Monday, September 15, 2014

Grand Launching Maybelline White Superfresh & Maybelline Girls Search

Anda setuju dengan tampilan wajah yang cerah dan bebas kilap dapat meningkatkan rasa percaya diri?



28 Agustus 2014. Maybelline New York meluncurkan produk terbarunya, yaitu White Superfresh, bedak yang memiliki efek whitening dan oil control yang sesuai dengan kulit remaja putri Indonesia dalam menjalani aktivitas. Dengan teknologi clean touch powder system yang mengandung perlite yang efektif untuk menyerap minyak berlebih dan keringat sehingga kulit terlihat lebih putih dan cerah. Selain itu bedak ini juga mengandung SPF 34 PA+++ untuk melindungu dari paparan sinar UV A & UV B.




Penampilan wajah merupakan salah satu faktor yang dapat membangkitkan kepercayaan diri seseorang dalam mengekspresikan kepribadian mereka. Menurut Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York – Indonesia “White Superfresh hadir sebagai solusi lengkap bagi para remaja putri Indonesia untuk menjalani segala aktivitasnya dengan kulit wajah cerah dan super fresh sepanjang hari.”

Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline New York – Indonesia, menceritakan pengalamannya yang sama dengan remaja dan wanita muda lainnya bahwa Ia memiliki banyak mimpi yang ingin diraih. Dan salah satu yang Ia butuhkan adalah produk kecantikan, terutama bedak, yang dapat diandalkan agar tetap tampil cerah dan fresh sepanjang hari. Sebagai Brand Ambassador Maybelline New York, Velove merasa senang karena bisa menginspirasi remaja putri Indonesia untuk tampil cantik dan percaya diri dalam mewujudkan impian mereka.

Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline New York - Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Maybelline New York – Indonesia menunjuk makeup artist selebriti ternama untuk menjadi Official Makeup Artist Maybelline New York – Indonesia, Ryan Ogilvy. Ryan membantu menerjemahkan tren makeup internasional agar sesuai dengan remaja putri Indonesia sehingga mereka dapat tampil cantik tanpa makeup berlebih. Ryan memperkenalkan tren make up terbaru, Fresh Look, yang terinspirasi dari 5 kepribadian berdasarkan aktivitas remaja putri Indoensia, yaitu: City Girl, Traveller, Sporty Spice, Artistic, dan Bookworm. “Saya berharap makeup look ini bisa menjadikan para remaja putri tampil cantik sesuai kepribadian masing-masing,” tutur Ryan.

Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline New York - Indonesia.

Untuk membangun kepercayaan diri remaja putri Indonesia, Maybelline New York ajak berpenampilan fresh & cantik sesuai kepribadian. Maybelline juga menggelar pencarian wajah Maybelline “Maybelline Girls Search” yang bertujuan mengapresiasi remaja putri Indonesia yang memiliki karakter smart, confident, cantik dan aktif guna menginspirasi dan mendorong lebih banyak remaja putri agar berani untuk bermimpi dan mengejar mimpi-mimpinya itu dengan penuh percaya diri.

Kontes ini akan melibatkan sejumlah pakar ternama dari berbagai bidang seperti fotografi, public speaking, kecantikan, dan juga media sebagai juri yang akan memilih 10 Maybelline Girls dari SMA di Indonesia. Hadiah utama berupa kontrak 1 tahun untuk menjadi wajah Maybelline New York di Indonesia. Selain itu kesepuluh pemenang terpilih juga akan berkesempatan untuk merasakan berbagai pengalaman inspiratif lain yang menyenangkan seperti beauty camp, exclusive makeup workshop, dan juga VIP access ke acara-acara Maybelline yang dihadiri oleh para bintang ternama. Ke depannya, Maybelline Girls Search ini akan dijadikan sebagai annual platform bagi Maybelline New York di Indonesia untuk terus memberikan apresiasi terhadap remaja putri Indonesia yang cantik dan memiliki aspirasi yang tinggi.

Sebagai puncak dari acara ini ini, Maybelline akan menggelar malam final di acara Year End Party pada tanggal 13 Desember 2014. Acara ini akan dihadiri oleh Velove Vexia, Ryan Ogilvy, Verrel Bramasta, dan penampilan istimewa dari Petra Sihombing.






Maybe she’s born with it. Maybe it’s Maybelline.

UPDATE: Check the winners of Maybelline Girls Search 2014 available 12/12/2014

MAYBELLINE NEW YORK - INDONESIA

3 comments:

  1. Ini bedaknya beneran bikin putih gak sih? Setauku bedak pada bikin coklat, aku beli two way cake malah jadinya ngepink .___. aku butuh yang putih gitu, buat dandan lolita T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ga seputih lolita deh.soalnya wajahku pake bedak ini juga terlalu putih kok. cuma ini bedak klo dipake dalam waktu lama tetep putih dan kliatan fresh,ga coklat klo lama dipakai. tp yg aku paka shade natural ya makanya ga putih banget

      Delete
    2. Seriusan gak bikin coklat ya? Ah~ kalau gitu ntar ngicipin deh >___< Aku bete kalau putihnya lama2 jadi coklat, masih mendingan kalau cuma ngepink, kalau coklat itu yang gak enak banget T^T

      Delete