Friday, April 4, 2014

Review: Moor's Eyeliner Micromatic Pencil

Sekarang saya lagi suka-sukanya dandan kalau kerja, pokoknya kudu pakai alis, mascara sama lipstick. Sebenernya sih ga sewajib itu juga, kalau udah telat misalnya hehe. Tapi sebisa mungkin saya dandan walaupun teman sejawat saya dandanannya lebih dikit, ga pakai mascara misalnya, tapi itu tidak membuat saya putus asa. Semakin hari saya menikmati waktu-waktu dandan haha. Menyesuaikan warna make up mata dan lipstick dengan warna pakaian yang saya pakai. Saya mengganggap hal  itu sebagai sesuatu yang seru hihi. Ada teman saya juga yang suka komentar karena saya dandan, bukan karena dandanan saya sih, eh tapi ga tahu juga ya maksudnya, saya cuma bilang kalau ini bagian dari service excellent haha.



Salah satu yang seneng saya pakai sekarang adalah Moor’s Eye Liner micromatic  Pencil. Ada 5 warna yang tersedia yaitu, hitam, putih, cokelat, hijau, biru dan ungu. Terima kasih untuk Moor’s yang memberikan saya kesempatan untuk mencoba produk baru mereka ini :)




Dua warna yang saya punya yaitu biru dan ungu. Kebetulan biru warna kesukaan saya, dan eye liner biru ini warnanya tegas banget dan cakep. Sedangkan warna ungunya menurut saya lebih lembut dan ga terlalu mencolok. Cara pemakaiannya juga mudah karena tidak perlu diserut, cukup diputar saat pensil mulai memendek. Tekstur pensilnya lembut jadi tidak sakit saat pengaplikasian. Hanya saja karena lembut ini, ujung pensilnya sempat agak patah, jadi saya ga bisa mengeluarkannya terlalu panjang dan akhirnya kontrol saat pengaplikasian juga tidak maksimal. Yaa.. semua ada kekurangan dan kelebihannya ya. Kalau untuk saya sendiri sih tidak terlalu masalah karena eyeliner berwarna seperti ini tidak perlu garis tebal, terutama yang berwarna biru. Garis tipis di atas bulu mata saja sudah cukup kok.

Ingredients:




Sekarang Moor’s sudah tersedia kok di pasaran dengan harga yang terjangkau, Rp 55.000.


4 comments:

  1. wah nyala banget warnanya.. aku mau pake warna marun aja temenku komen. jadinya coklat aja deh. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang perlu keberanian untuk pake warna kayak gini hehe..

      Delete
  2. mb d tempat aku gak ada loh yg jual eyeliner moors ini.. pdhl pengn banget nyoba.. huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bs beli online di kosmetikcantik.com dear

      Delete