Thursday, November 20, 2014

Konser Magenta Orchestra X

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu untuk hadiah tiket VIP Konser Magenta Orchestra X yang dihelat pada hari Jumat, 14 November 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan. Alhamdulillah, rejeki anak internsip dan istri mahasiswa hihi. Sering ya rejeki datang dari arah yang tidak diprediksi :)

Penasaran bagaimana cerita saya bisa dapat tiket konser ini? begini lho..



Selain itu saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta yang mau anter istrinya nonton. Sayangnya saya hanya dapat 1 tiket akhirnya suami milih nonton pameran lainnya dan ngemall hehe.

Konser ini merupakan perjalanan karir10 tahun Magenta Orchestra dan Andi Rianto yang menampilkan Titi DJ, Harvey Malaihollo, Afgan, BCL, Joe Taslim, Evan Sanders, BE3, Rossa, Ari Lasso, Zahra Damariva, dan Slank. Dari seluruhnya penampilan saya paling suka dengan BE3. Karena saat kecil dulu saya bersama adik dan adik sepupu sering memainkan peran sebagai anggota AB3. Waktu itu masih jaman kaset yang di salah satu albumnya ada lagu Kerinduan. Ternyata kesampaian juga melihat aksi mereka walau sudah berganti personel. Selain karena memang favorit BE3 juga tampil teatrikal selain menyanyi.

Konser ini dibuka dengan penampilan Titi DJ. Dan saat Titi DJ bernyanyi saya sampai merinding karena musik yang dibawakan oleh Magenta Orchestra dan suara Titi DJ yang memang dahsyat. Kalau Afgan saya pikir suaranya agak 'greyengan' tapi kok ga ada yang protes ya? hehe. Penampilan Rossa juga berbeda dengan yang lainnya karena musik menjadi up beat serta penggunaan lampu disko yang membuat konser ini menarik. Saya juga tertarik dengan penampilan Zahra Damariva yang memiliki vokal kuat. Baru kali ini saya melihat penampilan Zahra. Belum pernah di televisi atau media lainnya. Sedangkan saat Slank tampil rasanya tak ada yang tak tahu dengan lagu mereka, seperti tak ada yang tak menyukai Slank. Penonton ikut bernyanyi bersama. Hanya saja penampilan mereka dengan kemeja putih membuat kurang enak dilihat karena seperti cahaya  dan membuat foto kurang jelas karena warna tersebut memantulkan cahaya. Ditutup dengan penampilan Ari Lasso dengan Mengejar Matahari konser ini menjadi lengkap sudah.

Saya tidak mengambil banyak foto, namun yang menjadi pilihan telah saya unggah di Instagram.

Penampilan Rossa di sudut panggung
A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


BE3
A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


The all stars
A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


A photo posted by Ike Yurissa (@ikeyurissa) on


Saya baru sempat foto ketika di rumah saking saya nonton sendirian :))
Terima kasih sudah membaca sampai habis :*

No comments:

Post a Comment