Friday, April 11, 2014

Review: L'Oreal Paris "The Butterfly Look" Eye Make Up Trend 2014

Alhamdulillah.. Walau belakangan ini jarang update blog tapi masih dikasih kesempatan untuk coba beberapa produk baru, salah satunya yang akan saya di pos kali ini. L'Oreal Paris di tahun 2014 ini memiliki trend eye make up yang bertemakan "The Butterfly Look", keindahan rias mata bagai sayap kupu-kupu. Dan untuk mewujudkan tema tersebut L'Oreal paris meluncurkan 3 produk, yaitu False Lash Butterfly Waterproof Mascara, Super Liner Gelmatic Pen, dan Super Liner Blackbuster. 

L'Oreal Paris False Lash Butterfly Waterproof Mascara &
Super Liner Gelmatic Pen.



Mungkin kamu bingung kok kemasannya sama tapi namanya berbeda? Tapi saya pastikan kalau produknya sama kok :)

Jujur saya sangat semangat untuk mencoba maskara ini, karena untuk tampilan sehari-hari saya memang sangat mengandalkan maskara untuk membuat mata lebih cerah. Dan juga jarang untuk menggunakan bulu mata palsu untuk acara-acara penting lainnya. Untuk saya yang memiliki bulu mata panjang, walau tidak lentik dan tipis, maskara benar-benar jadi penolong untuk membuat lentik bulu mata hasil penjepit bulu mata bertahan lama dan membuatnya tampak tebal.


Kalau dari kemasan saya rasa terlalu cembung dan besar dan harus memakan tempat lebih banyak di tempat make up. Tapi setiap produk dibuat dengan ciri khas unik untuk mudah diingat bukan?  


Jadi apa yang membuat maskara ini berbeda dengan yang lainnya? Mascara ini memiliki kuas asimetris yang dibentuk dengan Cocoon Fibers yang memiliki tebal 1,3 mm guna melapisi dengan lembut tanpa gumpalan dan terasa keras. Hasilnya di klaim akan membuat bulu mata akan 2 kali lebih nyata, lentik, dan menyebar dari ujung dalam hingga sudut terluar mata dan menjadi lebih panjang. Inilah yang disebut dengan The Butterfly Look.

Untuk cairan maskarannya menurut saya agak kental. Tadinya saya agak pesimis karena takut hasilnya terlalu kaku dan ga menyebar seperti yang diklaim, nyatanya cairan yang agak kental tersebut sepertinya memang diciptakan untuk membuat bulu mata lebih nyata. Dan cairan maskara ini ga bikin membuat gumpal lho ya, jadi konsistensinya aja yang agak kental tapi sangat ringan dan mudah untuk membagi bulu mata sekaligus melebarkannya serta membuat bulu mata terluar mata lebih panjang. 




Dan pelengkapnya adalah eyeliner! Di sini saya berkesempatan untuk mencoba seri Super Liner Gelmatic Pen warna Turquoise. Ada 6 warna yang tersedia, yaitu silver, turquoise, black, brown, and gold. Kemasannya sangat-sangat simpel namun elegan dengan bentuk yang ramping dan memiliki perpaduan warna hitam dan gold. Tidak perlu meraut bila eye liner sudah mulai memendek karena cukup memutar bagian atas untuk memunculkan eye linernya. Yang saya suka dari Super Liner Gelmatic Pen adalah konsistensinya yang lembut dan sangat mudah untuk digunakan, hanya perlu sedikit penekanan untuk membuat garis, warnanya tegas, mengandung glitter silver, waterproof dan smudgeproof.



Mungkin yang saya tidak suka hanya bila digosok glitternya bergeser dan ini yang membuat sekeliling eyeliner tampak kotor. Walaupun tahan saat digosok tapi ketika dipakai meninggalkan noda keabu-abuan di kelopak mata, mungkin karena glitter silver? Karena di bagian lipatan kelopak saya hanya mengakali dengan menggunakan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap saja untuk mengurangi tampilan noda tersebut.

Penasaran? Langsung aja cussss ke counter L'Oreal Paris karena sudah tersedia di pasaran dengan harga masing-masing Rp 149.000.

Saya pun mencoba kedua produk tersebut secara bersamaan. Tapi karena pencahayaannya kurang maka akan ada perbedaan warna, mengingat foto di bawah juga sudah melalui proses editing.
 





Btw, kalau kamu kangen sama tulisan saya atau sama saya dan tidak mual ketika melihat banyaknya foto selfie saya hehe, kamu bisa follow akun Instagram ikeyurissa yang lebih sering update. Kadang-kadang juga sih kalau sempat, tapi karena lebih ringkas saya lebih cepat pos di IG.

Terima kasih sudah mampir-mampir dan baca sampai habis :* :*

10 comments:

  1. Cantiknya dokter satu ini ^_^
    Pasti banyak pasien yang datang terus hihihi

    Pensil eyelinernya itu bikin mupeng deh warnanya, bagus banget ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha yang pasti aku ga dandan begini kalau kerja, hebring euy.
      Warna eyelinernya emang cakep Luci. aku sebenernya pengen nyoba yang Gold haha

      Delete
  2. Mbak eee, udah lama banget gak muncul #btw gw juga comment baru yah, ahhaaha~~~
    bagus banget Softlens nya, apakah itu merk nya???

    warna eyelinernya POP banget yah~~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe iya Rifka, jadi sok sibuk eke belakangan ini :p
      Softlensnya merek Schon yang 6 bulanan.
      iyap! Padahal cuma segaris eyelinernya :D

      Delete
  3. Mba ikeee Dolly banget^^ Cantik lhooooo.. Naksir sama mascara nya deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mascaranya baguss bikin bulmat makin menonjol mba

      Delete
  4. wah cantik banget mbaa :)
    btw salam kenal yaaaa
    followed you

    resitaelena.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga ya. TerimA kadih. Aku juga sudah follow kamu ;)

      Delete