Monday, November 17, 2014

Launching Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey

Rabu, 12 November 2014 lalu saya diundang untuk menghadiri launching Mustika Ratu Body Care Series: Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey. Acara tersebut diselenggarakan di Nanny's Pavilion, Mall Kota Kasablanka. Acara ini dihadiri oleh Puteri Indonesia Runner Up 3 2014, Zabilla Soeprapto dan Associate Director Marketing & Corporate Development, Dwi Putri Yanthi. Sebenarnya varian baru dari perawatan tubuh ini sudah diluncurkan sejak Oktober lalu, namun baru masuk di pasaran pada bulan November ini.



Di undangan acara ini tertulis dress code: touch of Indonesia. Tapi nyatanya hanya sedikit rekan media yang menggunakan dress code tersebut. Kebetulan sekali saya memang datang untuk acara ini dari rumah dan sebenarnya hanya batik ini saja yang memiliki sentuhan Indonesia. Siapa sangka ternyata ada hadiah untuk yang menjadi best dress, yaitu TIKET VIP KONSER MOX (Magenta Orchestra X)!



Tapi ternyata saya cuma perwakilan saja untuk berfoto penyerahan tiket tersebut bersama Putri Indonesia. Karena semua yang hadir juga mendapatkan tiket tersebut ;)

Masuk ke sesi selanjutnya kami diperkenankan untuk mencoba, berkomentar atau bertanya tentang produk baru dari Mustika Ratu tersebut. Mustika Ratu juga menjelaskan mengenai produk baru mereka. Ada 2 varian yang melengkapi seri perawatan tubuh sebelumnya, yaitu Tuberose (Sedap malam) & Shea Butter dan Lily & Honey. Bukan hanya memiliki aroma yang berbeda namun masing-masing memiliki pelembab yang berbeda, Shea Butter dan Honey. Sedangkan seri sebelumnya mengunggulkan Vitamin untuk melembabkan kulit.


Tuberose & Shea Butter
Tuberose & Shea Butter bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan kulit, menyejukkan, sebagai tabir surya alami, mengencangkan tubuh, serta mengandung extract red algae yang merupakan anti selulit. Target konsumen untuk aroma Sedap malam adalah >20 tahun ke atas dan sudah menikah. Aroma Sedap malam akan mengembalikan memori pernikahan.

Lily & Honey

Lily & Honey memiliki manfaat menghaluskan kulit, melembabkan, menjaga elastisitas, mencerahkan, sebagai antioksidan alami, serta mengandung Co Enzym Q10 yang berguna untuk mengikat radikal bebas sehingga bermanfaat sebagai anti aging. Dibandingkan dengan Tuberose & Shea Butter yang fresh, Lily & Honey memiliki keharuman yang lebih soft. Sasaran untuk aroma Lily adalah 20 tahun ke bawah atau yang belum menikah. Namun nyatanya saat mencoba lebih banyak rekan media yang memilih Tuberose & Shea Butter walaupun banyak dari mereka yang belum menikah.

Varian baru ini terdiri dari Shower Gel, Body Butter, Body Lotion, dan Body Scrub. Tersedia dengan harga Rp 20.600 - Rp 41.600.



No comments:

Post a Comment