Tuesday, April 29, 2014

Blake Lively Inspired Make Up #LorMakeupWeek

Hai-hai! Saya mau share FOTD saya pagi ini, iyeeeess pagi, tepatnya jam 5 saya kebangun dan akhirnya main dandanan untuk menyemarakkan L'Oreal Paris Bloggers Makeup Battle. Abis itu baru deh cuss ke Puskesmas, dengan menghapus makeup dulu tentunya. Saya kan ga enak kalau nanti saya digelarin karpet merah hehe.

Look yang pertama saya suka banget perpaduan warna baju, lipstick dan rambut Blake Lively. Dan akhirnya saya jadikan inspirasi deh.

Friday, April 11, 2014

Review: L'Oreal Paris "The Butterfly Look" Eye Make Up Trend 2014

Alhamdulillah.. Walau belakangan ini jarang update blog tapi masih dikasih kesempatan untuk coba beberapa produk baru, salah satunya yang akan saya di pos kali ini. L'Oreal Paris di tahun 2014 ini memiliki trend eye make up yang bertemakan "The Butterfly Look", keindahan rias mata bagai sayap kupu-kupu. Dan untuk mewujudkan tema tersebut L'Oreal paris meluncurkan 3 produk, yaitu False Lash Butterfly Waterproof Mascara, Super Liner Gelmatic Pen, dan Super Liner Blackbuster. 

L'Oreal Paris False Lash Butterfly Waterproof Mascara &
Super Liner Gelmatic Pen.

Friday, April 4, 2014

Review: Moor's Eyeliner Micromatic Pencil

Sekarang saya lagi suka-sukanya dandan kalau kerja, pokoknya kudu pakai alis, mascara sama lipstick. Sebenernya sih ga sewajib itu juga, kalau udah telat misalnya hehe. Tapi sebisa mungkin saya dandan walaupun teman sejawat saya dandanannya lebih dikit, ga pakai mascara misalnya, tapi itu tidak membuat saya putus asa. Semakin hari saya menikmati waktu-waktu dandan haha. Menyesuaikan warna make up mata dan lipstick dengan warna pakaian yang saya pakai. Saya mengganggap hal  itu sebagai sesuatu yang seru hihi. Ada teman saya juga yang suka komentar karena saya dandan, bukan karena dandanan saya sih, eh tapi ga tahu juga ya maksudnya, saya cuma bilang kalau ini bagian dari service excellent haha.



Salah satu yang seneng saya pakai sekarang adalah Moor’s Eye Liner micromatic  Pencil. Ada 5 warna yang tersedia yaitu, hitam, putih, cokelat, hijau, biru dan ungu. Terima kasih untuk Moor’s yang memberikan saya kesempatan untuk mencoba produk baru mereka ini :)




Dua warna yang saya punya yaitu biru dan ungu. Kebetulan biru warna kesukaan saya, dan eye liner biru ini warnanya tegas banget dan cakep. Sedangkan warna ungunya menurut saya lebih lembut dan ga terlalu mencolok. Cara pemakaiannya juga mudah karena tidak perlu diserut, cukup diputar saat pensil mulai memendek. Tekstur pensilnya lembut jadi tidak sakit saat pengaplikasian. Hanya saja karena lembut ini, ujung pensilnya sempat agak patah, jadi saya ga bisa mengeluarkannya terlalu panjang dan akhirnya kontrol saat pengaplikasian juga tidak maksimal. Yaa.. semua ada kekurangan dan kelebihannya ya. Kalau untuk saya sendiri sih tidak terlalu masalah karena eyeliner berwarna seperti ini tidak perlu garis tebal, terutama yang berwarna biru. Garis tipis di atas bulu mata saja sudah cukup kok.

Ingredients:




Sekarang Moor’s sudah tersedia kok di pasaran dengan harga yang terjangkau, Rp 55.000.