Tuesday, September 16, 2014

Lauching L'Oreal Paris Women of Worth


“Women of Worth” adalah program khusus yang digelar untuk merayakan dan menghargai setiap perempuan Indoensia. Program ini diharapkan dapat mendorong perempuan , khususnya di Indonesia, untuk dapat mengenali besarnya kontribusi mereka dalam keluarga, lingkungan sekitar maupun masyarakat luas sehingga mereka pantas mendapatkan hanya yang terbaik. Program Woman of Worth bukan hanya sekedar award namun juga sebuah program kampanye yang bertujuan untuk membuat wanita Indonesia mengenali diri dan kontribusi dalam lingkungannya. Karena kita, perempuan Indonesia berharga dan pantas untuk mendapatkan yang terbaik karena peran yang kita jalani.

  

Program ini diluncurkan pada tanggal 11 September 2014 di The Conservatory. Program yang memiliki tujuan untuk memberikan apresiasi kepada perempuan-perempuan dalam kehidupan kita, yaitu mereka yang telah berhasil memberikan usaha terbaik mereka dalam berbagai peran dalam hidup seorang perempuan Indonesia (apakah sebagai seorang istri, ibu, anak, kakak, etc) selagi juga memberikan perubahan positif terhadal diri ataupun lingkungannya. Woman of Worth yang bisa kita daftarkan tidak harus mendapatkan berbagai macam atas penghargaan, tapi dia yang banyak menginspirasi kita sebagai perempuan. Dimana Ia bisa menjalankan berbagai peran sebagai wanita.



Ketentuan
  1. Melalui program ini, L’Oréal Paris mengajak masyarakat untuk berbagi cerita serta menominasikan sosok perempuan inspiratif yang ada di sekitarnya secara online di www.womenofworth.co.id mulai dari 1 September hingga 31 Oktober 2014.
  2. Sosok perempuan yang dinominasikan adalah yang berusia min. 21 tahun dan maks. berusia 60 tahun pada saat pendaftaran.
  3. L’Oreal Paris beserta dengan dewan juri akan memilih dan menentukan 20 (dua puluh) nominasi dari seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri dan telah diverifikasi oleh Tim Women Of Worth.
  4. Penilaian yang dijadikan dasar atas pemilihan 20 (dua puluh) besar nominasi adalah berdasarkan: kelengkapan data yang diberikan dan alasan mengapa Peserta tersebut dinominasikan.
  5. Setelah terpilih 20 (dua puluh) besar, peserta akan diseleksi lagi menjadi 3 (tiga) besar yang ditentukan berdasarkan 3 faktor, yaitu: kontribusi yang dilakukan (40%), data yang tervalidasi (20%), serta voting yang dilakukan oleh publik (40%).
  6. Mengenai voting, hanya akan dilakukan pada situs resmi www.womenofworth.co.id, dimana setiap pengunjung situs mempunyai batasan untuk memberikan suara/mem-vote sebanyak 10 (sepuluh) kali dalam 1 hari.
  7. Hanya votes/suara yang dikirim melalui situs resmi tersebutlah yang akan dihitung dan dianggap sah. Apabila beberapa Nominasi memiliki jumlah votes/suara yang sama, maka nominasi tersebut akan dievaluasi 1 (satu) kali lagi oleh Tim Women of Worth berdasarkan kriteria di atas. Pemenang Women of Worth Indonesia akan diumumkan pada acara khusus yang diselenggarakan pada 21 November 2014.
  8. L’Oreal Paris akan mempersembahkan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta Rupiah) yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung perempuan terpilih dalam menjalani perannya dalam kehidupan bermasyarakat.
  9. Informasi lengkap mengenai syarat & ketentuan dapat dilihat di www.womenofworth.co.id.

Dewan Juri

Selain brand ambassador, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi, L’Oréal Paris juga menggandeng sejumlah tokoh perempuan Indonesia sebagai dewan juri, mereka adalah:

1. DR. Dewi Motik Pramono Msc. (Ketua Umum Kowani)
2. Melanie Masriel (Head of Communications L’Oréal Indonesia)
3. Hanifa Ambadar (pemilik perusahaan media)
4. Dr. Fenny M. Dwivany, Ph.D (tokoh perempuan peneliti, pemenang program L’Oréal-UNESCO For Women in Science International 2007)

Para dewan juri.

Sudah dapat nama perempuan di sekitar anda yang memiliki banyak peran yang menginspirasi? Daftarkan mereka segera!

Goodie bag...!
L'Oreal Paris Indonesia

No comments:

Post a Comment