya. Di sini saya menggunakan N2 Nude Vanila. Bila boleh saya ingin mecoba warna yang lebih gelap agar nampak natural.

Hasil penggunaan Mat Magique N2.

Percobaan lainnya saya pakai dengan pemakaian L'Oreal UV Perfect Instan White. Hasilnya lebih halus di wajah dan lebih awet walau saya agak berkeringat. Setelah wudhu beberapa kali (dzuhur, ashar) wajah masih kelihatan seperti bersinar tanpa touch up karena masih ada bedak yang tersisa di kulit minimal.



3. Total Repair 5 Shampoo
Shampoo yang melawan 5 tanda kerusakan rambut dari dalam; patah, kering, kusam, rapuh, bercabang. Mengandung bahan aktif LAK 1000 yang terserap hingga ke 10 lapisan pada batang rambut. Mengandung Ceramide yang merupakan replika bahan alami rambut, membantu memperbaiki titik kerusakan pada batang rambut. Sehingga rambut tetap kuat, tetap sehat, terasa lebih lembut, tampak lebih berkilau, dan mengurangi rambut bercabang.



Rambut saya oke-oke saja dengan penggunan TR5 Shampoo. Walaupun sebenarnya rambut saya kurang cocok karena problem yang saya alami adalah kerontokan. 

4. Total Repair 5 Conditioner
Conditioner yang mengandung bahan aktif LAK 1000 yang terserap hingga ke 10 lapisan pada batang rambut. Mengandung Ceramide yang merupakan replika bahan alami rambut, membantu memperbaiki titik kerusakan pada batang rambut. Sehingga rambut tetap kuat, tetap sehat, terasa lebih lembut, tampak lebih berkilau, dan mengurangi rambut bercabang.

Saya jarang sekali menggunakan TR5 Conditioner. Karena dengan TR5 Shampoo saja rambut saya sudah cukup lembab. 

5. Total Repair 5 Emergency Care

Merupakan perawatan intensif rambut rusak dan bercabang. Diklaim memperbaiki 6.000 helai rambut bercabang hanya dalam 1 kali pemakaian. Dengan formula baru dengan teknologi LAK 1000 yang berkeja dengan aksi ganda; memperbaiki batang rambut dari dalam yang menjadikan rambut lebih kuat dan melindungi permukaan luar batang rambut yang menjadikan rambut 4x lebih berkilau. Formula konsentrat tinggi, LAK 1000 dalam bentuk gel yang dapat dibilas. Memperbaiki rambut rusak hingga ke dalam 10 lapisan dan menyambungkan kembali rambut bercabang hingga milimeter terakhir.




Untuk saya penggunaan TR5 Emergency Care membuat rambut lepek dan kerontokan saya lebih parah karena rambut menjadi lebih lembab dan berat. Akhirnya saya kembali ke shampoo yang biasa saya pakai tapi rambut lepek dan rontok tersebut tidak cepat berkurang. Butuh 2-3 minggu untuk menghilangkan problem rambut lepek tersebut.

L’Oreal Paris Total Repair 5 Emergency Care tersedia dalam bentuk tube isi 15 ml. Penggunaan 1x dalam seminggu. Untuk hasil maksimal gunakan selama 3 bulan. Untuk hasil maksimum gunakan TR5 Shampoo, TR5 Conditioner, dan TR5 Emergency Care.

Harga Rp 13.000

6. L’Oreal Paris New Revitalift Night Cream
Salah satu seri perawatan dari Revitalift yang mengandung:
  • Dermalift, membantu mewarat kekencangan kulit
  • Pro-Retinol A, membantu proses stimulasi regenerasi sel kulit sehingga kerutan pada wajah tersamarkan
  • Mengandung Centellla asiatica yang dikenal memiliki kemampuan untuk membantu regenerasi kulit sebagai bahan aktif sehingga merawat kekenyalan kulit

Untuk produk selanjutnya saya limpahkan ke adik. Sejauh ini kulitnya bebas jerawat, lembab dan cerah dengan pemakaian Revitalift Day Cream dan Revitalift Night Cream. Produk perawatan dokter lainnya yang dia pakai hanya sabun cuci muka saja. Menurutnya yang membedakan hanya waktu penyerapannya saja, apalagi bila menggunakan jumlah produk cukup banyak. Jadi tidak perlu menggunakan produk terlalu banyak dan pakai di saat yang agak jauh dengan waktu tidur agar krim sudah menyerap.

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba Revitalift Day Cream. Walaupun hasilnya belum terlalu terasa tapi kulit saya tetap lembab dan tidak mengalami alergi atau jerawat. Krim ini juga terasa ringan dan cepat menyerap.

L'Oreal Paris Indonesia

3 comments:

  1. Aku pengen Magique itu. Pernah baca review beauty blogger, setelah bacanya aku jadi pengen punya.


    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo bebe. Kalau berminat coba mat magique vanilla nude bisa kontak aku ya. Aku masih ada full size belom dicolek. Yg aku pake duluan yg refill soalnya :)

      Delete
  2. Red volcano foam bisa dipake buat cewek ga ya kak?

    ReplyDelete