Thursday, May 1, 2014

Lip-Tastic Look with Color Riche #LorMakeupWeek

Sudah dengar L'Oreal Paris Makeup Week 2014 di pos sebelumnya kan? Yaitu makeup week pertama di Indonesia yang digelar mulai tanggal 27 April - 4 Mei 2014. Sesuatu yang baru di Indonesia dan tentunya akan semakin memanjakan para dandaners juga. Yeay! FYI, ada demo makeup, talkshow, trend report, make over dan makeup class gratis, promo dan diskon, games dan juga makeup competition di L'Or Counter Matahari Department Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Dalam rangkaian L'Oreal Paris Makeup Week 2014 ini juga diadakan Beauty Blogger's Makeup Battle. Saya senang karena bisa jadi bagian keseruan dari makeup week pertama di Indonesia yang diadakan oleh L'Oreal Paris hihi. Thank you so muchos for sending me this package:   



Bersamaan dengan L'Oreal Paris Makeup Week 2014 ini L'Oreal juga akan memperkenalkan koleksi produk dan warna baru dari lipstick legendaris L'Oreal Paris Color Riche dan juga L'Or Counter terbesar dan terlengkap di Indonesia. Wow. Color Riche kini hadir dengan 30 warna baru yang terbagi dalam 2 jenis, yaitu 15 warna Classic yang memberikan efek warna hidup dan 15 warna Moist Matte yang menghasilkan efek matte tanpa membuat bibir kering.


Katanya nih, tahun 2014 ini lipstick matte sedang tren lho. Tapi berdilema juga untuk memakainya karena kandungan air dalam lipstick matte lebih sedikit, serta kandungan pelembabnya yang sedikit akhirnya malah mebuat bibir menjadi kering. Sekarang dengan teknologi terkini L'Oreal Paris mempersembahkan Color Riche Moist Matte untuk menjawab kebutuhan tampilan bibir yang matte namun tetap terasa lembab.

Nah, sekarang saya mau mencoba lipstick L'Oreal Paris Color Riche CR402 Fairy Touch & PM414 Sheer Plum. Bentuk kemasannya mewah dengan sentuhan warna emas yang nampaknya juga disesuaikan juga dengan tone warna dari lipstick tersebut. Kemudian juga terdapat warna yang lipstik yang berada di tengah kemasan yang membuat tampilan lipstick bertambah cantik. Lagian atasnya terdapat emboss huruf LR.



Untuk urusan bentuk lipstick saya suka dengan bentuk awal dari Color Riche yang memudahkan pemakaian. Saya sih merasa jadi sangat mudah untuk membingkai bibir. Tekstur kedua lipstick ini berbeda karena Fairy Touch adalah jenis Classic dan Sheer Plum adalah jenis Moist Matte. Untuk hasil akhir memang berbeda, namun untuk kelembaban saya bilang hanya sedikit berbeda kelembabanya.


Mohon maaf atas perbedaan cahaya karena saya mengambilnya di dalam ruangan di tempat yang berbeda-beda juga. Maklum hidup nomaden :)) Tapi saya usahakan agar warna mirip dengan aslinya.


Dan sekarang waktunya FOTD, yeaaaaaaaaaaaaaaaaay! Apakah cuma saya yang semangat? Haha. Foto pertama di sini saya pakai Color Riche Fairy Touch. Semaleman saya ga tenang karena bingung ini warna pink apa coral. Saya coba pakai kamera hape, ooo di foto warnanya soft pink. Nyatanya setelah saya foto-foto full makeup warnanya coral hihi, jadi kurang pas sama warna eyeshadow. Tapi dibuang sayang, jadi teteeup saya pos. Jadi bakalan ada seri foto berikutnya dengan lipstik ini hahahaha.



Sayang kan udah pose cakep-cakep tapi warnanya ga match hehehe *melipir*.

Foto kedua saya memberanikan diri menyandingkan dengan Jenifer Lopez. Saya membingkai upper dan lower line dengan eyeliner hitam, melengkapinya dengan L'Oreal Paris False Lash Butterfly Waterproof Mascara. Warna lipstick saya memang ga segelap plum-nya JLo karena lipstick yang saya pakai saja namanya Sheer Plum. Dan ada pengaruh cahaya juga yang membuat lipstick saya tampak lebih muda dari warna aslinya.

Yang ketiga, sebenarnya ini foto di hari sebelumnya sih, Lea Michelle yang jadi inspirasi saya. Btw, ini saya pakai lipstick yang berbeda dengan foto di atas.


Sekedar mengingatkan sekali lagi, kalau kamu suka dengan make up saya, kamu bisa bantu saya untuk jadi pemenang favorit dengan cara memberikan ReTweet dan tidak lupa untuk menyertakan nama akun saya @ikeyss dan @LorealParisID. Ada hadiahnya juga lho untuk 10 follower yang banyak memberikan dukungan kepada peserta kompetisi, salah satunya saya hehe. Terima kasih untuk yang kemarin RT tweet saya, saya cuma bisa doakan supaya kalian menang :)

Terima kasih :*

9 comments:

  1. Eh sepintas mirip Dian Sastro, cantiknyaaaaaaaaahhh! Sheer plum is my fave <3

    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha. Jauh banget kalau sama distro mah hihi

      Delete
  2. ayuuu tenan mbak ee <3 oh iy mba aku nominasiin mba ya buat sunshine award :D
    http://wp.me/p4boKL-mL

    ReplyDelete
  3. cantiik semuaaaaa... pingin ikut coba juga lipstick ini^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep cakep warnanya mba. Ada lagi inceranku warna nude gitu. Sangat natural sekali.. tp lupa shadenya apa.

      Delete
  4. halooo, salam kenal. aku pake juga yg fairy touch, tp agak kurang pas. waktu beli (malem sihh) warnanya udah oke bgt, coral. tapi skrg kalo aku pake pergi kerja warnanya jd lebih kerasa ngepink. aku lebih favorit warna yg agak oranye, karna pink jatuhnya ungu di bibirku jadi makin ga seger. mgkin warna kulit ngaruh juga ya.. hehehe.. skrg sih lg siap2 beli lagi yg warnanya lebih oranye! yeayyyy, ga mau nyerah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah ga pas ya. Awalnya aku ga pede loh pake fairy touch ini krn terlalu orange malah menurutku. Tp lama kelamaan malah jd salah satu shade favorit krn bikin cerah. Iya warna kulit atau bedak atau cahaya saat di counter berpengaruh. Mudah2an sudah dpt yg cocok yaa

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete